Kurang Darah?Atasi Dengan Obat Herbal Anemia

Posted by Juhli Eri Senin, 25 Maret 2013 0 komentar

Atasi Anemia Secara Herbal

anemiaAkhir-akhir ini banyak orang yang terserang berbagai macam penyakit, salah satunya Penyakit Anemia. Suatu penyakit tidak akan datang pada kita jika kita sering memperhatikan pola hidup yang baik, sebaliknya jika kita kurang memperhatikan gaya hidup sehat maka penyakit akan mudah menyerang kita terutama Anemia. Penyakit anemia merupakan penyakit yang tergolong berbahaya dan dapat membuat penderitanya terganggu akibat dari penurunan sel-sel darah. Tentu Anda semua tidak akan membiarkan hal seperti ini terjadi bukan?. Anda akan pergi untuk mengobatinya hingga sembuh. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami disini untuk membantu Anda dengan solusi terbaik dan aman sebuah pengobatan herbal dari Ace Maxs yang dapat mengobati Anemia hingga sembuh tanpa adanya efek samping.
Secara keseluruhan Anemia dapat diartikan sebagai suatu keadaan dimana sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah mengalami penurunan atau berada dibawah normal. Dalam sel darah mengandung hemoglobin yang dapat mengangkut oksigen dari paru-paru, dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.
Gejala Anemia
Pada orang yang menderita anemia konsentrasi hemoglobin dalam jumlah yang rendah akan menimbulkan gejala seperti kepala terasa ringan, mengalami sesak nafas apalagi saat melakukan aktivitas, palpitasi, dan letargi. Adapun tanda-tanda yang harus Anda waspadai dari penyakit anemia ini adalah sebagai berikut :
  • Mengalami pendarahan pada retina.
  • Penyakit gagal jantung.
  • Pada membrane mukosa menjadi pucat seperti mulut, konjungtiva, kuku.
  • Sirkulasi hiperdinamik, seperti takikardi, pulse yang menghilang, aliran murmur sistolik.
Penyebab Anemia
Anemia bisa disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya akibat dari pendarahan hebat, berkurangnya pembentukan sel darah merah, akibat dari kekurangan zat besi, pecahnya pembuluh darah, akibat dari pendarahan mensturasi yang banyak, adanya kerusakan mekanik pada sel darah merah, serta meningkatnya penghancuran sel darah merah.
Jika dalam konsentrasi hemoglobin (Hb) kurang dari 13,5 g/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% yang terjadi pada laki-laki, sedangkan pada wanita konsentrasi Hb kurang dari 11,5 g/dL atau Hct kurang dari 36% pada perempuan. Maka seseorang tersebut dapat dikatakan menderita anemia.
Solusi Tepat Mengobati Anemia dengan Ace Maxs
anemia
Untuk pengobatan anemia bisa menggunakan obat herbal Ace Maxs yang secara alami dapat mengobati anemia secara menyeluruh. Ace Maxs yang terbuat dari buah manggis dan daun sirsak yang banyak mengandung manfaat serta gizi banyak. Buah manggis yang terbukti dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dalam buah manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan dalam buah anggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Selain itu, XANTHONE dalam kulit manggis dipercaya dapat membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Begitu pun dengan daun sirsak yang memiliki kandungan zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Keunggulan dari daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
Buah manggis dan daun sirsak yang kemudian disatupadukan dalam kemasan obat herbal Ace Maxs sehingga membuat Ace Maxs menjadi obat herbal terbaik dengan khasiat yang tinggi dan dapat dijadikan sebagai cara untuk mengobati penyakit anemia hingga tuntas. Selain mengkonsumsi secara rutin obat herbal Ace Maxs tentu juga harus diimbangi dengan pola hidup yang baik dan sehat. Obat herbal Ace Maxs juga dapat digunakan sebagai pilihan keluarga setiap hari, karena mengkonsumsi Ace Maxs setiap hari dapat mencegah dari berbagai macam penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative), meningkatkan vitalitas tubuh.
Obat Herbal Anemia dengan Ace Maxs memang sangat efektif serta aman untuk emnagatsi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit anemia yang sedang anda derita.Tunggu apalagi pesan sekarang dan rasakan manfaatnya.Untuk informasi harga dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa klik DISINI,atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:
SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kurang Darah?Atasi Dengan Obat Herbal Anemia
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/03/kurang-darahatasi-dengan-obat-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger