Obat Jantung Bengkak Herbal

Posted by Juhli Eri Selasa, 19 Maret 2013 0 komentar

Obat Jantung Bengkak Herbal Yang Aman Dengan Ace maxs Herbal


Obat Jantung Bengkak Herbal – Umumnya orang dengan pola hidup yang tidak di isi dengan kegiatan olahraga rutin, tekanan darah tingggi /hipertensi, memiliki jantung atau otot jantung yang lemah serta orang yang memiliki kelainan klep jantung maupun penyakit atau kelainan jantung bawaan sejak lahir.
Pembengkakan pada jantung terjadi tidak hanya pada orang di usia tertentu, baik muda maupun lanjut usia bahkan disaat pasien merasa bahwa dia tidak memiliki penyakit apapun dalam tubuhnya, sehingga tidak menyadari adanya pembengkakan pada jantungnya. Anggapan bahwa awalnya hanya rasa nyeri biasa yang sering dikatakan masuk angin biasa dapat menjadi awal dari gejala penyakit jantung apapun. Namun, terkadang orang yang merasa sudah menjalani gaya hidup sehat menepis sendiri tentang keadaan ini, karena merasa sudah menjalani pola hidup sehat. Padahal penyakit jantung bukanlah penyakit yang disebabkan hal-hal yang datang dengan tiba-tiba, tetapi penyakit jantung adalah hasil dari apa yang masuk jalani semasa hidup (pola makan, pola tidur, pola berpikir dan sebagainnya). Hal ini yang menyebabkan kurangnya kesadaran masyarakat akan berbagai macam gejala penyakit jantung, baik yang terlihat ataupun yang tidak terlihat.

Pencegahan serta pengobatan jantung bengkak dengan Ace Maxs obat jantung bengkak herbal terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis

Untuk pencegahan sekaligus pengobatan penyakit jantung bengkak, kami disiniobat jantung bengkak herbalmempunyai solusi pengobatan yang herbal aman serta ampuh mengobati secara total. Obat herbal yang ada di kami ini merupakan satu-satunya obat herbal yang memiliki komposisi memadukan khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis. Kedua herbal ini di olah dengan teknologi canggih serta modern dan dikendalikan oleh para ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan, dari perpaduan herbal kulit manggis dan daun sirsak terciptalah prodak JUS ACE MAXS yang sangatlah ampuh untuk mengobati penyakit jantung bengkak.
Alasan mengapa ace maxs menjadi obat jantung bengkak herbal yakni terdapat pada kandungan di dalamnya. Seperti kandungan kulit manggis yang terdapat pada jus ace maxs yang terdapat kandungan senyawa xanthone, kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali lebih tinggi dari wortel dan 8,3 kali lebih tinggi dari jeruk.  Xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas yang merusak sel tubuh. Nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000 – 20.000. Ini jauh lebih tinggi dibandingkan antioksidan lain seperti anggur yang hanya 1.100 dan apel 1.400. alah satu antioksidan kuat dari kelompok xanthone yang disebut alfamangostin akan meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase serta pemecahan VLDLL (very low density lipoprotein). Karena bantuan enzim tersebut VLDLL akan dihidrolisis menjadi asam lemak dan gliserol. Hasil samping penguraian berupa kolesterol, fosfolipid, dan apoprotein diubah menjadi HDL (high density lipoprotein). Akibatnya kadar total trigliserida dan LDL (low density lipoprotein) turun dan kadar HDL atau kolesterol baik meningkatSedangkan Daun sirsak dalam Ace Maxs tidak kalah jauh lebih penting, daun sirsak memiliki zat antioksidan tinggi yang mampu menetralisir radikal bebas penyebab penyakit serta bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh tanpa mengganggu sel lainnya yang normal. Selain dari itu daun sirsak juga berkhasiat melancarkan peredaran darah membantu mengatasi sumbatan pada pembuluh darah yang menjadi penyebab penyakit jantung juga meningkatkan daya tahan tubuh lemahDari kandungan satu herbal saja yakni kulit manggis di simpulkan sudahlah bisa untuk mengobati penyakit pembengkakan di jantung, dan sekarang dipadukan dengan daun sirsak yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati penyakit jantung bengkak secara total. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak menjadikan pengobatan dengan konsumsi ace maxs akan sangat cepat.
Untuk itu jika anda ataupun saudara anda yang sedang mencari obat jantung bengkak herbal disinilah tempat yang tepat untuk mendapatkannya. Cara pemesanan ace maxs sangatlah mudah dan gampang sekali, cukup smskan pemesanan anda ke nomer 0853-1639-2600 dengan mencantumkan FORMAT khusus pemesanan dan tunggu beberapa detik pemesanan anda kami konfirmasi. Selengkapnya mengenai pemesanan ikuti caranya dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs
Obat Jantung Bengkak Herbal

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Jantung Bengkak Herbal
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/03/obat-jantung-bengkak-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger