Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Herbal Tanpa Kimia

Posted by Juhli Eri Rabu, 01 Mei 2013 0 komentar
Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal >> Jika anda yang sedang menderita pnyakit gagal ginjal dan sedang mencari alternatif pengobatannya selain dengan cuci darah kami mempinyai jawaban tepat untuk anda yaitu dengan Ace maxs.Ace maxs adalah salah satu alternatif yang terbaik dengan produk unggulan kami yang terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Peyakit Gagal Ginjal meruapakan salah satu penyakit yang harus mendapatkan penangan secara benar dan intesif.

Pengertian Tentang penyakit Gagal Ginjal


Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin.Ada kalanya ginjal mengalami gangguan yang disebabkan oleh banyak faktor jika kita terlambat memberikan pengobatan maka akan sangat fatal akibatnya. Pengertian penyakit gagal ginjal adalah merupakan gangguan fungsi renal yang progresif dan irreversibel dimana kemampuan tubuh gagal untuk mempertahankan metabolisme dan keseimbangan cairan dan elektrolit sehingga terjadi uremia.

Berikut ini adalah beberapa penyebab gagal ginjal yang bisa anda kenali :

  • Infeksi saluran kemih (pielonefritis kronis)
  • Penyakit peradangan (glomerulonefritis)
  • Penyakit vaskuler hipertensif (nefrosklerosis, stenosis arteri renalis)
  • Gangguan jaringan penyambung (SLE, poliarteritis nodusa, sklerosis sitemik)
  • Penyakit kongenital dan herediter (penyakit ginjal polikistik, asidosis tubulus ginjal)
  • Penyakit metabolik (DM, gout, hiperparatiroidisme)
  • Nefropati toksik
  • Nefropati obstruktif (batu saluran kemih). (Price & Wilson, 1994)

Di atas kami telah membahas mengenai gagal ginjal dan penyebab gagal ginjal menyerang penderita. Maka dari itu kita telah dapat memberi kesimpulan bahwa perlu penanganan yang tepat dan cepat untuk mengobati gagal ginjal. Dan kami rekomendasikan pada anda Obat Gagal Ginjal yang memiliki kemampuan pengobatan gagal ginjal yang ampuh dan tanpa menimbulkan efek samping berbahaya.


Penyebab Penyakit  Gagal Ginjal

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :

  •     Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  •     Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  •     Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  •     Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  •     Menderita penyakit kanker (cancer)
  •     Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri




Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Herbal Tanpa Kimia Dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yakni perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Selain itu juga Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan modern yang dikendalikan oleh para ahli dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 serta telah di buktikan khasiatnya oleh para konsumen yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit gagal ginjal dan sembuh setelah mengkonsumsi obat gagal ginjal Ace Maxs.

Kulit manggis yang terdapat pada obat gagal ginjal Ace Maxs memiliki kandungan xanthone yang terbukti kaya akan antioksidan, sehingga disebut antioksidan super. Selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit. Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kulit manggis juga memiliki manfaat luar biasa sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis juga mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal.

Sementara itu, khasiat dan kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat gagal ginjal Ace Maxs juga memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Dari hasil penelitian secara ilmiah bahwa daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Berbagai study yang dilakukan para ahli telah memunculkan sebuah fakta, yang ternyata ekstrak daun sirsak terbukti efektif sebagai pengobatan gagal ginjal. Dan yang lebih mengesankan yaitu daya serang zat yang terkandung dalam sirsak ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat daripada terapi kemo pada kanker. Itulah yang menjadi alasan tepat mengapa Ace Maxs ini sangat baik sebagai obat gagal ginjal. dan hal tersebut semakin nyata di buktikan dengan adanya kesaksian-kesaksian pelanggan Ace Maxs terutama pada mereka yang mempunyai keluhan penyakit gagal ginjal dan telah dinyatakan sembuh berkat mengkonsumsi obat gagal ginjal Ace Maxs.

Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Gagal Ginjal Berkat Mengkonsumsi Obat Gagal Ginjal Ace Maxs

Nama     : Sandi.R
Umur      : 52 tahun
Asal        : Denpasar, Bali
Profesi   : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum Ace Maxs sebagai satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit gagal ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal dari Ace maxs telah kita simak penjelasan kandungannya,dengan begitu bagi anda yag sudah bosan dengan cuci darah yang memakan biaya tidak sedikit tetapi kesembuhan belim juga datang kami sarankan agar anda jangan bingung atau ragu menjadikan Ace Maxs sebagai Obat gagal ginjal untuk membatu proses penyembuhan anda.Ace Maxs bisa anda dapatkan diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan seperti dibawah ini:


Pesan Ace Maxs Sekarang Juga!!
Untuk Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Herbal Tanpa Kimia
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/05/pengobatan-alternatif-gagal-ginjal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger