Pengobatan Alternatif TBC Secara Tradisional

Posted by Juhli Eri Sabtu, 20 April 2013 0 komentar
Pengobatan Alternatif TBC.Penyakit TBC merupakan salah satu penyakit menular oleh karena itu kita harus waspada dan bisa mencegah penyakit TBC ini.Salah satu alternatif agar dapat melakukan pencegahan serta penobatan yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal TBC dengan Ace Maxs.Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang berupa jus sehingga memudahkannya saat mengkonsumsi.Selain itu obat herbal ace maxs terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda.

Pengertian Tentang Penyakit TBC


Penyakit TBC merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberklosa, bakteri ini menyerang siapa saja pria maupun wanita tanpa memandang usia. Dan biasanya penyakit TBC sering menyerang pada usia rata-rata 15-35 tahun, boleh dibilang usia masih produktif.

Pada umumnya penyakit TBC menular melalui udara, dan biasanya bakteri mikobakterium tuberklosa terbawa pada saat seseorang batuk lalu mengeluarkan dahak. Bahayanya jika bakteri selalu masuk dan terkumpul dalam paru-paru, maka bakteri ini akan berkembang biak dengan cepat apalagi yang mempunyai daya tahan tubuh yang rendah. sehingga anda perlu segera mengatasi atau mencegahnya berdasarkan pepatah “mencegah lebih baik daripada mengobati”.

Gejala Yang Ditimbulkan Penyakit TBC


  • Adanya / terjadinya batuk yang dapat berlangsung lebid daro 4 minggu
  • Batuk yang berdahak, dari beberapa kasus diikuti dengan adanya darah
  • Timbul rasa sakit kepala
  • Hilangnya nafsu makan
  • Sering berkeringat malam, meskiput tidak melakukan aktivitas
  • Adanya demam
  • Berat badan turun dengan drastis
  • Munculnya gejala demam seperti malaise kadang terjadi sesak nafas
  • Adanya nyeri pada dada
Penyebab Penyakit TBC
  1. Karena tertular orang lain.
  2. Karena perokok berat.
  3. Pernah bekerja di bidang kimia.Misal saja pabrik cat, amonia, obat-obatan antisida, pabrik tembakau dan rokok.
  4. Berkembangnya penyakit TBC yang berkepanjangan dan tidak cepat diusahakan pengobatannya.
  5. Pernah jatuh atau kecelakaan yang mengakibatkan paru-paru menjadi luka.

Pengobatan Alternatif TBC Secara Tradisional Dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu terobosan dan juga alternatif terbaik bagi anda dalam menuntaskan penyakit TBC anda secara alami dan aman. Perpaduan dari dua bahan alami dari Ace maxs sebagai Pengobatan Penyakit Tbc ini yaitu kulit manggis dan daun sirsak mampu meberikan kontribusi yang sangat baik dalam proses penyembuhan penyakit Tbc anda secara alami. Kedunya memilki khasiat luar biasa dan mampu saling melengkapi satu sama lain dalam proses penyembuhan penyakit Tbc ini, sehingga menjadikan Ace Maxs sangat cocok dan tepat sekali untuk atasi penyakit Tbc atau Tuberkulosis anda. Untuk lebih lengkapnya lagi mengenai khasiat yang dimilki Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Tbc ini bisa anda simak dibawah ini.

Antioksidan yang terdapat pada Ekstrak kulit manggis memilki kandungan luar biasa, yaitu memiliki vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. alpha-Mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline. Oleh sebab itulah, maka Ace Maxs ini sangat ampuh dalam mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC) anda secara alami dan efektif.

Dan kandungan yang dimilki daun sirsak pun tidak kalah pentingnya dengan kandungan yang dimilki kulit manggis yang mana pada daun sirsak ini memiliki zat acetogenins yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis terutama dalam mengatasi penyakit kanker. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif  yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak diklaim 10.000  kali lebih kuat daripada metoda kemotherapy yang menggunakan zat kimia.

Pengobatan Alternatif TBC dari Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi khasiatnya,dengan penjelasan kandungan diatas dapat disimpulkan bahwa ace maxs merupakan salah satu Obat Herbal multikhasiat jadi apabila anda mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin anda telah melakukan pengobatan berbagai jenis penyakit pada tubuh anda serta atioksidan tingginya mampu mencegah radikal bebas timbulnya suatu penyakit.Untuk informasi dan cara pemesanan Ace Maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan dengan format seperti dibawah ini:





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alternatif TBC Secara Tradisional
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/04/pengobatan-alternatif-tbc-secara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger