Obat Herbal Disentri

Posted by Juhli Eri Kamis, 21 Maret 2013 0 komentar
Obat Herbal Disentri. Disentri merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri, yang dapat mengakibatkan adanya inflamasi atau luka pada tukak lambung. Pada umumnya bakteri yang menjadi penyebab disentri adalah jenis shigella. Dalam beberapa kasus bakteri jenis shigella menyerang dalam fase yang berat dan dapat mengancam jiwa. Anda dapat menemukan bakteri ini ketika anda kurang memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar. Karena biasanya bakteri ini hadir pada makanan yang kurang terjaga kualitas kebersihannya. Pola hidup sehat tentunya juga dapat mendukung agar anda terhindar dari disentri. Ace Maxs adalah salah satu pengobatan herbal yang dapat membantu penyembuhan penderita disentri secara cepat dan alami tanpa efek samping.

Mengenal Gejala Terkena Disentri



Disentri adalah suatu peradangan yang terjadi pada usus yang menimbulkan terjadinya diare akut, yang ditandai dengan timbulnya darah atau lendir dalam tinja. Disentri tergolong kedalam suatu gangguan yang cukup serius bila tidak segera  diobati. Dalam pengaturan makanan dan minuman pun harus benar-benar diperhatikan untuk penderita disentri.

Gejala Disentri


  • Merasakan nyeri pada  saat buang air besar.
  • Diare yang encer dengan frekuensi sedikit.
  • Tinja dapat disertai dengan darah.
  •  Buang air besar yang berlendir.
  • Disentri yang sudah parah dapat diikuti dengan muntah darah.


Pemicu Terjadinya Disentri

  • Tidak mencuci tangan sebelum makan atau setelah bab dan bak.
  • Kurang memperhatikan kebersihan makanan dan minuman.
  • Adany bakteri penyebab disentri yang masuk kedalam tubuh seperti, shigella spp, salmonella spp, campylobacter spp, dan EIEC (Entero Invasive Escherichia Coli).
  • Alergi terhadap makanan tertentu.
  • Kekurangan gizi.



Obat Herbal Disentri

Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal yang berupa minuman yang telah diuji oleh para ahli dan diolah secara alami dengan tangan para ahli dan teknologi tercanggih masa kini. Obat herbal ace maxs terbuat dari 2 buah alami sekaligus yaitu dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Ekstrak dari buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Dalam buah manggis ini mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit,memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dan mengatasi disentri dengan Ampuh sehingga buah manggis ini diberi julukan ‘queen of fruit’. Dalam kandungan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa tidak hanya buahnya yang menyehatkan untuk di konsumsi.

Eksrak Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Dari berbagai penelitian di belahan dunia menemukan fakta yang luar biasa dari daun sirsak ini memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Itulah mengapa Ace Maxs memadukan dua buah yang multikhasiat ini dijadikan sebagai obat untuk segala penyakit termasuk disentri.

Gunakanlah akal sehat anda dan pilihlah pengobatan herbal alami untuk menyembuhkan nya. Kami mempunyai Resolusi yang terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit ini secara alami, kami juga berikan informasi untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs disini.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Disentri
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2013/03/obat-herbal-disentri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger