Obat Tradisional Pengapuran Sendi | Solusi Penyembuhan Pengapuran Sendi

Posted by Juhli Eri Selasa, 20 Januari 2015 0 komentar
Bagi anda yang mengalami gangguan pada sendi termasuk pengapuran pada sendi segea lah lakukan pengobatan dan jangan di biarkan begitu saja karena bila di spelekandampak nya akan kerusakan pada tulang. Tetapi kini tidak perlu kasiatir lagi karena saat ini Obat Tradisional Pengapuran Sendi yang paling tepat serta aan untuk di konsumsinya telah di temukan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sangat dahsyat hingga kandungannya ini mampu memperkuat sendi.
Bila anda ingin tahu selengkapnya khasiat obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati pengapuran sendi silakan simak pemnbahasan di bawah ini.

Definisi Pengapuran Sendi, Penyebab, Gejala Dan Cara Mengobatinya


Definisi Pengapuran Sendi


Pengapuran sendi atau osteoartritis adalah suatu penyakit sendi menahun yang ditandai dengan adanya pengikisan/penipisan pada tulang rawan sendi sehingga bantalan sendi makin lama makin menipis yang akhirnya akan hilang atau gundul, sehingga sendi akan nyeri bila digerakkan. Tubuh manusia terdiri atas 206 tulang dan 230 sendi. Pengapuran bisa terjadi hampir pada semua sendi. Biasanya terjadi pada sendi yang biasa menahan beban berat dan juga pada sendi yang sering digunakan, misalnya lutut, pinggul, punggung atau tulang belakang, tangan, dan kaki. Sendi lutut merupakan sendi dengan beban kerja yang cukup berat. Saat berdiri tegak, sendi itu dalam posisi mengunci agar posisi tubuh stabil. Sedangkan saat berjalan, sendi ini berperan layaknya engsel, sehingga gerakan kaki menjadi fleksibel.

Dalam sendi lutut, terdapat tiga komponen tulang yaitu ujung tulang paha (femur), tulang tungkai bawah (tibia) dan tulang lutut (patella). Pada bagian ujung dari tulang, terdapat komponen yang disebut dengan tulang rawan. Tulang rawan berperan melapisi ujung tulang di persendian. Dengan adanya tulang rawan, ketiga tulang tersebut bertemu, namun tidak terjadi gesekan, dan gerakan sendi menjadi mulus.Sesuai perjalanan usia, pada orang tua akan terjadi kerusakan pada tulang rawan sendi. Selain faktor usia, ada juga  faktor lain yang dapat mempercepat proses kerusakan. Misalnya infeksi, trauma, aktifitas yang tinggi atau berat badan berlebih. Jika terjadi kerusakan, maka tulang rawan menjadi tipis dan permukaannya tidak rata, akibatnya terjadi gesekan antara tulang dengan tulang sehingga menimbulkan nyeri..


Penyebab Pengapuran Sendi



Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat awam secara keliru langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat. Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis (pengeroposan tulang). Namun, kenyataanya penyebab utamanya nyeri sendi khususnya yang dialami oleh yang berusia lebih dari 45 tahun adalah osteoartritis. Penyebab Osteoartiris bermacam-macam. Beberapa penilitian menunjukan adanya hubungan antara osteo-artritis dengan reaksi alergi, infeksi dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukan adanya faktor keturuna (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteo-artritis adalah sebagai berikut:

  • Akibat patah tulang yang menyebabkan permukaan sendi tidak rata lagi
  • Akibat robeknya pengikat sendi sehingga sendi tidak stabil
  • Akibat sendi pernah mengalami infeksi
  • akibat dari penyakit reumatoid artritis
  • wanita berusia 45 tahun
  • kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti pada olahragawan dan pekerja keras
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat



Gejala Pengapuran Sendi



Gejala pengapuran sendi stadium dini biasanya berupa nyeri dan kekakuan sendi setelah lama tidak bergerak, seperti setelah bangun tidur atau setelah duduk dalam waktu lama. Sendi lutut juga terasa sakit jika digunakan untuk berjalan naik turun tangga atau berjongkok. Sering terdengar bunyi krek-krek pada saat sendi lutut digerakan. Pada stadium lanjut, selain rasa sakit yang semakin hebat, sendi lutut menjadi bengkok seperti huruf O atau huruf X. Pada foto rontgen, celah sendi pada foto rontgen inilah yang dihunakan untuk menentukan berat ringannya atau stadium pengapuran sendi. Ada 4 stadium pengapuran sendi yaitu stadium 1 dan 2 dikategorikan sebagai pengapuran sendi ringan, sedangkan stadium 3 dan 4 sebagai pengapuran sendi berat.

  • Pada stadium 1, celah sendi masih normal lebat, tetapi ada rasa nyeri pada sendi lutut
  • Pada stadium 2, lebih sempit dibanding normal
  • Pada stadium 3, celah sendi sangat sempit
  • Pada stadium 4, celah sendi menutup

Keadaan ini disebabkan karena lapisan tulang rawan yang melapisi ujung tulang dan mengisi celah sendi telah hilang sama sekali



Cara Mengobati Pengapuran Sendi Dengan Herbal Paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Pengapuran sendi adalah salah satu penyakit yang perlu anda ketahui dan waspadain, karena dengan adanya penyakit ini bukan hanya merasakan sakit yang cukup hebat saja tetapi akan terjadi pengeroposan pada tulang. Obat hebral Ace Maxs adalah Obat Tradisional Pengapuran Sendi yang paling tepat serta aman karena Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sangat dahsyat hingga kandungannya ini mampu mengatasi pada pengapuan sendi. Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang di produksi oleh PT H2O INTERNASIONAL yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan pilihan alamai asli herbal yaitu ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Kedua jensi bahan ini di olah secara klinis dengan alat teknologi terkini hinga di awasi secara ketat oleh para ahli kesehatan.
Ace Maxs ini bukan hanya mampu mengobati penyakit pengpauran sendi saja tetapi jenis penyakit kronis aupun non kronis juga ampu di atasinya dan Ace Maxs juga bukanhanya untuk pengobatan saja tetapi pencegahan sekaligus dapat meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

Ekstrak kulit buah manggis mengandung kaya vitamin B1, B2, B6, B12 dan C serta kalsium, sodium, potasium dan zat besi. lalu mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. kandungan senyawa Xanthone yang berada di dalam ekstrak kulitbuah manggis khasiat nya sangat luar biasa karena memiliki antioksidan super tinggi yang dapat menangkal radikal bebas yang berada di dalam tubuh dan Xanhtone juga di kenal sebagai subtansi kimia alami yang tergolong senyawa Volyehnolic yang mampu mengobati berbagi jenis penyakit.
Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Ekstrak daun sirsak mengandung kaya vitamin A, B, C dan D serta mineral, serat, fosfor dan karbohidrat. lalu mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, antiperadangan, antivirus, antibakterial, antiiflamasi, antijamur, antiinfeksi dan yang paling dahsyat nya memiliki senyawa Acetogenins yang berkhasiat untuk membunuh sel-sel ganas yang berada di dalam tubuh.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

Itulah Khasiat ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs yang mampu mengobati berbagi jensi penyakit termasuk pengapuran sendi. Berikut ini ada beberapa keunggulan utama Ace Maxs yang sangat bermanfaat bagi tubuh :


  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Sampai sinilah sekilas pembahasan tentang Obat Tradisional Pengapuran Sendi. kini anda tidak pelru mencari kemana-mana lagi karena saat ini anda telah menemukannya yang paling tepat yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Bila anda berminat ingin mecoba silakan ikuti cara pemesanan seperti di bawah ini.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Pengapuran Sendi | Solusi Penyembuhan Pengapuran Sendi
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2015/01/obat-tradisional-pengapuran-sendi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger