ACEMAX'S Obat Herbal Untuk HIV/AIds

Posted by Juhli Eri Rabu, 25 Juli 2012 0 komentar
ACEMAX'S Obat Herbal Untuk HIV/AIds. JIka anda masih mencari-cari obet herbal untuk HIV/Aids kini anda takperlu mencarinya lagi,telah obat terrobosan baru di dunia herbal yaitu ACEMAX'S sebagai Solusi tepat menyembuhkan HIV/Aids anda. Tips alami mengobati HIV/Aids dengan ACEMAX'S adalah cara alternatif atasi HIV/Aids dengan cara yang sangat praktis mengkonsumsi Obat herbal HIV/AIDS.

Bukti Keampuhan ACEMAX'S menyembuhkan HIV/AIds

Dengan buah manggis yang multikhasiat akan membantu menghancurkan semua penyakit di ada dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Telah dijelaskan oleh Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, bahwa dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Buah manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan dari XANTHONE yang tertinggi, adalah 40 persen. Selain itu XANTHONE juga dapat dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Dalam buah manggis yang dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV AIDS, asam urat, menurunkan kadarkolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya. Tidak hanya itu, XANTHONE pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggis pun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yang telah rusak.

Sedikit Ulasan mengenai HIV/AIds
Secara umum AIDS atau disingkat menjadi Acquired Immune Deficiency Syndrome yang artinya sekumpulan gejala juga infeksi yang timbul akibat rusaknya suatu sistem kekebalan tubuh manusia yang diakibatkan oleh kekebalan tubuh manusia karena terinfeksi oleh virus HIV seperti (SIV, FIV, dll). Sedangkan HIV disingkat menjadi Human Immunodeficiency Virus yang merupakan virusnya sehingga kekebalan tubuh manusia itu sendiri menjadi lemah. Pada orang yang terkena dengan virus ini akan menjadi lebih rentan terinfeksi oportunistik atau mudahnya terkena tumor.

Virus HIV itu sendiri yang material genetiknya adalah RNA (asam ribonukleat) kemudian dibungkus oleh matriks yang sebagian besarnya terdiri dari protein. Untuk dapat menjadi tumbuh materi genetik diperlukan untuk mengubah menjadi suatu DNA (asam deoksiribonukleat), kemudian diintegrasikan dalam DNA inang, hingga akhirnya mengalami proses yang membuat protein. Pada protein yang dihasilkan akan membentuk sebuah virus-virus baru.

Berbagai cara telah banyak dilakukan untuk mengembangkan obat-obatan untuk dapat mengatasi penyakit ini. Yang saat ini sedang berkembang dengan targetnya pada enzim-enzim yang didapatkan olrh virus HIV itu sendiri. Enzim-enzim ini dihambat melalui inhibitor kemudian akan menghambat kerja enzim-enzim, sehingga pada akhirnya akan menghambat proses pertumbuhan pada virus HIV.

Sebagaimana ulasan diatas bahwasannya obat herbal ACEMAX'S solusi tepat untuk mengobati HIV/Aids yang sangat praktis dan ampuh menyembuhkan HIV/AIDS karena didalam obat herbal ACEMAX'S terdapat zat anti virus yang sangat ampuh menumpas HIV/Aids yang anda miliki.

STOP HIV/AIDS dengan Konsumsi ACEMAX'S Klik Disini ntuk Pemesanan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ACEMAX'S Obat Herbal Untuk HIV/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/07/acemaxs-obat-herbal-untuk-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger