Ramuan mujarab atasi hiv/aids

Posted by Juhli Eri Senin, 10 Desember 2012 0 komentar

Ramuan mujarab atasi hiv/aids

Ramuan mujarab atasi hiv/aids dengan tricajus adalah solusi pengobatan yang cerdas mengapa demikian?karena ramuan mujarab atasi hiv/aids dengan obat herbal tricajus terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara tanaman Tribullus dan Macca .Ramuan mujarab atasi hiv/aids dengan Tricajus tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Ramuan mujarab atasi hiv/aids dengan obat herbal Tricajus bisa anda dapatkan dengan mudah disini.Silahkan anda mencoba ramuan mujatab atasi hiv/aids dengan obat herbal tricajus dan rasakan khasiatnya.

Perbedaan antara HIV dengan AIDS

HIV
merupakan singkatan dari Human Immunodeficiency Virus.
Virus ini merupakan virus yang dapat menyebabkan AIDS.
Jika anda terinfeksi HIV, anda akan dipanggil HIV positif. Ini berarti virus HIV telah masuk ke dalam aliran darah anda..
Bagaimanapun, itulah sangat penting anda ingat bahwa banyak orang yang HIV positif masih kelihatan dan merasa sehat.

AIDS

merupakan singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome.
AIDS jarang sekali terdiri dari satu penyakit saja tetapi terdiri dari sebuah kumpulan atau kombinasi berbagai macam penyakit yang muncul karena tubuhnya tidak dapat melawan penyakit lagi seperti dulu. Pada saat darah terinfeksi virus HIV maka sistem kekebalan tubuh diserang dan dirusak dengan perlahan-lahan sehingga sistem kekebalan tubuh tidak dapat melawan infeksi dan penyakit biasa lagi. Setelah melewati waktu tertentu (biasanya bertahun-tahun), sistem kekebalan tubuh kita akan melemah. Hanya seorang HIV positif yang didiagnosa dengan satu atau lebih penyakit dapat dikatakan menderita AIDS.
AIDS itu merupakan sebuah penyakit yang muncul setelah virus HIV menyerang sistem kekebalan tubuh selama beberapa tahun. Anda tidak dapat “terkena” atau “memberikan” AIDS kepada orang lain, tetapi anda dapat menularkan HIV. Apabila anda dipanggil HIV positif ini berarti anda telah terinfeksi oleh virus HIV. Ini bukan berarti anda sakit AIDS.

Bagaimana mengetahui orang yang sudah terinfeksi HIV ?

Hanya melalui penglihatan, Anda tidak bisa tahu apakah seseorang sudah terinfeksi HIV atau tidak.
Pada kenyataannya, pengidap HIV terlihat sangat sehat.
Satu-satunya cara untuk mengetahui hai ini adalah melalui tes darah HIV
Di Indonesia, terdapat cukup banyak LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) yang dapat membantu
Anda untuk mendapatkan pelayanan tes darah.

Gejala Penyakit HIV

Gejala penyakit HIV ada dua 2 jenis, yaitu gejala yaitu gejala Mayor (umum terjadi) dan gejala Minor (tidak umum terjadi):

Gejala Mayor HIV:
  • Berat badan menurun lebih dari 10% dalam 1 bulan
  • Diare kronis yang berlangsung lebih dari 1 bulan
  • Demam berkepanjangan lebih dari 1 bulan
  • Penurunan kesadaran dan gangguan neurologis
  • Demensia/ HIV ensefalopati
Gejala Minor HIV:
  • Batuk menetap lebih dari 1 bulan
  • Dermatitis generalisata
  • Adanya herpes zostermultisegmental dan herpes zoster berulang
  • Kandidias orofaringeal
  • Herpes simpleks kronis progresif
  • Limfadenopati generalisata
  • Infeksi jamur berulang pada alat kelamin wanita
  • Retinitis virus sitomegalo
Penyebab Penyakit HIV

Penyebab penyakit HIV adalah virus yaitu Human Immunodeficiency Virus yang dapat menyebabkan AIDS dengan cara menyerang sel darah putih yang bernama sel CD4 sehingga dapat merusak sistem kekebalan tubuh manusia yang pada akhirnya tidak dapat bertahan dari gangguan penyakit walaupun yang sangat ringan sekalipun.
Virus HIV menyerang sel CD4 dan merubahnya menjadi tempat berkembang biak Virus HIV baru kemudian merusaknya sehingga tidak dapat digunakan lagi. Sel darah putih sangat diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh. Tanpa kekebalan tubuh maka ketika diserang penyakit maka tubuh kita tidak memiliki pelindung. Dampaknya adalah kita dapat meninggal dunia terkena pilek biasa

Ramuan mujarab atasi hiv/aids dengan Tricajus

Ramuan mujarab atasi hiv/aids dengan Tricajus memiliki perbaikan membrane sel juga menguatkan sistim imun didalam tubuh. Produk tricajus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Tricajus menghasilkan kotrimoksasol (CTX) yang dapat menyembuhkan untuk kombinasi TMP dan SMX yang biasa dilakukan dengan pengobatan medis, di dalam maca (salah satu bahan dasar utama tricajus) terdapat jenis pentandin abrosul atau atovakoon yang dapat meningkatkan stamina tidak mudah lelah /capek.
Kelebihan tricajus sebagai obat herbal penyakit HIV AIDS ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus, bakteri, kuman sehingga orang yang meminum tricajus sebagi pengobatan penyakit herbal alami akan kuat terhadap segala penyakit yang mungkin menyerang dia di kemudian hari.
Obat herbal penyakit HIV AIDS,-Tribulus Terrestris adalah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae yang biasa hidup pada suhu panas dikawasan Tropika Old World di Selatan Eropa, Selatan Asia melalui Afrika dan Utara Australia. Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Zat yang sangat berkhasiat untuk alternatif Ramuan mujarab atasi HIV AIDS yang terkandung dalam Tribulus merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostonal) Glikosida, Flafoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.
Ramuan mujarab atasi HIV AIDS,-Maca merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh dijajaran pegunungan Andes Peru 14.000 kaki atau 4000 meter diatas permukaan laut. Sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam dikawasan tertinggi diseluruh dunia. Maca mempunyai daya tahan yang amat sangat kuat. Maca dapat hidup pada cuaca ekstrim, Panas yang sangat brutal pada siang hari, dan dingin yang sangat pada malam hari disertai angin kencang, sehingga tidak ada satu jenis bakteripun yang dapat hidup menjadikan Maca steril secara alami.

Testimoni sembuh ramuan mujarab atasi hiv/aids dengan tricajus

Nama : Ibu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik
Anak Ibu Wandri
Penyakit : HIV Positif
Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!
Dengan adanya testimoni serta penjelasan diatas tentang adanya kandungan yang terdapat dalam ramuan mujarab atasi hiv/aids dengan Tricajus memberikan bukti kuat keampuhan obat herbal tricajus.Ramuan mujarab atasi hiv/aids dengan Tricajus adalah pengobatan hiv/aids secara tuntas dan efektif.Untuk informasi dan pemesanan ramuan mujarab atasi hiv/aids dengan tricajus anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

Catatan : Untuk informasi lebih lanjut hubungi 081912792273

Cara pemesanan Tricajus

Cara pemesanan Tricajus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon
….>>> kirim ke 081912792273
Contoh untuk pemesanan 3 box
OHT : Candra: 3 box : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>> kirim ke 081912792273
PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramuan mujarab atasi hiv/aids
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/12/ramuan-mujarab-atasi-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger