Obat Herbal Keputihan

Posted by Juhli Eri Rabu, 19 Desember 2012 0 komentar
Obat Herbal Keputihan

Obat herbal keputihan dengan minum obat herbal alami keputihan yang kami keluarkan, obat herbal keputihan tersebut adalamh acemaxs. Acemaxs terbuat dari bahan alami manggis dan sirsak yang sangat bagus untuk mengobati kebutihan, karena terbuat dari bakan alami yang banyak mengandung anti oksidan xanthone. Anti oksidan xanthone ini bagus sekali untuk pengobatan keputihan baik yang parah ataupun yang ringan. 
obat herbal keputihan

Obat herbal Keputihan -> Keputihan terjadi biasanya karena ada bakteri atau jamur di bagian kemaluan wanita yang tidak dibersihkan sehingga semakin lama bakteri atau jamurnya semakin banyak dan menyebabkan keputihan. Keputihan bentuknya bermacam2 bagaimana bakteri atau jamurnya.


Cara Mencegah Keputihan Sebelum Terjadi - obat herbal keputihan

   1. Jagalah kebersihan organ intim anda dengan baik dengan mengganti pakaian dalam secara teratur minimal dua kali sehari.
   2. Mencuci organ kewanitaan dengan pembersih khusus kewanitaan merupakan cara mengatasi keputihan yang juga cukup efektif, terutama untuk jenis keputihan yang belum begitu parah.
   3. Pada saat datang bulan/haid, usahakan agar selalu rajin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut terlalu penuh yang akan memicu pertumbuhan bakteri sehingga menginfeksi vagina
   4. Jika sudah terlanjur terserang penyakit keputihan dengan kondisi yang cukup parah, cara mengatasi keputihan tersebut tentu saja harus dengan cara lebih serius agar tidak tambah parah, seperti suntik sitostatika, penisilin, vaksinasi, tetrasiklin dan sebagainya.
   5. Mengatasi keputihan bisa dengan cara melakukan pembedahan yang ditujukan untuk mengangkat sebagian kecil jaringan leher rahim yang terinfeksi bakteri, virus atau jamur penyebab keputihan.
   6. Pastikan anda menggunakan pengaman pada saat anda berhubungan intim.Jika anda sedang merencanakan kehamilan, bersihkan vagina dengan benar setelah bersenggama atau sebaiknya, anda mengkonsultasikan kepada dokter kandungan tentang pembersih vagina apa yang dapat anda gunakan sebagai cara mengatasi keputihan agar anda tidak salah dalam memilih sehingga dapat merusak perencanaan kehamilan tersebut.

Apabila sudah ada keputihan segeralah diobati dengan obat herbal keputihan acemaxs, keputihan akan segera teratasi dan cepat sembuh.


obat herbal keputihan
Obat tradisional keputihan ace maxs terbuat dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan herbal ini memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengatasi keputihan secara alami langsung dalam dalam dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping.  Pertanyaannya, mengapa ramuan kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati keputihan?

Keputihan bisa timbul akibat adanya infeksi bakteri, parasit virus maupun karena kanker. Nah,semua penyebab tersebut bisa diatasi dengan ramuan kulit manggis dan daun sirsak dalam obat tradisional keputihan. Karena kulit manggis dan daun sirsak memiliki sifat sebagai antikanker, antikbakteri,anti jamur dan antimikroba lainnya, maka keduanya menjadi obat tradisional keputihan yang ampuh.

Khasiat kulit manggis sebagai obat herbal keputihan juga diakui Dalam paparannya, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Begitu pula jamur yang menyebabkan keputihan, dapat dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone.  Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

Selain kulit manggis obat herbal keputihan juga diperkaya dengan adanya kandungan daun sirsak. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki kandungan senyawa  fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dari kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki kesehatan tubuh seseorang. Selain itu salah satu penyebab keputihan adalah kanker, daun sirsak dengan acetogeninsnya memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai antikanker yakni dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kanker serviks yang merupakan salah satu penyebab dari keputihan bisa diatasi dengan obat tradisional ace maxs, dengan begitu keputihan pun akan sembuh.

Cara Pemesanan Obat herbal Keputihan Ace Maxs

Untuk pemesanan obat herbal keputihan ace maxs Anda bisa langsung memesan kepada kami, agen obat herbal ace maxs terbaik dan terbesar yang melayani pemesanan obat tradisional keputihan ace maxs ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Adapun untuk informasi harga dan cara pemesanan obat tradisional ace maxs selengkapnya silakan klik gambar di bawah ini:

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Keputihan
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/12/obat-herbal-keputihan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger