Pengobatan hiv/aids secara herbal

Posted by Juhli Eri Kamis, 06 Desember 2012 0 komentar

Pengobatan hiv/aids secara herbal

Anda yang sudah positif terjangkit hiv/aids jangan putus asa dengan hal tersebut sebelum anda mencoba pengobatan hiv/aids secara herbal dengan Tricajus yang secara cepat dan aman tuntaskan hiv/aids yang anda derita.Pengobatan hiv/aids secara herbal dengan Tricajus adalah terobosan terbaru pengobatan hiv/aids dengan penggunakan bahan alami dan melibatkan para ahli serta menggunakan peralatan canggih dan modern sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Tunggu apalagi atasi segera hiv/aids yang anda derita dengan pengobatan hiv/aids secara herbal dengan Tricajus dan rasakan khasiatnya.

Sekilas tentang hiv/aids

Penyakit hiv/aids adalah penyebab reusaknya/melemahnya sistem kekebalan tubuh manusia.Apakah ada pengen tau cara mengobati penyakit HIV AIDS ? Penyakit HIV AIDS dapat disembuhkan dengan obat herbal tricajus,karena obat herbal tricajus terbuat dari perpaduan tribulus dan maca yang aman efektif dan tanpa efek samping.Sehinga obat herbal tricajus mampu mengobati penyakit HIV AIDS dan penyakit lemah syahwat,ejakulasi dini,disfungsi seksual,disfungsi ereksi dll secara tuntas.Maka dari itu segera atasi penyakit HIV AIDS dengan obat herbal penyakit HIV AIDS tricajus.




Gejala-gejala penyakit hiv/aids
  • Merasa kelelahan yang berkepanjangan
  • Deman dan berkeringat pada malam hari tanpa sebab yang jelas.
  • Batuk yang tidak sembuh-sembuh disertai sesak nafas yang berkepanjangan.
  • Diare/mencret terus-menerus selama 1 bulan
  • Bintik-bintik berwarna keungu-unguan yang tidak biasa
  • Berat badan menurun secara drastis lebih dari 10% tanpa alasan yang jelas dalam 1 bulan.
  • Pembesaran kelenjar secara menyeluruh di leher dan lipatan paha.

Pengobatan hiv/aids secara herbal dengan obat herbal Tricajus

Pengobatan hiv/aids secara herbal denagn obat herbal Tricajus memiliki perbaikan membrane sel juga menguatkan sistim imun didalam tubuh. Produk tricajus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Tricajus menghasilkan kotrimoksasol (CTX) yang dapat menyembuhkan untuk kombinasi TMP dan SMX yang biasa dilakukan dengan pengobatan medis, di dalam maca (salah satu bahan dasar utama tricajus) terdapat jenis pentandin abrosul atau atovakoon yang dapat meningkatkan stamina tidak mudah lelah /capek.
Kelebihan tricajus sebagai pengobatan  HIV AIDS secara herbal ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus, bakteri, kuman sehingga orang yang meminum tricajus sebagi pengobatan penyakit herbal alami akan kuat terhadap segala penyakit yang mungkin menyerang dia di kemudian hari.
Tribulus Terrestris adalah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae yang biasa hidup pada suhu panas dikawasan Tropika Old World di Selatan Eropa, Selatan Asia melalui Afrika dan Utara Australia. Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Zat yang sangat berkhasiat untuk pengobatan hiv/aids secara herbal yang terkandung dalam Tribulus merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostonal) Glikosida, Flafoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.
Maca merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh dijajaran pegunungan Andes Peru 14.000 kaki atau 4000 meter diatas permukaan laut. Sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam dikawasan tertinggi diseluruh dunia. Maca mempunyai daya tahan yang amat sangat kuat. Maca dapat hidup pada cuaca ekstrim, Panas yang sangat brutal pada siang hari, dan dingin yang sangat pada malam hari disertai angin kencang, sehingga tidak ada satu jenis bakteripun yang dapat hidup menjadikan Maca steril secara alami.

Testimoni sembuh berkat pengobatan hiv/aids secara herbal dengan Tricajus

Nama : Ibu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik
Anak Ibu Wandri
Penyakit : HIV Positif
Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!

Itulah khasiat yang terkandung dalam pengobatan hiv/aids secara herbal dengan Tricajus terbukti dengan adanya testimoni serta pejelasan khasiat kandungan didalamnya.Pengobatan hiv/aids secara herbal dengan Tricajus adalah solusi yang aman dan tepat karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran kimia.Untuk informasi dan pemesanan pengobatan hiv/aids secara herbal dengan Tricajus anda bisa ikuti petunjk dibawah ini:

Catatan : Untuk informasi lebih lanjut hubungi 081912792273
Cara pemesanan Tricajus
Cara pemesanan Tricajus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHT  : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon
….>>> kirim ke 081912792273
Contoh untuk pemesanan 3 box
OHT : Candra: 3 box : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>> kirim ke 081912792273
PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan hiv/aids secara herbal
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/12/pengobatan-hivaids-secara-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger