Obat Hepatitis B Kronis Tanpa Efek Samping

Posted by Juhli Eri Kamis, 31 Oktober 2013 0 komentar
Obat Hepatitis B Kronis yang aman dan mujarab kami rekomendasikan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Penyakit Hepatitis B merupakan penyakit yang menyerang organ penting hati kita dan tak terbayang oleh kita apabila organ tersebut mengalami gangguan bahkan kerusakan oleh karena itu diperlukan pengobatan serta pencegahan sejak dini dengan mengkonsumsi Jelly gamat secara rutin dan teratur serta rasakan khasiatnya pada tubuh anda.

Penyakit hepatitis B merupakan jenis panyakit yang berasal di infeksi virus hepatitis b sehingga menyebabakan peradangan serta infeksi pada bagian organ hati. Secara khusus tanda dan gejala terserangnya hepatitis B yang akut adalah demam, sakit perut dan kuning (terutama pada area mata yang putih/sklera). Namun bagi penderita hepatitis B kronis akan cenderung tidak tampak tanda-tanda tersebut, sehingga penularan kepada orang lain menjadi lebih beresiko terkena penyakit hepatitis B.

Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. tetapi Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Penularan Penyakit Hepatitis B Bisa Terjadi Melalui, diantaranya :

  • Jarum suntik maupun jarum tato yang sudah terkontaminasi
  • Sikat gigi
  • Pisau cukur
  • Tusuk kuping
  • Jarum bor gigi untuk melubangi gigi
  • Barang-barang yang digunakan oleh para carrier hepatitis b
  • Implikasi dari berhubungan seksual, berciuman dengan penderita hepatitis

Pengobatan Herbal Hepatitis B Kronis



Jelly Gamat Gold G adalah produk Jelly Gamat unggulan, merupakan jenis obat herbal yang dapat dikonsumsi sebagai Obat Hepatitis B Kronis kualitas terbaik karena diambil dari jenis teripang terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas yang terdapat dalam jelly gamat gold g sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.
Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.
Mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai obat hepatitis b kronis yang paling majur? sebab Obat Hepatitis B Kronis ini mempunyai efek sebagai hepatoprotektor, yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang dapat merusak sel hati, juga bersifat anti radang, kolagogum dan khloretik, yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Selain itu, kandungan alami serta senyawa aktif dalam jelly gamat juga mampu menetralisir racun-racun dalam tubuh, meningkatkan kemampuan tubuh dalam menjaga keseimbangan tekanan darah.

Simak Kisah Nyata Seseorang Yang Telah Dinyatakan Sembuh dari Penyakit Hepatitis B berkat Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
“Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Jelly gamat Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Obat Hepatitits B Kronis Jelly Gamat Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.”



Obat Hepatitis B Kronis dengan Jelly gamat telah kita simak penjelasan khasiatnya diatas,apa lagi yang anda ragukan dari khasiat jelly gamat untuk membantu mengatasi hepatitis B yang sedang anda derita. Jangan sepelekan penyakit ini segera konsumsi Jelly gamat untuk membunuh virus baktteri penyebab hepatitis B dalam tubuh anda. Apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan jelly Gamat diagen resmi dan terbesar kami caranya sangat mudah cukup kirimkan dengan format sebagai berikut:

LAYANAN TERBAIK KAMI HANYA UNTUK ANDA DENGAN OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Hepatitis B Kronis Tanpa Efek Samping
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/10/obat-hepatitis-b-kronis-tanpa-efek.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger