pengobatan tradisional atasi HIV/AIDS

Posted by Juhli Eri Selasa, 13 November 2012 0 komentar

pengobatan tradisional atasi HIV/AIDS


pengobatan tradisional atasi HIV/AIDS kini hadir dengan terobosan baru obat tradisional Ace Maxs yang secara ampuh dan efisien atasi virus HIV/AIDS.HIV/AIDS merupakan penyakit menular,untuk itu pengobatan tradisional atasi HIV/AIDS dengan Ace Maxs pun mampu mencegahnya.Ace maxs merupakan obat tradisional tanpa efek samping dan ketergantungan.

Pengertian HIV/AIDS

HIV (human immunodeficiency virus) dan AIDS (acquired immune deficiency syndrome) merupakan suatu kondisi dimana seseorang telah terinfeksi oleh sebuah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh yang berfungsi untuk menangkal segala serangan penyakit, tidak dapat berfungsi ketika terkena HIV/AIDS. Yang ada sistem kekebalan tubuh menyerang selnya sendiri sehingga ketahanan tubuh menjadi menurun.

Faktor Resiko HIV/AIDS

Penggunaan jarum suntik secara bersam-sama dengan orang yang terkena oleh HIV/AIDS.
Ibu hamil yang tengah mengidap HIV/AIDS beresiko menularkan virus kepada anaknya.
Transfusi darah dengan orang yang terkena HIV/AIDS.
Seks anal (hubungan seks melalui anus).

Gejala HIV/AIDS


  1. Mengalami demam.
  2. Adanya pembengkakan pada kelenjar limfa.
  3. Adanya penurunan berat badan.
  4. Badan terasa lemah.
  5. Mengalami kesulitan bernafas (sesak nafas).
  6. Mengalami diare.
  7. Mudah berkeringat.
  8. Merasakan nyeri otot.


Pengobatan tradisional atasi HIV/AIDS  dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh tubuh anda dan yang pastinya untuk HIV/AIDS. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga terutama Untuk Masalah HIV/AIDS.

Ace Maxs adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir/membunuh sel kanker dan berbagai penyakit lainnya. Buktikan khasiat dari obat herbal Ace Max’s ini.

5 (Lima) Keunggulan Utama  ACE MAXS  :


  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Pengobatan tradisional atasi HIV/AIDS dengan Ace Maxs merupakan solusi tepat dan aman atasi HIV/AIDS.untuk anda kami berikan obat herbal tanpa efek  samping dan ketergantungan Ace Maxs karena terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak.Tidak perlu di ragukan lagi khasiat dari Ace Maxs dan tidak usah putus asa akan penyakit mematikan ini,karena tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya.Untuk informasi dan pemesanan ikuti petunjuk dibawah ini:



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: pengobatan tradisional atasi HIV/AIDS
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/11/pengobatan-tradisional-atasi-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger