Menghilangkan Panu Dengan Obat Herbal

Posted by Juhli Eri Jumat, 12 April 2013 0 komentar
Menghilangkan Panu dengan cara herbal adalah salah satu alternatif terbaik yang kami berikan untuk mengatasi masalah kulit anda yaitu dengan Ace Maxs.Ace Maxs merupakan cara alami yang sangat aman serta efektif karena terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh.Panu sering kali mengurangi rasa percaya diri penderitanya oleh karena itu kami sarankan agar anda segera melakukan pengobatan efektif dengan Ace Maxs.

Sekilas Tentang Panu

Penyakit panu merupakan sebuah jenis penyakit kulit yang cukup ditakuti khususnya bagi remaja. Bukan karena sifatnya yang menular dan mematikan. Tapi, karena orang yang terkena penyakit ini sering diidentikkan dengan orang yang kurang bisa menjaga kebersihan. Malu kan kalau sampai ketahuan panuan. Bisa-bisa kita diketawain atau malah dijauhi teman yang lain. Selain itu, sering pula menyebabkan rasa gatal ketika kulit berkeringat.

Penyebab Panu

Penyebab panu tidak lain adalah infeksi jamur Malassezia Spp. Tanda-tanda kulit anda terkena jamur ini adalah berubahnya warna kulit menjadi lebih putih kemerahan atau kecoklatan dan disertai sisik yang halus. Jamur kulit ini sendiri biasanya tumbuh di kulit yang lembab karena terutup pakaian. Apabila jamur kulit ini tidak mendapat cukup perhatian, bisa-bisa dengan cepat menyebar ke seluruh permukaan kulit.

Berikut beberapa tips untuk mencegah datangnya panu :

1.    Jaga kebersihan tubuh dengan mandi minimal 2 kali dalam sehari.
2.    Gunakan handuk pribadi, bukan berbagi dengan orang lain terutama yang menderita panu.
3.    Jemur handuk setelah dipakai.
4.    Ganti handuk minimal dua minggu sampai satu minggu sekali.
5.    Jangan memakai pakaian secara bergantian dengan orang lain.
6.    Gantung atau simpan pakaian atau baju ditempat yang kering.  Jangan menggantung baju terlalu lama pula, karena dapat memicu munculnya jamur pada pakaian.

Menghilangkan Panu Dengan Obat Herbal Ace Maxs

ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:

- Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak

- Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas

- Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)

- Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita

- Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Menghilangkan Panu Dengan Obat Herbal dengan Ace maxs pilihan cerdas untuk pengobatan penyakit kulit anda.Segera kembalikan rasa percaya diri anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs secaara rutin tidak hanya itu dengan mengkonsumsi Ace Maxs anda telah melakukan pengoabtan berbagai jenis penyakit pada tubuh anda.Untuk informasi harga dan pemesanan Ace Maxs diagen resmi kami anda bisa mengikuti format pemesanan via sms dibawah ini:





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menghilangkan Panu Dengan Obat Herbal
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/04/menghilangkan-panu-dengan-obat-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger