Obat Kanker Otak Alternatif | Penanganan Penderita Kanker Otak

Posted by Juhli Eri Rabu, 13 Maret 2013 0 komentar
Obat Kanker Otak Alterantif> Otak adalah bagian organ tubuh manusia yang memegang peranan penting dalam kehidupan. Otak merupakan pusat dari segala aktivitas, hingga yang sekecil-kecilnya. Otak menjalankan beribu-ribu aktivitas sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Namun jika otak terkena kanker atau disebut juga penyakit kanker otak,sebaiknya waspadai karena penyebab yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakit kanker otak diantaranya yaitu hal sepele seperti pada sinyal handphone adalah salah satu penyebab yang dapat mengakibatkan penyakit kanker otak. Obat kanker otak alterantif secara herbal kini telah tersedia yaitu dengan extra kulit manggis dan daun sirsak pada Ace Maxs.

Mengenal Gejala Dan Penyebab Terkena Kanker Otak



Gejala yang muncul sangat tergantung di bagian otak mana tumor atau kanker tersebut muncul. Namun gejala-gejala yang paling umum dari tumor otak dan kanker otak yaitu adanya perubahan mental yang ringan (psikomotor asthenia) seperti, mudah tersinggung, emosi, labil, pelupa, perlambatan aktivitas mental dan sosial, kehilangan inisiatif dan spontanitas, mungkin diketemukan ansietas dan depresi. Gejala ini berjalan progresif dan dapat dijumpai pada 2/3 kasus.

Gejala penyakit kanker otak.
Gejala kanker otak umumnya tidak mudah dideteksi karena target serangan kanker berada di otak, organ yang tidak terlihat dari luar. Meski begitu, ada beberapa indikasi yang bisa diperhatikan untuk menentukan apakah seseorang sedang mengalami gejala kanker otak atau tidak.

  • Sakit kepala yang disertai dengan mual dan sering muntah
  • Kemampuan penglihatan semakin menurun
  • Perubahan prilaku atau penurunan kesadaran
  • Adanya gangguan pada saat berbicara
  • Adanya gangguan pada pendengaran
  • Gangguan keseimbangan tubuh
  • Anggota gerak melemah atau kejang
  • Gangguan pada saraf
  • Timbulnya ubun-ubun yang menonjol dan besar pada bayi
Penyebab terjadinya kanker otak.
  • Latar belakang keluarga
  • Pola hidup kurang sehat
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung karsinogen aktif
  • Radiasi atau Penyinaran oleh sinar X
Individu-individu dengan faktor-faktor risiko seperti mempunyai pekerjaan di kilang minyak, seperti ahli kimia, orang yang membalsem, atau pekerja industri karet menunjukan angka-angka kanker otak yang lebih tinggi. Beberapa keluarga-keluarga mempunyai beberapa anggota-anggota dengan kanker otak, namun keturunan sebagai penyebab untuk tumor-tumor otak belum terbuktikan. Faktor-faktor risiko lain seperti merokok, paparan radiasi, dan infeksi virus (HIV) telah disarankan namun tidak terbukti menyebabkan kanker otak. Tidak ada bukti kuat bahwa kanker otak adalah menular, disebabkan oleh trauma kepala, atau disebabkan oleh penggunaan hp (cell phone).

Pengobatan penderita Kanker Otak


Pengobatan kanker secara medis seperti radiasi dan kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Sedangkan, pengobatan kanker alternatif lebih ditekankan pada kemampuan tubuh untuk melawan sel-sel kanker.

Ada berbagai alternatif pengobatan kanker otak, namun pengobatan kanker otak alternatif yang kini banyak diminati adalah dengan menggunakan herbal, karena biayanya yang terjangkau dan terbukti efektif serta tanpa efek samping. Namun kini telah hadir salah satu solusi pengobatan dan membantu penyembuhan penderita kanker otak yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs,ini adalah obat herbal yang dibuat dari dua bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak.
Journal of pharmacology juga pernah mempublikasikan bahwa xamthone yang terdapat pada kulit manggis memiliki efek antikanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker hati, kanker kelenjar getah bening, dan penyakit kanker lainya. Selain itu juga xamtone memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xamthone juga berfungsi memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. 

Selain itu daun sirsak yang terdapat pada obat herbal kanker otak Ace Maxs juga mempunyai khasiat yang sangat bagus bagi dunia pengobatan terutama dalam pengobatan kanker, karena daun sirsak ini terdapat kandungan (Annonaceous Acetogenins) yang memiliki khasiat 10.000 kali lipat dalam membasmi sel kanker dibandingkan kemotrapi serta hanya membunuh sel-sel jahatnya saja (sel kanker) tanpa merusak sel sehat lainya. Khasiat daun sirsak sangat efektif untuk pengobatan 12 jenis sel kanker, anti peradangan, meningkatkan energi dan sistem kekebalan dalam tubuh dan juga menghindari infeksi yang mematikan.Jadi anda tidak usah khawatir dan risau lagi akan khasiat yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai obat herbal kanker otak. Untuk informasi lebih lengkap bisa anda hubungi langsung dinomor 081912792273 dan untuk petunjuk pemesanan bisa anda Kunjungi Pemesanan untuk informasi lebih lanjut !!



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Kanker Otak Alternatif | Penanganan Penderita Kanker Otak
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/03/obat-kanker-otak-alternatif-penanganan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger