Obat herbal terbaik atasi hiv/aids

Posted by Juhli Eri Rabu, 05 Desember 2012 0 komentar

Obat herbal terbaik atasi hiv/aids


Obat herbal terbaik atasi hiv/aids dengan obat herbal Tricajus adalah terobosan terbaru pengobatn hiv/aids.Keampuhan obat herbal terbaik atasi hiv/aids dengan obat herbal tricajus sudah terbukti khasiatnya.Karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara tanaman tribullus dan maca membuat obat herbal ini tidak ada efek samping dan ketergantungan.Tunggu apalagi atasi segera hiv/aids yang anda derita dengan obat herbal terbaik atasi hiv/aids dengan Tricajus dan rasakan keampuhan obat herbal Tricajus.

Sekilas tentang hiv/aids

Penyakit HIV AIDS » HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah penyebab rusaknya/melemahnya sistem kekebalan tubuh manusia. Virus ini berada dalam cairan tubuh manusia seperti darah, cairan sperma, cairan vagina dan air susu ibu.Namun tidak semua cairan dalam tubuh manusia memiliki HIV. Ada juga yang tidak berpotensial yaitu cairan keringat, air liur, air mata dan lain-lain. Lalu apa penyebab HIV-AIDS dapat sangat membahayakan bagi manusia. Setiap sel memiliki CD4 di permukaannya berfungsi untuk melawan berbagai macam infeksi yang ada. Jadi walau banyak infeksi dari berbagai sumber, kita tidak setiap saat menjadi sakit, ini dikarenakan CD4 masih bisa berfungsi dengan semestinya untuk melawan berbagai infeksi ini. Namun jika CD4 berkurang, mikroorganisme yang patogen di sekitar kita akan dengan mudah masuk dalam tubuh manusia dan menimbulkan penyakit.




Penyebab Terjadinya Penyakit HIV AIDS
  1. Transfusi darah
  2. Antara ibu dan bayinya selama masa hamil, kelahiran dan masa menyusui
  3. Hubungan seks, terutama melalui anus (anal)
  4. Penggunaan bersama jarum suntik yang terkontaminasi oleh pemakai narkoba atau perawatan kesehatan
  5. Terjadinya luka akibat pemakaian benda yang bersamaan seperti silet, pisau cukur juga bisa menularkan HIV
Gejala HIVAIDS

Berbagai gejala AIDS umumnya tidak akan terjadi pada orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik. Kebanyakan kondisi tersebut akibat infeksi oleh bakteri, virus, fungi dan parasit, yang biasanya dikendalikan oleh unsur-unsur sistem kekebalan tubuh yang dirusak HIV. Infeksi oportunistik umum didapati pada penderita AIDS. HIV memengaruhi hampir semua organ tubuh. Penderita AIDS juga berisiko lebih besar menderita kanker seperti sarkoma Kaposi, kanker leher rahim, dan kanker sistem kekebalan yang disebut limfoma. biasanya penderita AIDS memiliki gejala infeksi sistemik; seperti demam, berkeringat (terutama pada malam hari), pembengkakan kelenjar, kedinginan, merasa lemah, serta penurunan berat badan. Infeksi oportunistik tertentu yang diderita pasien AIDS, juga tergantung pada tingkat kekerapan terjadinya infeksi tersebut di wilayah geografis tempat hidup pasien.

Obat herbal terbaik atasi hiv/aids dengan Tricajus


Mengapa dengan mengkomsumsi tricajus pengidap hiv/aids dapat sembuh?
Obat herbal terbaik atasi  HIV AIDS Tricajus merupakan obat yang terbuat dari 100% bahan alami non kimia yaitu perpaduan tanaman tribullus dan maca yang di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya. Khasiat kedua tanaman tersebut sudah tidak di ragukan yang di jadikan pengobatan alternatif hiv aids karena memiliki kandungan yang dapat mengobati penyakit HIV AIDS. TRicajus mempunyai membrane sel yang menguatkan sistim imun didalam tubuh. Tricajus selain rasanya enak Juga dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga Lambat laun dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Tricajus menghasilkan kotrimoksasol (CTX) yang dapat menyembuhkan untuk kombinasi TMP dan SMX yang mampu dengan pengobatan medis, di dalam maca (salah satu bahan dasar utama tricajus) terdapat jenis pentandin abrosul atau atovakoon yang dapat meningkatkan stamina tidak mudah letih.

Simak Kisah Nyata Sembuh dari HIV AIDS dengan Obat terbaik atasi HIV AIDS
Ibu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik
Anak Ibu Wandri,
Penyakit : HIV Positif
Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!

Setelah anda simak penjelasan serta terstimoni kisah sembuh dari hiv/aids berkat obat herbal terbaik atasi hiv/aids dengan obat herbal Tricajus.Obat herbal terbaik atasi hiv/aids dengan Tricajus merupakan terobosan terbaru pengobatan hiv/aids yang secara aman dan cepat tuntaskan hiv/aids.Untuk informasi dan pemesanan obat herbal terbaik atasi hiv/aids dengan Tricajus anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

Catatan : Untuk informasi lebih lanjut hubungi 081909784794
Cara pemesanan Tricajus
Cara pemesanan Tricajus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon
….>>> kirim ke 081909784794
Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHT : Candra: 3 Box : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>> kirim ke 081909784794
PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat herbal terbaik atasi hiv/aids
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/12/obat-herbal-terbaik-atasi-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger