Ramuan Penurun Kolesterol Tinggi | Jamu Pengobatan Kolesterol

Posted by Juhli Eri Kamis, 14 Februari 2013 0 komentar

Ramuan Penurun Kolesterol Tinggi | Jamu Pengobatan Kolesterol



Ramuan Penurun Kolesterol Tinggi » Kolesterol merupakan salah satu komponen lemak yang di produksi oleh hati, kolesterol berwarna putih seperti lilin yang dapat di temukan di setiap sel tubuh. Fungsi dari kolesterol adalah membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon tertentu seperti hormon steroid. Batas normal kolesterol total adalah di bawah 200 mg/dL dengan trigiserida kurang dari 150 mg/dL. HDL (kolesterol baik) haruslah di atas 60 mg/dL, sedangkan LDL (kolesterol jahat) kurang dari 130 mg/dL. Jika kadar kolesterol seseorang tinggi, itu harus segera diwaspadai. Mengapa? Oleh karena bisa menjadi salah satu faktor risiko Penyakit Jantung Koroner (PJK), gagal ginjal, atau disfungsi ereksi. Obat Penurun Kolesterol

Kolesterol pada dasarnya sangatlah dibutuhkan oleh tubuh kita. Beberapa di antaranya adalah untuk menyusun struktur membran sel, sebagai pelindung kulit dari racun dan kekeringan kulit, prekursor hormon steroid, prekursor asam empedu, dan pembentukan vitamin D (bersama sinar UV). Namun apabila jumlahnya tidak sesuai maka akan menyebabkan gangguan-gangguan kesehatan. Misalnya saja gangguan ereksi, gagal ginjal, dan jantung. “Penurunan koleterol 10 persen saja bisa menurunkan risiko penyakit jantung hingga 50 persen, lho,” terang Dedy. Obat Penurun Kolesterol

Ramuan Penurun Kolesterol Tinggi Ace Maxs merupakan solusi penurun kolesterol yang aman dan tanpa efek samping

Ace Maxs merupakan produk dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti akan khasiatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit diantaranya untuk penurun kolesterol. Kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan utama yang berkhasiat untuk menghancurkan penumpukan lemak yang mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah. Selain itu kulit manggis juga mengandung senyawa aktif yang bernama xanthone yang mampuh menghambat LDL (kolesterol jahat) Prostaglandin E2, cyclooxgenases-1, dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan. Hal yang sama juga terkandung dalam daun sirsak yang mempunyai kehebatan untuk menumpas kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL.

Alangkah bahagianya bila kami sebagai agen obat ace maxs bila dapat membantu anda untuk mencarikan solusi penurun kolesterol yang anda derita, namun dalam proses pengobatan memerlukan waktu karena obat penurun kolesterol dari Ramuan Penurun Kolesterol Tinggi Ace Maxs ini obat herbal alami. Dengan usaha dan di bantu dengan doa, mudah-mudahan kolesterol anda bisa di sembuhkan. Untuk pemesanan caranya sangat gampang, anda cukup mengirimkan sms ke no 081912792273 dengan menuliskan format pemesanan seperti di bawah ini :


SMS Nama, Alamat, Jumlah Nomonal Transfer, Bank Tujuan, JUmlah Pesanan Kirim ke 081912792273

Contoh : Asri, Jl. Asri No. 04 Tasikmalaya, 860.000, BCA, 4btl Kirim ke 081912792273



Untuk Lebih Jelas Mengenai Informasi Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Silahkan Ikuti Petunjuk Dibawah Ini.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramuan Penurun Kolesterol Tinggi | Jamu Pengobatan Kolesterol
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/02/ramuan-penurun-kolesterol-tinggi-jamu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger