Obat Anemia Tradisional | Obat Atasi Anemia

Posted by Juhli Eri Jumat, 01 Maret 2013 0 komentar

Cara Sehat Penambah Sel Darah Merah



Obat Anemia Tradisional Suatu penyakit tidak akan datang pada kita jika kita sering memperhatikan pola hidup yang baik, sebaliknya jika kita kurang memperhatikan gaya hidup sehat maka penyakit akan mudah menyerang kita terutama Anemia. Penyakit anemia merupakan penyakit yang tergolong berbahaya dan dapat membuat penderitanya terganggu akibat dari penurunan sel-sel darah. Tentu Anda semua tidak akan membiarkan hal seperti ini terjadi bukan?. Anda akan pergi untuk mengobatinya hingga sembuh. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami disini untuk membantu Anda dengan solusi terbaik dan aman sebuah pengobatan herbal dari Ace Maxs yang dapat mengobati Anemia hingga sembuh tanpa adanya efek samping.

Anemia bisa dikatakan sebagai kurangnya asupan nutrisi ke dalam tubuh sehingga mengakibatkan kurangnya jumlah sel darah merah atau hemoglobin ( protein pembawa oksigen ) dalam sel darah merah berada pada nilai di bawah rata-rata. Sel darah merah mengandung hemoglobin, yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh. Anemia menyebabkan berkurangnya jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah, sehingga darah tidak dapat mengangkut oksigen dalam jumlah sesuai yang diperlukan tubuh.

Penyebab Terkena Anemia
Harus kita ketahui bahwa penyakit anemia sering menyerang kaum perempuan, karena lebih cenderung lagi kalau perempuan melakukan pekerjaan yang yang berat, Karena penyakit anemia akan menyerang tubuh ketika tubuh tidak dalam kondisi normal. Tentang penyakit anemia banyak sekali penyebabnya. Berikut adalah penyebab anemia yang harus anda ketahui:

Kurangnya zat besi, kekurangan zat ini dapat menjadi penyebab anemia yang paling utama, Indonesia salah satu negara yang banyak mengalami kurangnya zat besi. Padahal yang perlu diketahui adalah zat besi merupakan unsur gizi yang akan membentuk komponen Hb atau sel darah merah.
Pada umumnya yang menjadi penyebab penyakit anemia adalah masyarakat indonesia khususnya kaum perempuan yang lebih banyak mengkonsumsi makanan nabati dari pada mengkonsumsi makanan dari protein hewani. Padahal dengan mengkonsumsi seimbang makanan nabati dan hewani dapat mengurangi terjadinya penyebab anemia.
Selain itu juga penyebab anemia dapat terjadi adalah kurangnya mengkonsumsi makanan hewani dengan alasan diet. Sebab mereka pikir mengkonsumsi makanan hewani dapat meningkatkan indeks kegemukan atau berat badan berlebih.
Wanita biasanya lebih ingin memperhatikan penampilan dari fisik saja dari pada proses kesehatan jasmaninya. Mereka lebih suka tubuh yang langsing dari pada harus melar, oleh sebab itu anggapan tersebut dapat menjadi penyebab penyakit anemia.
Jarang mengkonsumsi makanan yang perlu untuk metabolisme darah serta penyebab anemia juga dapat terjadi oleh haid setiap bulan yang tidak diimbangi oleh asupan makanan yang mengandung zat besi.

Gejala penyakit anemia yaitu paling umum adalah sering merasa pusing. Tapi masih banyak lagi gejala-gejala penyakit anemia. Berikut adalah gejala-gejala penyakit anemia :

  • Tampak lesu, letih, dan lemas
  • Selaput merah mata (conjunctiva) terlihat lebih pucat
  • Telapak tangan terlihat putih
  • Bibir terlihat pucat, tidak bersemu kemerahan
  • Wajah terlihat pucat pasi
  • Kuku kaki dan tangan terlihat sangat pucat / putih
  • Mudah lelah
  • Sering merasa pusing
  • Sering merasa kepala berputar putar dan mual saat berdiri dari posisi semula jongkok
  • Merasakan sesak nafas saat beraktivitas
  • Telinga sering terasa emndenging
  • Gangguan haid dan libido menurun
  • Elastisitas kulit menurun
  • Rambut tipis dan halus


Obat Anemia Tradisional Paling Ampuh

Memilih mengobati penyakit anemia dengan Obat Tradisional Alami Anemia menggunakan obat tradisional alami anemia Ace Maxs adalah pilihan terbaik untuk mengobati penyakit anemia. Ace Maxs mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan juga mampu memperlancar peredaran darah dengan sempurna. Ace Maxs terbuat dari dua bahan yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yaitu Daun sirsak dan Kulit manggis. Kedua bahan utama obat herbal Ace Maxs yaitu Manggis dan daun sirsak memilik kandungan yang luar biasa sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Daun sirsak juga sangat sehat untuk di konsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat alami untuk penyakit kanker. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Untuk itu anda jangan ragu untuk memilih dan memilah obat Herbal yang berkhasiat untuk kesehatan dan sangat penting untuk tubuh kita, Kami mempunyai Resolusi yang terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit ini secara alami, kami juga berikan informasi untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs ini dengan klik Pesan Sekarang atau bisa juga dengan format:


OHAN : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan Kirim ke 081912792273
Contoh
OHAN : Aries : Jl. Yupiter No. XI Tasik : 3btl Kirim ke 081912792273

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Anemia Tradisional | Obat Atasi Anemia
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/03/obat-anemia-tradisional-obat-atasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger