Herbal Mengobati HIV/AIDS

Posted by Juhli Eri Selasa, 31 Juli 2012 0 komentar
Herbal Mengobati HIV/AIDS. Anda tahu herbal mengobati HIV/AIds? jika anda belum mengetahuinya kami akan memberikan informasi bahwa kini ada herbal mengobati HIV/AIds yang sangat ampuh menyembuhkan Penyakit HIV/AIds. ACEMAX'S lah jawabannya adalah suatu produk unggulan yang terbuat dari bahan alami sebagai cara ampauh mengobati HIV/Aids. Mengkonsumsi Obat herbal HIV/Aids ACEMAX'S secara rutin dan teratur sangat efektif sekali menyembuhkan HIV/Aids

Zaman sekarang siapa yang tak kenal dengan yang namanya HIV. HIV adalah salah satu penyakit yang cukup ditakuti di kalangan masyarakat. Sudah banyak orang yang meninggal dunia karena HIV. Singkatan dari HIV yaitu “human immunodeficiency virus” yang merupakan suatu virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS. HIV menyerang sistem kekebalan tubuh atau imunitas tubuh manusia sehingga tubuh menjadi lemah dalam melawan infkesi. HIV berada pada cairan tubuh. Cairan yang berpotensi mengandung virus HIV adalah cairan vagina, sperma, dan air susu ibu.

Pembahasan HIV

HIV menyerang sistem kekebalan tubuh sehingga orang yang menderitanya tidak dapat melawan serangan tersebut dan kekebalan tubuhnya terus menurun secara drastis.

Penularan HIV dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti hubungan seks yang tidak terlindungi dengan orang yang telah terkena HIV, transfusi darah atau penggunaan jarum suntik secara bersamaan, dan bagi ibu yang terkena HIV dapat menularkan virus ini melalui air susunya.

Gejala yang ditimbulkan HIV antara lain merasa kelelahan, pembesaran kelenjar secara menyeluruh di leher dan lipatan paha, berat badan menurun sskecara drastis lebih dari 10% tanpa alasan yang jela dalam satu bulan, bintik-bintik berwarna keungu-unguan yang tidak biasa, diare terus-menerus selama satu bulan, demam atau berkeringat pada waktu malam hari tanpa alasan yang jelas, batuk yang tidak sembuh-sembuhdisertai sesak nafas yang berkepanjangan.

HIV tidak ditularkan melalui sentuhan, jabat tangan, penggunaan makanan dan minuman bersama, gigitan nyamuk, penggunaan toilet yang sama,ciuman, dan pelukan.

ACEMAX'S Cara Ampuh Mengobati HIV/Aids secara cepat dan tepat

Manggis (Garcinia mangostana L.) Tak hanya memiliki rasa buah yang segar, manggis memiliki kulit yang kaya akan manfaat baik bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan. Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis.

Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Penyembuhan HIV/AIds adalah penanganan& Pencegahan herbal penyakit HIV/Aids yang sangat ampuh menyembuhkan penyakit HIV/Aids secara cepat dan tepat. Tips ampuh mengobati HIV/AIds yang tepat dan aman mengobati penyakit HIv/Aids sangat ampuh dan efektif menyembuhkan HIV/Aids. Tunggu apalagi Pesan Sekarang juga KLIK Disini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Herbal Mengobati HIV/AIDS
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/07/herbal-mengobati-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger