Obat Herbal Sakit Sendi Tradisional

Posted by Juhli Eri Senin, 10 Juni 2013 0 komentar
Obat Herbal Sakit Sendi yang aman serta efektif hanya dengan produk terbaik kami yaitu dengan jelly gamat gold g.Dengan bangga kami mempersembahkan obat herbal unggulan kami yang terbuat dari ekstrak teripang alami dengan spesies terbaik yang dipercaya mampu membantu mempercepar proses kesembuhan nyeri sendi yang anda derita. Pengobatan dengan obat kimia memang sangat cepat reaksinya tetapi ada efek samping dikemudian hari yang mungkin saja mengganggu organ tubuh lain oleh karena itu tidak ada salahnya anda mencoba khasiat dari Jelly gamat gold g yang sudah teruji khasiatnya.

Apa penyebab nyeri sendi ?


Hal utama yang menyebabkan gangguan pada sendi belum diketahui dengan jelas. Namun, ada beberapa faktor yang diyakini berkaitan.

  • Gangguan kesehatan sendi dapat menyerang siapa saja, meskipun memang lebih banyak dialami oleh mereka yang berusia di atas 40 tahun. Meningkatnya risiko gangguan sendi seiring dengan peningkatan usia diyakini berhubungan dengan lebih tingginya tingkat penggunaan sendi, berkurangnya kekuatan otot, bertambahnya berat badan, dan berkurangnya kemampuan regenerasi sel.
  • Cedera atau operasi pada sendi bagian tertentu meningkatkan risiko gangguan pada sendi tersebut di kemudian hari.
  • Berat badan berlebih berhubungan erat dengan masalah pada sendi, terutama pada sendi lutut yang menopang beban tubuh. Risiko seseorang mengalami gangguan sendi diketahui meningkat hingga 4 kali lipat pada mereka yang kelebihan berat badan10.
  • Aktivitas fisik intesitas tinggi yang berlebihan dapat memberikan beban berlebihan pada sendi dan meningkatkan risiko cedera. Namun, aktivitas fisik dengan intensitas ringan dan sedang justru dapat memperkuat dan menjaga kesehatan sendi.
  • Rokok dapat meningkatkan peradangan di dalam tubuh sehingga meningkatkan risiko gangguan pada sendi.
  • Faktor genetik atau keturunan

Gejala Nyeri Sendi

Gejala nyeri sendi stadium dini biasanya berupa nyeri dan kekakuan sendi setelah lama tidak bergerak, seperti setelah bangun tidur atau duduk dalam waktu yang lama. Sendi lutut juga terasa sakit apabila digunakan beraktivitas, seperti berjalan dalam waktu yang lama, naik-turun tangga, atau berjongkok. Sering terdengar bunyi “krek-krek” pada saat sendi lutut digerakkan.

Pada stadium yang lebih berat, rasa sakit tidak hanya dirasakan ketika beraktivitas, tetapi juga pada saat istirahat. Pada stadium yang lanjut, selain rasa sakit yang semakin hebat, sendi lutut menjadi kaku dan bengkok seperti huruf O atau huruf X. Penderita nyeri sendi yang berat lazim berjalan pincang.

Pada foto Rontgen, celah sendi yang mengalami nyeri sendi tampak lebih sempit dibanding celah sendi yang normal sebagai akibat penipisan tulang rawan sendi. Hasil foto Rontgen inilah yang lazim digunakan untuk menentukan berat ringannya (stadium) nyeri sendi. Ada 4 stadium nyeri sendi : stadium 1 dan 2 dikategorikan sebagai nyeri sendi ringan, sementara stadium 3 dan 4 sebagai nyeri sendi yang berat.

Obat Herbal Sakit Sendi Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat radang sendi jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus, diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli yang 100% halal dan ampuh atasi berbagai jenis penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Kenapa jelly gamat Gold G ampuh atasi radang sendi?? Teripang tidak hanya membantu proses penyembuhan stroke & asma. Banyak penyakit lainnya yang dapat diatasi oleh teripang/timun laut seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, mencegah osteoporosis, memelihara kesehatan sendi dan tulang. Teripang/Gamat Emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian dan memperlancar sirkulasi darah. Di dalam ekstrak teripang laut juga terkandung glucosamine dan chondroitin yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon.

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rudak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh  rusak.

Selain itu kemapuhan dari obat radang sendi jelly gamat Gold G sudah terbukti. Berikut ini salah satu bukti nyata yang diceritakan oleh salah seorang penderita penyakit persendian yang mengkonsumsi obat radang sendi jelly gamat Gold G.

Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

N a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G, Spirulina,
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Obat Herbal Sakit Sendi mujarab dan terpaca memang hanya dengan Jelly gamat gold g.Dengan penejelasan serta diperkuat dengan adanya kesaksian sembuh memberikan bukti nyata keampuhannya untuk anda.Dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold g secara rutin danteratur akan mendapatkan kesembuhan yang maksimal serta apabila pengkonsumsian diberhentikan tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Jelly gamat gold g bisa anda dapatkan diagen kami caranya ikuti petunjuk pemesanan seperti dibawah ini:

"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Sakit Sendi Tradisional
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/06/obat-herbal-sakit-sendi-tradisional.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger