Obat Kolesterol Jahat Herbal

Posted by Juhli Eri Senin, 01 April 2013 0 komentar
Obat Kolesterol Jahat kini hadir untuk anda yaitu dengan Ace Maxs.Perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak adalah komposisi utama dalam Obat Herbal Ace Maxs.Kolesterol jahat haru segera diatasi karena dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit kronis yang bisa mengancam jiwa.Pencegahan sejak dini dengan olahraga yang teratur serta pola makan yang baik adalah salah satu yang bisa dilakukan agar terhidar dari kolesterol jahat.


Sekilas Tentang Kolesterol Jahat

koleserol jahat ini terdiri dari LDL dan juga Trigliserida. LDL (Low Density Lipoproteins) ini dikatakan jahat karena LDL akan memudahkan lemak mengendap pada dinding bagian dalam pembuluh darah. Semakin tebal endapan lema tersebut maka pembuluh darah jantung akan semakin tersumbat atau mengalami penebalan (atherosclerosis).


Beberapa Penyebab Kolesterol

  • Akibat dari pola hidup sehat dan pola makan yang tidak teratur dengan baik yang cenderung sering mengkonsumsi makanan siap saji.
  • Faktor keturunan dimana dalam riwayat suatu pernah ada yang pernah mengalami kolesterol.
  • Akibat dari kelebihan berat badan atau obesitas yang dapat meningkatkan trigliserida dan menurunkan HDL (kolesterol baik).
  • Faktor usia dan jenis kelamin dimana setelah mencapai usia 20 tahun, kadar kolesterol biasanya cenderung naik. Pada pria, kadar kolesterol umumnya terus menerus meningkat setelah usia 50 tahun. Pada wanita, kadar kolesterol tinggal akan turun saat menopause, setelah itu kolesterol nya cenderung tinggi seperti pada pria.
  • Jarang melakukan olahraga, karena jika Anda kurang gerak akan dapat meningkatkan LDL kolesterol jahat dan menurunkan kolesterol baik HDL.
  • Memiliki kebiasaan sering merokok dan mengkonsumsi alkohol.
Gejala Kolesterol
  • Sakit kepala
  • Badan terasa pegal pegal
  • Nyeri pada kaki
  • Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata
  • Terjadi penumpukan kolesterol yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan.

Obat Kolesterol Jahat Herbal Dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan Obat Kolesterol Herbal Paling Efektif dan Mujarab terbuat dari 100% Komposisi Alami Tanpa kandungan zat kimiawi apapun, aman untuk dikonsumsi tidak menyebabkan efek samping bagi tubuh serta tidak menyebabkan ketergantungan apabila mengkonsumsinya. Telah disebutkan sebelumnya bahwa Obat Kolesterol Herbal Ace Maxs terbuat dari komposisi utama kulit buah manggis dan daun buah sirsak.

Didalam kulit buah manggis terdapat antioksidan yang tinggi dibandingkan buah atau sumber makanan yang lainnya. Salah satunya penelitian yang telah dilakukan oleh Dr Indah Yuliasih dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) yang menyebutkan bahwa kulit buah Manggis berkhasiat untuk antikanker, menghambat proses penuaan, melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar kolesterol tinggi. Hasil penelitian lainnya yang dilakukan oleh seorang peneliti bernama Dachriyanus dari Jurusan Farmasi Universitas Andalas, Padang, menunjukkan bahwa ekstrak kulit buah Manggis mampu menurunkan kadar kolesterol. Mengapa bisa terjadi? Hal itu ternyata disebabkan oleh derivasi xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis, alfa-mangostin, meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat. Kandungan kulit manggis sangatlah ampuh menurunkan kolesterol yang tinggi menjadi normal. Sedangkan dalam daun sirsak  berkhasiat menumpas kolesterol tinggi, terutama bagian daun . Sebuah studi baru-baru ini memberlihatkan sirsak bisa menurunkan kadar lemah, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL pada tikus diabetes yang diinduksi STZ. Selain itu kandungan niasin (asam nikotinat) dalam sirsak juga mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL. Kolesterol ini adalah jenis kolesterol BAIK yang berfungsi menyeleksi kelebihan kolesterol dalam pembuluh darah untuk kemudian membawanya ke hati untuk di proses menjadi cairan empedu. Nah itulah mengapa Obat Kolesterol Herbal Ace Maxs lebih mampu mengobati dan menyembuhkan penderita kolesterol dengan waktu yang efektif namun hasil penyembuhannya maksimal. 

Obat Kolesterol Jahat Herbal Dengan Ace Maxs memang sangat ampuh sudah banyak yang membuktikan khasiatnya,cukup dengan Rp. 220.000/botol anda bisa mendapatkan Ace Maxs diagen resmi kami.Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau anda bisa mengikuti format pemesanan via smsm dibawah ini:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Pembayaran Setelah Obat Diterima


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Kolesterol Jahat Herbal
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/04/obat-kolesterol-jahat-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger