Obat Untuk HIV/Aids(Herbal)

Posted by Juhli Eri Minggu, 29 Juli 2012 0 komentar
Obat Untuk HIV/Aids(Herbal). Mempunyai penyakit HIV/Aids tentunya kana membuat anda merasa cemas, untuk itu kami memberikan alternatif obat untuk HIV/Aids(Herbal) dengan mengkonsumsi Obat herbal HIV/AIDS ACEMAX'S yang sangat ampuh menyembuhkan penyakit HIV/Aids tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Solusi mujarab atasi penyakit HIV Aids dengan mengkonsumsi ACEMAX'S adalah cara alami membrantas penyakit HIV/Aids karena ACEMAX'S adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami.

Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya (SIV, FIV, dan lain-lain).

Virusnya sendiri bernama Human Immunodeficiency Virus (atau disingkat HIV) yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan.

HIV dan virus-virus sejenisnya umumnya ditularkan melalui kontak langsung antara lapisan kulit dalam (membran mukosa) atau aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu. Penularan dapat terjadi melalui hubungan intim (vaginal, anal, ataupun oral), transfusi darah, jarum suntik yang terkontaminasi, antara ibu dan bayi selama kehamilan, bersalin, atau menyusui, serta bentuk kontak lainnya dengan cairan-cairan tubuh tersebut.

Para ilmuwan umumnya berpendapat bahwa AIDS berasal dari Afrika Sub-Sahara.Kini AIDS telah menjadi wabah penyakit. AIDS diperkiraan telah menginfeksi 38,6 juta orang di seluruh dunia. Pada Januari 2006, UNAIDS bekerja sama dengan WHO memperkirakan bahwa AIDS telah menyebabkan kematian lebih dari 25 juta orang sejak pertama kali diakui pada tanggal 5 Juni 1981. Dengan demikian, penyakit ini merupakan salah satu wabah paling mematikan dalam sejarah. AIDS diklaim telah menyebabkan kematian sebanyak 2,4 hingga 3,3 juta jiwa pada tahun 2005 saja, dan lebih dari 570.000 jiwa di antaranya adalah anak-anak. Sepertiga dari jumlah kematian ini terjadi di Afrika Sub-Sahara, sehingga memperlambat pertumbuhan ekonomi dan menghancurkan kekuatan sumber daya manusia di sana. Perawatan antiretrovirus sesungguhnya dapat mengurangi tingkat kematian dan parahnya infeksi HIV, namun akses terhadap pengobatan tersebut tidak tersedia di semua negara.

Hukuman sosial bagi penderita HIV/AIDS, umumnya lebih berat bila dibandingkan dengan penderita penyakit mematikan lainnya. Terkadang hukuman sosial tersebut juga turut tertimpakan kepada petugas kesehatan atau sukarelawan, yang terlibat dalam merawat orang yang hidup dengan HIV/AIDS (ODHA).

ACEMAX'S solusi Pengobatan Tepat alami dan Ampuh

Obat herbal ACEMAX'S merupakan produk herbal yang luar biasa khasiatnya, obat penyakit kanker payudara ace maxs ini merupakan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing memilki keunggulan dan khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan.


Kita tahu bahwa kulit manggis yang terkandung dalam obat penyakit kanker payudara ace maxs ini mengandung zat xanthone atau zat antioksidan yang sangat tinggi. salah satu fungsi dari zat xanthone yaitu antikanker.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info pemesanan obat penyakit kanker payudara ace maxs, klik Cara pemesanan obat ace maxs

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Sementara itu daun sirsak dalam obat Herbal HIV/AIDS acemax's sangat bagus untuk menyembuhkan HIV/AIDS.
Senyawa penting yang dimiliki daun sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat daripada metode kemotherapy yang menggunakan zat kimia. sungguh luar biasa khasiat dari daun sirsak dalam mengatasi penyakit kanker.

Keunggulan obat herbal ACEMAX'S adalah mempunya 2 bahan utama yang mempunyai khasiat luar biasa khususnya untuk menyembuhkan penyakit HIV/AIDS pengobatan herbal penyakit HIV/AIDS dengan mengkonsumsi Obat herbal ACEMAX'S adalah Cara Tepat mengatasi HIV/Aids. Untuk Pemesanan KLIK DISINI

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Untuk HIV/Aids(Herbal)
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/07/obat-untuk-hivaidsherbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger