Obat Tumor Rahang Herbal

Posted by Juhli Eri Sabtu, 01 Juni 2013 0 komentar
Obat Tumor Rahang >> Anda sedang menderitanya penyakit tumor rahang dan sedang mencari pengobatan herbalnya?anda berada dihalaman yang tepat karena kami disini memberikan solusi terbaik untuk membantu mengatasi permasalahan kesehatan anda dengan Jelly gamat gold g. Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang dengan spesies terbaik sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Sebelum anda melakukan pengobatan penyakit anda dengan proses pembedahan atau operasi yang memakan biaya yang tidak sedikit dan beresiko alangkah baiknya anda mencoba khasiat dari jelly gamat gold g ,untuk penjelasannya sebagai berikut:

Obat Tumor Rahang Herbal Dengan Jelly Gamat Gold G

Dewasa kini pengobatan secara herbal semakin banyak diminati, sebab memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah tidak akan menimbulkan efeksamping pada tubuh, aman jika dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, dan mengobati dengan lebih baik dan lebih maksimal. Seperti halnya jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang laut pilihan terbaik dari spesies Golden Stichopus Variegatus dengan fungsi kandungan gamapeptide, yaitu kandungan langka yang tidak semua jenis teripang mengandung gamapeptide. Teripang yang mengandung gamapeptide memiliki sifat anti inflamasi (peradangan) terkuat dan terbaik, mampu mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan luka dengan 3 kali lebih cepat. Itulah sebabnya mengapa jelly gamat gold-g ini menjadi salah satu cara mengobati tumor rahang terbaik.Untuk mendapatkan jelly gamat gold g diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:


Sekilas Tentang Penyakit Tumor Rahang

Tumor rahang adalah benjolan yang terdapat pada bagian rahang. Tumor rahang disebabkan oleh gigi bungsu yang tumbuh ke atas dan ameloblastoma sehingga mengakibatkan gigi bungsu mendesak pada gigi lainnya. Tumor rahang biasanya terdeteksi secara kebetulan,penderita tumor rahang biasanya tidak merasakan apa-apa selain bengkak di pipi yang makin lama makin besar.

Gejala Tumor Rahang

  • Mati rasa
  • Bengkak pada bagian pipi
  • Terasa nyeri
  • Bengkak pada bagian rahang

Penyebab tumor rahang

Berikut ini merupakan beberapa penyebab yang diduga menjadi pemicu penyakit tumor rahang, diantaranya :
  • Masalah pada mulut seperti gigi yang patah, gigi yang tumbuh di luar jalur, atau gigi belubang. Selain itu pemulihan dari pembedahan mulut terkadang menimbulkan efek rasa nyeri di rahang.
  • Gangguan pada persendian, seperti artritis, kelainan sendi rahang (TMJ atau Temporomandibular joint) yang ditandai dengan peradangan kronis dari sendi tulang.
  • Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi).
  • Masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua
  • Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.
  • Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang.
  • Adanya penyakit lain seperti sakit kepala sebelah, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey.
Berikut ini kesaksian dari salah satu konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly gamat gold g

Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor,usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi,pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor.

Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi,sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Pecah setelah konsumsi jelly gamat sebagi cara mengobati tumor rahang<> Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Obat Tumor Rahang dengan Jelly gamat gold g sungguh dahsyat khasiatnya terbukti dengan penjelasan serta diperkuat dengan adanya kesaksian semoga menjadi bahan pertimbangan dan sekiranya tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya. Tunggu apalagi segera anda konsumsi Jelly gamat gold g secara rutin dan teratur.Untuk pemesanan dan konsultasi Jelly gamat gold g diagen resmi kami anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 / 081312931732.

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah obat Diterima"

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tumor Rahang Herbal
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/06/obat-tumor-rahang-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger