Cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal

Posted by Juhli Eri Kamis, 13 Desember 2012 1 komentar

Cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal

Cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal dengan Tricajus adalah pengobatan yang aman dan tepat atasi hiv/aids.Apabila anda yang sudah terjangkit positif terinfeksi virus hiv/aids anda jangan putus asa karena kami memberikan solusi dengan acara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal Tricajus.Tricajus merupakan terobosan terbaru cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal yang sudah terbukti khasiatnya.

Sekilas tentang hiv/aids

Hiv /aids telah menjelam menjadi penyakit mematikan yang belum ditemukan obatnya hingga kini. Ada yang bilang ini adalah penyakit hukuman dari Alloh untuk orang-orang yang gemar melakukan sex bebas, konssumsi narkoba dan dosa besar lainnya. Memang ada benarnya anggapan tersebut, karena penyebaran virus hiv aids ini hanya bisa tertular melalui media cairan tubuh seperti sperma, cairan vagina, darah dan air susu Ibu.



Penyebab Terjadinya Penyakit HIV dan AIDS
  • Transfusi darah
  • Antara ibu dan bayinya selama masa hamil, kelahiran dan masa menyusui
  • Hubungan seks, terutama melalui anus (anal)
  • Penggunaan bersama jarum suntik yang terkontaminasi oleh pemakai narkoba atau perawatan kesehatan
  • Terjadinya luka akibat pemakaian benda yang bersamaan seperti silet, pisau cukur juga bisa menularkan HIV
Gejala Mayor
  • Mengalami penurunan berat badan lebih dari 10% dalam waktu 1 bulan
  • Mengalami diare kronis yang berlangsung lebih dari 1 bulan.
  • Mengalami demam berkepanjangan dengan interval lebih dari 1 bulan.
  • Mengalami gangguan sistem syaraf (nerologis) sehingga terjadi penurunan kesadaran.
  • Mengalami penurunan dalam berpikir dengan baik yang mengakibatkan tidak dapat beraktivitas dengan baik (Demensia/ HIV ensefalopati).
Gejala Minor:
  • Mengalami batuk menetap lebih dari 1 bulan.
  • Mengalami peradangan hebat pada seluruh permukaan kulit dan menyebabkan kemerahan dan pembentukan sisik yang berat (Dermatitis Generalisata). Umumnya mengalami demam akan tetapi merasa kedinginan karena banyak panas yang hilang melalui kulit yang rusak.
  • Mengalami cacar ular dengan ciri-ciri bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada kulit (Herpes Zoster) dan Kandidias orofaringeal.
  • Mengalami infeksi organisme yang diakibatkan penurunan sistem imun.
  • Mengalami sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin (Herpes Simplex), penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit.
  • Mengalami pembengkakan pada kelenjar getah bening (Limfadenopati Generalisata).
  • Mengalami infeksi jamur berulang pada alat kelamin wanita.
  • Mengalami Retinitis Virus Sitomegalo. Virus tersebut termasuk virus sitomegalo (CMV), yang dapat menyebabkan retinitis CMV yang mengancam penglihatan.

Cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal Tricajus


Tricajus sebagai cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal Berikut hasil penelitian yang di lakukan oleh doker putri aminah yang meneliti kandungan trica jus ampuh mengobati hiv aids.
AIDS adalah salah satu pandamik yang paling destruktif dalam catatan sejarah membunuh lebih 25 juta org sejak pertama kali dikenal tahun 1981 pada tahun 2007 diperkirakan 33, 2 jt org yang terinfeksi aids penyakit yang mematikan penyebabnya adalah dimana daya tahan tubuh (imun) gagal sehingga menyebabkan enfeksi oportunistik yang mengancam jiwa, ada 2 tipe, tipe 1 (hiv-1) dan tipe2 (hiv-2) virus ini berbagi karasteristik epidemiologis yang sama meskipun relative berbeda baik secara serulogis maupun geografis. Acquired immunodefi ciency syndrome (aids) dapat ditularkan dr org ke org melalui cairan tubuh yang terinfeksi yaitu darah, air mani, cairan vagina dan praejakulasi atau asi, cara penularan pertama melalui hub seksual berganti ganti pasangan, pengguna narkoba yang memakai jarum suntik yang tidak stril dan berulang ulang, virus menempel dan menyatu dengan membrane sel.

Mengapa dengan mengkomsumsi tricajus pengidap hiv/aids dapat sembuh?

Menurut dokter putri aminah Trica jus memiliki perbaikan membrane sel juga menguatkan sistim imun didalam tubuh. produk tricajus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone.Cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal Tricajus menghasilkan kotrimoksasol (CTX) yang dapat menyembuhkan untuk kombinasi TMP dan SMX yang biasa dilakukan dengan pengobatan medis, di dalam maca (salah satu bahan dasar utama tricajus) terdapat jenis pentandin abrosul atau atovakoon yang dapat meningkatkan stamina tidak mudah lelah /capek.

Testimoni sembuh berkat cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal Tricajus

Ibu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik
Anak Ibu Wandri
Penyakit : HIV Positif
Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!

Sungguh luar biasa khasiat yang terkandung dalam cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal Tricajus yang sudah terbukti keampuhannya terbukti dengan adanya testimoni serta penjelasan diatas tentang cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal Tricajus.Tricajus sebagai cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal adalah obat herbal ampuh dan aman.Tunggu apalagi atasi segera hiv/aids anda dengan cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal Tricajus.Untuk informasi dan pemesanan cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal Tricajus anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

Catatan : Untuk informasi lebih lanjut hubungi 081912792273

Cara pemesanan Tricajus

Cara pemesanan Tricajus  sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon
….>>> kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 sachet
OHT : Candra: 3 sachet: JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>> kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara menyembuhkan hiv/aids dengan obat herbal
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/12/cara-menyembuhkan-hivaids-dengan-obat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

lisa vedal mengatakan...

Selamat siang semua orang nama saya Lisa vedal dari Florida USA, saya memiliki kesempatan besar untuk shell kesaksian ini tentang bagaimana saya mendapatkan obat untuk HIV saya, dua yeas lalu saya HIV positif sehingga saya menderita itu aku sedang melakukan satu hal atau untuk mendapatkan obat ada tahu cara untuk itu jadi aku berada di pencarian perjalanan di internet saya melihat kesaksian dari seorang pemuda, berbicara tentang bagaimana Dr Abele membantunya mendapatkan disembuhkan HIV dengan obat herbal, aku terkejut dan aku tidak percaya aku berkata apa-apa saya mencoba dia saya hubungi dia di alamat email dan dia memberi saya intrusi dan aku mengikutinya dia mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan dan saya melakukannya setelah 5 hari ia mengirim saya obat yang benar DHL dan saya menerima cepat dia mengatakan kepada saya bagaimana menggunakannya dan saya melakukannya setelah dua minggu dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus pergi untuk tes saya melakukannya dan aku takut kemudian di tes keluar saya sangat mengherankan bahwa saya HIV negatif saya jadi sangat senang saya tidak percaya itu kita bekerja dan saya kita menjadi HIV negatif, sekarang saya senang dengan suami saya dengan dua anak saya, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan ini jika Anda memiliki jenis penyakit yang disebut HIV saya ingin Anda untuk menghubungi dia di adalah email (drabelesolutionhome@gmail.com) dan ia juga dapat membantu Anda mendapatkan obat untuk penyakit HPV atau penyakit dengan obat herbal nya. semua harus Anda lakukan adalah untuk percaya padanya. terima kasih Dr saya mungkin Tuhan memberkati Anda. atau jika Anda ingin menyesuaikan dari saya Anda menghubungi saya di email saya lisavedal@gmail.com.or memanggilnya pada ponsel nomor 2348119020294.

Posting Komentar

Powered By Blogger