Mengobati Wasir Saat Hamil Secara Herbal Dan Aman

Posted by Juhli Eri Kamis, 23 Mei 2013 0 komentar
Mengobati Wasir Saat Hamil  >> Ibu hamil tidak luput juga dengan masalah kesehatan seperti halnya dengan penyakit wasir atau ambeien ang sering dan lumrah tekadi dimasyarakat kita. Tetapi jangan khawatir karena kami disini ingin memberikan solus terbaik untuk membantu mengatasi masakah kesehatan anda yaitu dengan  Jelly Gamat Gold G.Jelly Gamat gold g merupakan pengobata herbal yang terbuat dari teripang sehingga aman untuk dikonsumsi sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Pembahasan Penyakit Wasir Pada Ibu Hamil



Wasir selama hamil, memang biasa. Apa sebenarnya hubungan antar kehamilan dengan wasir? Berbagai macam faktor bisa menyebabkan timbulnya wasir pada ibu hamil:


  • Perubahan hormon dalam tubuh. Selama masa kehamilan, kadar hormon progesteron  meningkat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Di waktu yang sama, hormon tersebut menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperlukan agar perjalanan makanan dari saluran pencernaan hingga saluran pembuangan berjalan lancar.
  • Ukuran janin yang kian besar. Akibatnya, seringkali janin mendesak sejumlah pembuluh darah di sekitar perut dan panggul. Darah yang meningkat, baik volume maupun alirannya, jadi terhambat.
  • Sembelit. Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari risiko anemia. Tetapi pada sebagian calon ibu, ini menyebabkan kesulitan buang air besar hingga akhirnya terjadi wasir.
  • Beban yang ditanggung ibu hamil. Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpitan, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pembuluh darah di sekitarnya pecah lantas menjadi wasir. Tak jarang peredaran zat makanan pun terhambat hingga akhirnya ibuhamil sulit buang air.
  • Gerakan fisik terutama bagian perut (abdominal) yang terbatas selama hamil. Ini juga salah satu penyebab kerja usus jadi “malas”.


Atasi dengan tepat. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi wasir, yakni:


  • Perbanyak konsumsi makanan berserat, seperti buah-buahan dan sayuran.
  • Minumlah cairan yang cukup banyak. Paling tidak 2 liter dalam sehari.
  • Biasakan buang air secara rutin pada waktu-waktu tertentu, seperti di pagi hari. Sebelum buang air, minum saja air hangat.
  • Minumlah yogurt atau susu fermentasi yang dapat merangsang kerja usus agar lebih aktif. Jumlah konsumsi saat hamil dapat Anda konsultasikan dengan dokter gizi.
  • Lakukan renang atau olahraga ringan, seperti jalan kaki yang sesuai dengan ibu hamil. Gerakan yang Anda lakukan ini diharapkan dapat membantu otot-otot di saluran pencernaan untuk bergerak mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.
  • Hindari mengejan ketika buang air besar saat hamil. Dengan tidak mengejan, ini berarti kemungkinan terjadinya pembengkakan maupun peradangan pada pembuluh-pembuluh darah di daerah anus bisa diperkecil.


Wasir sendiri tak terlalu berbahaya. Tapi, karena gangguan ini, tak jarang calon ibu tak bisa menikmati kehamilan.  Anda perlu mencermati, apabila wasir dan perdarahan menimbulkan rasa nyeri dan menyebabkan Anda sulit melakukan aktivitas. Konsultasikan hal ini kepada dokter kandung. Terutama, jika Anda menderita anemia sekaligus wasir. Besar kemungkinan Anda harus mencari alternatif lain dari suplementasi zat besi.

Mengobati Wasir Saat Hamil Secara Herbal Dan Aman Dengan Jelly Gamat Gold G


Gamat gold-g sea cucumber merupakan sebuah merek produk kesehatan, yang mengutamakan bahan dasar dari ekstrak teripang gamat (gamat emas). Bahan tradisional teripang gamat ini diolah secara moderen dengan penanganan-penanganan para ahli, dibidang farmasi yang menjadikan sebuah merek produk kesehatan unggulan PT. GNE Indonesia. Nah, khasiatnya sendiri, berperan sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, namun untuk kali ini akan kami bahas mengenai khasiatnya sebagai pengobatan ambeien pada ibu hamil. Khasiat jelly gamat gold-g untuk pengobatan ambeien pada ibu hamil, terdapat pada kandungan bahan utamanya yaitu ekstrak teripang gamat, yang memiliki berbagai macam kandungan yang sangat aktif sebagai pengobatan wasir pada ibu hamil. Berukut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g sea cucumber sebagai pengobatan amebien pada ibu hamil.

Kandungan tersebut antara lain adalah : Mineral, Protein, Asam Amino, Omega 3, 6 dan 9, Glucosamin, Chondrotion, Saponin dan gamapeptide. Gamapeptide merupakan kandungan yang sangat istimewa yang terdapat pada jelly gamat. Gamapeptide sendiri berperan sebagai pengobatan ambeien, karena bersifat peregenerasi sel yang mudah larut kedalam tubuh. Ambeien pada kehamilan sendiri, sangat membutuhkan kandungan-kandungan seperti diatas, sebagai pencaga dan memperkuat dinding anus sehingga mencegah terjadinya pembengkakan dan pendarahan di daerah anus yang diakibatkan tonjolan wasir. Omega 3, 6 dan 9  sendiri berperan sebagai asupan makanan, janin atau calon bayi yang di kandung.



Mengobati Wasir Saat Hamil dengan Jelly Gamat Gold G memang sangat ampuh dan mujarab dan sangat cocok untuk anda yang sedang mencari alternatif pengobatan dengan obat herbal tanpa obat kimia. Bagi anda yang sedang mencari alternatif pengobatannya selain dengan oba lain karena ini aman untuk dikonsumsi ibu hamil 100% terbuat dari herbal alami sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Untuk Konsultasi => anda bisa meghubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Bisa Via Sms Dengan Format Seperti dibawah Ini:

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengobati Wasir Saat Hamil Secara Herbal Dan Aman
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/05/mengobati-wasir-saat-hamil-secara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger