Cara Mengobati Varises Secara Herbal

Posted by Juhli Eri Sabtu, 13 April 2013 0 komentar
Cara Mengobati Varises>>Varises memang bukan termasuk penyakit yang berbahaya tetapi bila ada varises  yang timbul pada kaki akan membuat rasa tidak nyaman.Varises yang sebaguan besar dialami oleh wanita pastinya akan merusak penampilan dan keindahan kaki.Oleh karena itu pencegahan sejak dini dengan mengkonsumsi Obat Herbal Varises dari Jelly gamat Gold G adalah salah satu solusi terbaik yang kami berikan.Terbuat dari ekstrak teripang sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping seperti mengkonsumsi Obat kimia.

Sekilas Tentang Penyakit Varises

Varises adalah pelebaran pembuluh darah yang terjadi pada vena pembuluh darah. Varises sering terjadi pada perempuan dibandingkan laki-laki. Jika ingin tes di Angkatan seperti Polisi dan TNI maka anda harus bebas dari penyakit Varises.


Tips Agar Terhindar Dari Penyakit Varises

1.Olahraga Teratur
Dengan melakukan olahraga yang teratur bisa membuat setiap kontraksi otot pantat, paha, dan tungkai akan membantu darah di vena untuk mengalir kembali ke jantung. Maka olahraga yang baik untuk anda ingin menghilangkan varises adalah dengan bersepeda, menaiki tangga, berenang, berjalan, dan senam.

2.Angkat Kaki
Maksudnya disini, saat anda akan tidur atau istirahat malam. Lakukanlah tidur kebalik yaitu kaki di tempat dimana biasa kepala anda dan begitu juga kebalikannya
dengan kepala anda. Maksudnya usahakan kaki anda lebih tinggi dari kepala. Karena dengan melakukan begini akan memperlancar peredaran darah anda.

3.Kurangi Berdiri terlalu Lama
Aktivitas berdiri atau duduk terlalu lama dapat menyebabkan varises, usahakan anda melakukan selingan atau waktu yang seimbang dengan melakukan hal-hal yang lain selain berdiri yang lama.

4.Konsumsi
Kami merekomendasikan untuk anda yang terkena varises untuk mengurangi makan-makanan seperti gorengan, gula, garam, dan daging-daging merah.

5.Duduk yang benar
Jauhilah duduk yang mentekuk kaki atau melipat kaki anda, tapi sering-seringlah untuk meluruskan kaki anda.


Penyebabnya selain karena faktor genetika, juga dapat dipicu oleh:

  • Faktor usia
  • Kegemukan (obesitas)
  • Kehamilan
  • Obat hormonal (KB)
  • Menderita kolesterol tinggi
  • Kebiasaan merokok


Cara Mengobati Varises Secara Herbal Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% komposisi alami yang dimana salah satu khasiatnya sangat mampu mengobati Varises secara lebih tepat dan efektif. Gamat / Teripang emas dipilih dan diolah menjadi komposisi utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, Jelly Gamat Gold G memiliki banyak kandungan zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Serta kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Obat Herbal Varises Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral.

Testimoni Sembuh Dengan Cara Mengobati Varises Jelly Gamat Gold G

Hj. Maimunah Marpaung
Usia: 52 tahun
Keluhan: Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk: Gold Milk IgG-DHA Powder, Gold-G

Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold-G dan Gold Milk IgG DHA Powder.

Amin ya robbal Alamin.

Cara Mengobati Varises Secara Herbal dengan Jelly Gamat Gold G telah membuktikan khasiatnya didukung dengan kesaksian salah satu konsumen kami tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya.Tunggu apalagi segera pesan Jelly Gamat gold G diagen resmi kami,caranya sangat mudah anda langsung mengirimkan pesan via sms seperti format dibawah ini:




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Varises Secara Herbal
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/04/cara-mengobati-varises-secara-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger