Menghilangkan Asam Urat Tinggi Secara Herbal

Posted by Juhli Eri Selasa, 17 September 2013 0 komentar


Menghilangkan Asam Urat Tinggi hanya dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbukti ampuh yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs hadir memberikan kemudahan bagi anda yang sering merasakan gejala sam urat tinggi ikarena zat purin yang tinggi dalam tubuh oleh karena itu normalkan kembali dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh.

Beberapa makanan yang mengandung banyak purin dan sebaiknya dihindari antara lain; jeroan, hati, ginjal, limpa, babgat, usus, paru dan otak, udang, kerang, cumi, kepiting, kornet, sarden, daging, telur, kuah kental, tempe, oncom, susu kedelai, bayam, kangkung, daun singkong, dan kembang kol. Selain itu minuman beralkohol. Makanan dan minuman tersebut sebaiknya dihindari.

Hyperuricemia, yang umumnya dikenal sebagai kadar asam urat tinggi, mengacu pada jumlah asam urat yang berlebihan dalam aliran darah. Kadar asam urat yang tinggi umumnya lebih sering didiagnosis pada pria dibandingkan wanita, dan pada orang di atas usia 65 tahun.

Penyebab asam urat tinggi

Beberapa penyebab umum dari kadar asam urat tinggi termasuk kondisi medis, obat-obatan, predisposisi genetik, dan faktor makanan.

1. Obat dan vitamin
Obat-obatan yang bersifat diuretik, niasin, vitamin B3 dan obat imunosupresif dapat menjadi pemicu asam urat.

2. Kondisi medis
Tiroid kurang aktif (hipotiroidisme), leukemia, psoriasis, dan obesitas.

3. Makanan
Konsumsi kafein dan alkohol dalam jumlah tinggi, makanan kaya purin (daging dan produk daging, makanan laut, ikan bercangkang, dan kacang-kacangan).

Gejala asam urat tinggi

Peningkatan kadar asam urat mungkin tidak terdiagnosis karena beberapa orang mungkin asimtomatik. Namun, beberapa orang dengan kadar asam urat tinggi mungkin mengalami gejala karena efek dari asam urat yang berlebihan pada tubuh mereka. Misalnya, hiperurisemia dapat menyebabkan gout (radang sendi) dan penyakit ginjal seperti batu ginjal dan gagal ginjal. Kondisi medis ini akan dieksplorasi secara rinci sebagai berikut:

1. Nyeri Sendi

Nyeri sendi karena asam urat terjadi terutama pada sendi yang sering mendapat tekanan misalkan, mata kaki, pangkal jempol kaki dan tangan, tumit, siku dan bisa juga di daerah telinga. Gejala nyeri dirasakan terutama pada malam atau pagi hari pada saat cuaca dingin. Rasa nyeri ini disebabkan karena penumpukan kadar asam urat di celah sendi dan menimbulkan peradangan. Bila sudah terjadi secara kronis, maka akan terjadi kerusakan permanen di sendi tersebut.

2. Batu Ginjal

Batu ginjal dapat berkembang pada orang yang menderita kadar asam urat tinggi, dan batu ginjal mungkin tidak terdeteksi sampai mereka terjebak dalam ureter yang dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa menyakitkan dan membuat seseorang sering buang air kecil, kencing darah, mual dan muntah. Gejala klasik dari batu ginjal adalah nyeri tiba-tiba dan intens dalam perut, panggul, dan daerah pangkal paha, yang cenderung datang secara bertubi-tubi. Gejala tambahan mencakup kencing darah dan rasa nyeri saat buang air kecil.

3. Gagal ginjal

Gejala yang paling parah terkait dengan kadar asam urat tinggi adalah gagal ginjal, yang bermanifestasi menjadi kurang kencing, sesak napas, pembengkakan pada tungkai, kebingungan dan mengantuk, kelelahan, atau nyeri dada. Gagal ginjal dapat berkembang pada pasien dengan leukemia, limfoma Hodgkin dan limfoma non-Hodgkin karena kadar asam urat. Ini biasanya merupakan konsekuensi dari kemoterapi, yang membunuh sel-sel ganas.

4. Penyakit lain

Meskipun penelitian terakhir telah menunjukkan bahwa kadar asam urat tinggi terkait dengan hipertensi, diabetes (kencing manis) dan penyakit jantung, hal itu masih harus diteliti apakah mengurangi kadar asam urat akan mengurangi kondisi tersebut.

Menghilangkan Asam Urat Tinggi yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs yang benar dan TERBUKTI mujarab untuk membnatu menyehatkan kembali kesehatan anda. Bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk asam urat tunggu apalagi mari coba terlebih dahulu khasiat dari Ace maxs untuk menagatsi zat purin tinggi anda. Tunggu apalagi pesan Ace maxs sekarang juga dan rasakan khasiatnya untuk anda.Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs sekarang juga tunggu apalagi lakukan pemesanan diagen resmi kami,caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:


Pesan Ace Maxs Sekarang Juga!!!
Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan "Pembayaran Setelah Obat Diterima"

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menghilangkan Asam Urat Tinggi Secara Herbal
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/09/menghilangkan-asam-urat-tinggi-secara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger