Kumpulan Obat Tradisional Scabies Pada Manusia ( Obat Tradisional Modern )

Posted by Juhli Eri Minggu, 06 September 2015 0 komentar
Kumpulan Obat Tradisional Scabies Pada Manusia 

Kumpulan Obat Tradisional Scabies Pada Manusia ( Obat tradisional Modern ) : Kumpulan obat tradisional untuk menyembuhkan scabies pada kulit manusia adalah obat tradisional Green World Nutrimax, obat tradisional Cordyceps Plus Capsule. Kedua obat tradisional ini lah yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan dan mengobati keluhan scabies pada kulit manusia dengan cepat dan alami serta tanpa menimbulkan efeksamping, karena terbuat dari 100 % bahan bahan alami. Oke temen temen sebelum saya menjelaskan tentang obat tradisional Green World Nutrimax dan Obat Tradisional Cordyceps Plus Capsule sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan dan mengobati keluhan scabies pada kulit manusia. Pertama tama saya disini akan sedikit menjelaskan tentang keluhan scabies pada kulit manusia dan berikut ini penjelasanya. 


Penyakit kulit scabies pada manusia merupakan salah satu penyakit gatal pada area kulit yang disebabkan oleh hewan kecil bernama tungau atau kutu yang bernama ilmiah Sarcoptes Scabiei Varias Hominis, yang ditandai dengan keluhan rasa gatal gatal pada area kulit, terutama pada saat malam hari dan dapat mudah menular melalui kontak langsung atau tidak langsung.

Baca Juga : Obat Glaukoma Paling Bagus Di Apotik 


Cara Penularan penyakit kulit scabies pada kulit manusia dapat terjadi adanya kontak langsung atau bersentuhan langsung pada kulit si penderita scabies itu sendiri dan hubungan seksual. Bisa juga terjadi secara tak langsung contohnya seperti menular melalui pakaian, handung, tempat tidur dan yang lainnya. Maka tidak asing lagi jikan penyakit kulit scabies ini dapat terkena bersamaa seperti dalam satu rumah, satu asrama, satu pondok, dan satu sekolahan. 

Gejala Penyakit Scabies Pada Kulit Manusia 
  • Gatal-gatal pada area sela-sela jari dan tangan
  • Gatal pada permukaan luar siku dan diketiak 
  • Gatal diarea perut 
  • Gatal pada area puting susu, garis bra, dan sisi payudara
  • Gatal Pada alat kelamin. 
  • Masih banyak lagi gejala dari penyakit scabies ( Kudis ). 
Apabila anda atau keluarga anda sudah memiliki keluhan dengan penyakit kulit scabies sebaiknya segera obati. Kami disini memiliki kumpulan obat tradisional untuk menyembuhkan dan mengobati penyakit kulit scabies pada manusia dengan cepat dan alami, berikut ini penjelasan tentang kumpulan obat tradisional untuk menyembuhkan dan mengobati penyakit kulit scabies pada manusia.

 Kumpulan Obat Tradisional Scabies Pada Manusia ( Obat tradisional Modern ) 

#Obat Tradisional Pertama " Obat Tradisional Green World Nutrimax " 


Obat tradisional pertama untuk menyembuhkan dan mengobati penyakit kulit scabies pada manusia adalah obat tradisional Green World Nutrimax. Obat tradisional Green World Nutrimax merupakan hasil produksi perusahaan obat tradisional dunia yang bernama Green World Group yang dimana perusahan ini sudah memiliki 20 cabang di negara yang berbeda dan produk Green World Nutrimax merupakan salah satu produk unggulan dari Green World Group sebagai obat tradisional serbuk yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan dan mengobati penyakit kulit scabies ( kubis ) pada manusia dengan cepat dan alami serta tanpa menimbulkan efeksamping karena terbuat dari 100% bahan bahan alami yang sangat berkhasiat. 

Bahan bahan dari obat tradisional Green World Nutrimax serbuk adalah dari Ekstrak buah blueberry, Bubuk buah blueberry, Serat buah dan sayuran, Kacang Hitam, Protein bubuk. Menurut para ahli bahan bahan alami ini sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit scabies pada kulit manusia dengan cepat dan alami. Maka dari itu perusahaan Green World Group memilih bahan bahan alami berikut untuk dijadikan sebuah obat tradisional berupa serbuk yang dapat diseduh dengan air dingin atau panas serta dapat dicampurkan kedalam air susu, jus, dan makanan seperti bubur. Obat tradisional Green World Nutrimax serbuk di indonesia sendiri sudah memiliki izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia sehingga anda tidak ragu untuk memesan dan merasakan khasiat dari obat tradisional Green World Nutrimax. 

HARGA OBAT : Rp. 495.000 Per/Kalen besar 
CARA KONSUMSI : Sehari 2 kali, Larutkan kedalam air panas atau dingin sebanyak 40-60ml, Dapat dicampurkan kedalam air susu, jus, dan bubur. 
KODE OBAT : GNQ ( KODE GNQ HARUS DICANTUMKAN DISETIAP PEMESANAN ) 






Obat Tradisional Cordyceps Plus Capsule merupakan obat kedua sebagai oba tradisional yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit kulit scabies ( Kudis ) pada kulit manusia yang berupa obat capsule. Obat Tradisional Cordyceps Plus Capsule merupakan hasil produksi Green World Group, obat tradisional Cordyceps Plus Capsule terbuat dari tumbuhan alami china yang berkhasiat dari jaman dahulu dan nama tumbuhan alami sebagai bahan utama dari obat tradisional cordyceps plus capsule adalah tumbuhan ginseng dan tumbuhan Ginseng. Berdasarkan sejara pengobatan tradisional china bahwa kedua tumbuhan alami tersebut sangat berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit pada manusia dan pada jaman dahulu para tabib tradisional china sering menggunakan tumbuhan alami tersebut untuk menyembuhkan para raja dan prajurit yang memiliki keluhan dengan penyakit kulit seperti scabies ( kudis) dengan cara penyembuhan yang sangat cepat. 

Maka dari itu perusahaan Green World Group mengolah bahan bahan alami tersebut untuk dijadikan sebuah obat capsule yang sangat berkhsiat dalam menyembuhkan penyakit kulit scabies pada manusia dengan cepat dan alami.Obat tradisional Green World Nutrimax di produksi dan diolah menggunakan mesin dan teknologi yang canggih serta cara pengolahannya diawasi secara ketat oleh para ahli sehingga dapat menghasilkan kualitas obat yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan dan mengobati scabies pada kulit manusia. 

HARGA OBAT : Rp. 311.000 Per/Botol 
ISI OBAT : 60 kapsul 
CARA KONSUMSI : Sehari 2 kali, Sekali konsumsinya 1-2 kapsul 
KODE OBAT : CPQ ( KODE CPQ HARUS ANDA CANTUMKAN SELALU DISETIAP PEMESANAN  ) 

Itulah obat obat tradisional serbuk dan capsule yang dapat menyembuhkan dan mengobati penyakit scabies pada manusia dengan cepat dan alami. Apabila bila anda ingin memesan dan merasakan khasiat dari salah satu obat tradisional diatas. Anda cukup melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh dibawah sini. 

KODE OBAT 
  1. GREEN WORLD NUTRIMAX ( GNQ) 
  2. CORDYCEPS PLUS CAPSULE ( CPQ ) 



CARA PEMESANAN OBAT 

" KAMI SIAP MENGIRIM OBAT KESELURUH INDONESIA " 

KETIK SMS atau BBM 

KODE OBAT, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke : 081912792273/2278E321

CONTOH SMS atau BBM 

GNQ, Pak Agus herman, JL surya laya No.23, RT03/RW01, Kec: Tawang, Kota: Tasikmalaya, 1 GNQ , Kirim Ke : 081912792273/2278E321

CATATAN 

KODE OBAT SEPERTI CPQ atau GNQ HARUS ANDA CANTUMKAN SELALU DISETIAP FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS ATAU BBM, KARENA KODE ITU PENTING ! , SUPAYA KAMI TIDAK SALAH MENGIRIM OBAT KE PADA ANDA. 




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kumpulan Obat Tradisional Scabies Pada Manusia ( Obat Tradisional Modern )
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2015/09/kumpulan-obat-tradisional-scabies-pada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger