Alternatif herbal atasi HIV/AIDS

Posted by Juhli Eri Rabu, 07 November 2012 0 komentar
Alternatif herbal atasi HIV/AIDS 

Pengobatan Alternatif Atasi HIV/AIDS  Ace Max's cara tepat untuk mengobati penyakit HIV/AIDS dengan menggunakan obat herbal alami dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti mampu mengatasi kanker paru-paru secara tuntas dan aman tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh dan efek ketergantungan pada obat.

                       Sekilas tentang HIV/AIDS

Kata HIV/AIDS pasti sudah melekat di negara kita atau di negara-negara besar di luar sana. Kenapa Begitu ? karena Virus ini benar-benar cepat berkembang pada zaman ini dan sebenarnya Kalau kita mengetahui bahaya dari penyakit ini kita pasti akan berpola hidup yang sehat dan tidak menuruti apa kata nafsu kita untuk hidup tidak sehat. Apa penyebab HiV itu  ? nah Hal tersebutlah yang akan kami paparkan sedikit untuk berbagi dalam pola hidup sehat yang kita inginkan itu. Sebenarnya virus ini kita dapat cegah , Dengan apa ? pastinya dengan pola hidup kita yaitu dengan menghindari hubungan seks bebas, alkohol, apalagi dengan obat – obatan yang biadab itu (NARKOBA) dan Satu hal yang Pasti Kalau kita senan tiasa dekat dengan yang memberi nafas kehidupan untuk kita pasti dapat mengontrol pola hidup kita untuk tidak terjerumus dalam lubang kelam kehidupan itu. bagaimana Dengan bayi-bayi yang tidak berdosa itu dan harus hidup dengan Virus tersebut ? memang kita harus memberi pengertian bagi orang yang tidak mau mengerti dengan hal ini, jujur bayi-bayi itu tidak bersalah dan pastinya tidak mau dengan hal tersebut. Terus Siapa Yang harus Bertanggung jawab dengan Hal ini ? anda semua pasti mempunyai jawaban yang lebih bijak dari pada saya, Saya yakin itu. Oke kembali lagi pada Pembahasan kali ini, Pengertian HIV/AIDS adalah Sekumpulan gejala dan infeksi (sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV. HIV (Human immunodeficiency Virus) yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunitik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan. HIV dan virus-virus sejenisnya umumnya ditularkan melalui kontak langsung antara lapisan kulit dalam (membran mukosa) atau aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu. Penularan dapat terjadi melalui hubungan intim (vaginal, anal, ataupun oral), transfusi darah, jarum suntik yang terkontaminasi, antara ibu dan bayi selama kehamilan, bersalin, atau menyusui, serta bentuk kontak lainnya dengan cairan-cairan tubuh tersebut. AIDS di klaim telah menyebabkan kematian sebanyak 2,4 hingga 3,3 juta jiwa pada tahun 2005 saja, dan lebih dari 570.000 jiwa di antaranya adalah anak-anak.[5] Sepertiga dari jumlah kematian ini terjadi di Afrika Sub-Sahara, sehingga memperlambat pertumbuhan ekonomi dan menghancurkan kekuatan sumber daya manusia di sana. Perawatan antiretrovirus sesungguhnya dapat mengurangi tingkat kematian dan parahnya infeksi HIV, namun akses terhadap pengobatan tersebut tidak tersedia di semua negara.

Hukuman sosial bagi penderita HIV/AIDS, umumnya lebih berat bila dibandingkan dengan penderita penyakit mematikan lainnya. Kadang-kadang hukuman sosial tersebut juga turut tertimpakan kepada petugas kesehatan atau sukarelawan, yang terlibat dalam merawat orang yang hidup dengan HIV/AIDS (ODHA).

                             Penyebab terkena HIV/AIDS:


AIDS merupakan bentuk terparah atas akibat infeksi HIV. HIV adalah retrovirus yang biasanya menyerang organ-organ vital sistem kekebalan manusia, seperti sel T CD4+ (sejenis sel T), makrofaga, dan sel dendritik. HIV merusak sel T CD4+ secara langsung dan tidak langsung, padahal sel T CD4+ dibutuhkan agar sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi baik. Bila HIV telah membunuh sel T CD4+ hingga jumlahnya menyusut hingga kurang dari 200 per mikroliter darah, maka kekebalan di tingkat sel akan hilang, dan akibatnya ialah kondisi yang disebut AIDS. Infeksi akut HIV akan berlanjut menjadi infeksi laten klinis, kemudian timbul gejala infeksi HIV awal, dan akhirnya AIDS; yang diidentifikasi dengan memeriksa jumlah sel T CD4+ di dalam darah serta adanya infeksi tertentu.

                          Bagaimana Pencegahan HIV/AIDS:

Mungkin untuk pencegahan HIV yaitu dengan pola Hidup kita yang mengikuti aturan yang sudah digariskan yaitu aturan yang sehat dan terkontrol dengan menyeimbangkan Faktor Keyakinan dan Pola Hidup hidup yang sehat yang kita inginkan dan di dambakan oleh setiap orang tentunya. Untuk pencegahan atau Pengobatan Penyakit HIV/AIDS kami Mempunyai solusi yang insya Allah tepat untuk masalah Anda yaitu dengan Obat Tradisional Ace Maxs yang terbukti dan Terpercaya. Sesungguhnya jika anda berikhtiar pasti ada perubahan untuk kesehatan anda. Ace Maxs aman , tepat, dan tanfa efek samping untuk masalah HIV/AIDS.


        Pengobatan ampuh dan efektif dengan Ace Max's


Setelah mengetahui bahwa HIV/AIDS tengah mengancam jiwa anda, segera lakukan pengobatannya sedini mungkin. Pengobatan sejak dini berguna untuk memperbaiki sistem imun yang semula mengalami gangguan. Untuk cara mengatasi HIV/AIDS dapat dilakukan dengan obat herbal Ace Maxs. Mengatasi HIV/AIDS dengan obat herbal Ace Maxs dapat menjadi solusi untuk pengobatan anda. Obat herbal Ace Maxs yang merupakan minuman kesehatan berbahan dasarkan buah manggis dan daun sirsak memiliki kemampuan dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk HIV/AIDS. Didalam obat herbal Ace Maxs ada zat yang bermanfaat bagi keberlangsungan pemulihan kesehatan. Zat tersebut dinamakan dengan xanthone. Xanthone merupakan zat antioksidan paling tinggi yang dimiliki oleh buah manggis, yang mana buah lain tidak memilikinya. Xanthone ini berfungsi untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Segala virus ataupun bakteri yang dapat menjadi penyumbang terjadinya HIV/AIDS dapat ditangkis serangannya melalui kandungan tersebut. Selain itu, obat herbal Ace Maxs juga dapat memperbaiki sistem kekebalan tubuh yang semula menurun akibat serangan HIV/AIDS. Sistem kekebalan tubuh yang lemah akan sangat berpengaruh sekali terhadap serangan HIV/AIDS dan akan mempercepat proses penyebaran virusnya. Sehingga sistem kekebalan tubuh yang kuat sangat diperlukan bagi penderita HIV/AIDS dan obat herbal Ace Maxslah yang dapat membant meningkatkannya.

Pengobatan HIV/AIDS dengan Ace Max's merupakan alternatif terampuh dan efesien.Dengan komposisi kulit menggis dan daun sirsak membuat Ace Max' mudah dan aman dikonsumsi.Tidak ada efek samping dan ketergantungan bagi penggunanya .Untuk informasi dan pemesanan kunjungi petunjuk dibawah ini:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Alternatif herbal atasi HIV/AIDS
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/11/alternatif-herbal-atasi-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger