Obat Mujarab untuk HIV/Aids

Posted by Juhli Eri Senin, 22 Oktober 2012 0 komentar

Obat Mujarab untuk HIV/Aids Untuk Anda yang menderita penyakit HIV AIDS kini telah hadir obat tradisional ACEMAX'S  ang dapat mengobati penyakit hiv aids. Dizaman sekarang ini ternyata sudah banyak orang yang terkena penyakit HIV/AIDS tersebut dikarenakan akibat dari seks bebas. mungkin bila anda adalah salah satu dari penderita penyakit tersebut, kami menawarkan ACEMAX'S sebagai obat HIV/AIDS yang Anda derita. ACEMAX'S sudah terbukti mujarab dapat menyembuhkan penyakit HIV/AIDS. Karena dengan ACEMAX'S  lebih efektif ACEMAX'S  merupakan obat tradisional untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit hiv aids secara aman dan tanpa menimbukan efek samping negatif pada tubuh Anda,, 

Apa itu HIV AIDS
Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya (SIV, FIV, dan lain-lain).
HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah penyebab rusaknya/melemahnya sistem kekebalan tubuh manusia. Virus ini berada dalam cairan tubuh manusia seperti darah, cairan sperma, cairan vagina dan air susu ibu. Namun tidak semua cairan dalam tubuh manusia memiliki HIV. Ada juga yang tidak berpotensial yaitu cairan keringat, air liur, air mata dan lain-lain. Lalu apa penyebab HIV-AIDS dapat sangat membahayakan bagi manusia. Setiap sel memiliki CD4 di permukaannya berfungsi untuk melawan berbagai macam infeksi yang ada. Jadi walau banyak infeksi dari berbagai sumber, kita tidak setiap saat menjadi sakit, ini dikarenakan CD4 masih bisa berfungsi dengan semestinya untuk melawan berbagai infeksi ini. Namun jika CD4 berkurang, mikroorganisme yang patogen di sekitar kita akan dengan mudah masuk dalam tubuh manusia dan menimbulkan penyakit.
Diagnosa penderita penyakit AIDS
Untuk dapat didiagnosis dengan AIDS, seseorang harus memiliki jumlah CD4 di bawah 200 atau mengalami komplikasi AIDS, seperti:

  • Pneumocystis pneumonia jiroveci
  • Cytomegalovirus
  • Tuberkulosis
  • Toksoplasmosis
  • Kriptosporidiosis

Komplikasi di atas sering juga di sebut sebagai gejala hiv aids. Berbagai penyebab HIV AIDS dapat ditularkan melalui darah yang terinfeksi, air mani atau cairan vagina yang memasuki tubuh. Seseorang tidak dapat terinfeksi melalui kontak biasa seperti memeluk, mencium, menari atau berjabat tangan dengan seseorang yang menderita HIV atau AIDS. HIV tidak dapat ditularkan melalui air, udara atau melalui gigitan serangga.
Secara umum penyebab penyakit HIV AIDS tertular melalui :
Selama seks. Anda dapat menjadi terinfeksi jika Anda melakukan hubungan seks vaginal, anal atau oral dengan pasangan yang terinfeksi yang darah, air mani atau cairan vagina memasuki tubuh Anda. Virus ini dapat memasuki tubuh melalui mulut atau air mata luka kecil yang kadang-kadang berkembang di dubur atau vagina selama aktivitas seksual.
Transfusi darah. Dalam beberapa kasus, virus dapat ditularkan melalui transfusi darah.
Berbagi jarum. virus HIV dapat ditularkan melalui jarum suntik terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi. Berbagi kepemilikan obat intravena menempatkan Anda pada risiko tinggi HIV dan penyakit menular lainnya seperti hepatitis.
Dari ibu ke anak. ibu yang terinfeksi dapat menginfeksi bayi selama kehamilan atau persalinan, atau melalui menyusui. Tetapi jika perempuan menerima pengobatan untuk infeksi virus HIV selama kehamilan, risiko untuk bayi mereka secara signifikan berkurang.
Ciri-ciri penyakit HIV AIDS
Ciri-ciri HIV AIDS pada orang dewasa, adalah :
Kehilangan 10% dari berat badan lebih dari satu bulan tanpa penyebab.
Diare lebih dari satu bulan.
Demam yang berlangsung selama lebih dari satu bulan baik konstan atau datang dan pergi
Pada orang dewasa, 5 tanda minor AIDS adalah:
Batuk kering yang tidak sembuh-sembuh.
Kulit gatal di seluruh tubuh.
Herpes zoster (mirip cacar air, atau disebabkan virus yang juga mengakibatkan cacar air, virus herpes) yang tidak kunjung sembuh.
Candidiasis, yang putih, mengangkat ruam pada mulut, lidah, atau tenggorokan.
Pembengkakan kelenjar (di leher, ketiak, atau selangkangan) dengan atau tanpa infeksi aktif.
Orang dewasa dapat didiagnosis mengidap AIDS, jika memiliki minimal 2 tanda-tanda utama dan satu tanda minor. Tapi, itu sudah cukup untuk membuat diagnosis AIDS jika seseorang mengidap kanker kulit (disebut Karposi, yang biasanya kemerah-merahan, ungu, atau bintik-bintik hitam pada kulit yang dapat menjadi besar dan menyakitkan) atau kriptokokal meningitis (infeksi pada meliputi otak yang menyebabkan demam, leher kaku, sakit kepala, kebingungan, dan ketidakmampuan untuk bangun).
Ciri-ciri HIV AIDS Pada anak-anak adalah:

  • Berat badan, atau pertumbuhan lambat.
  • Diare berat selama 14 hari atau lebih.
  • Demam selama lebih dari satu bulan.
  • Pada anak-anak, 5 tanda minor AIDS adalah:
  • Kulit gatal di seluruh tubuh.
  • Pembengkakan kelenjar (di leher, ketiak, atau selangkangan).
  • Candidiasis (bintik-bintik putih) di dalam mulut, lidah, atau tenggorokan.
  • Infeksi pada telinga, tenggorokan, dan infeksi lainnya.
  • Batuk yang tidak sembuh-sembuh.
  • Ada beberapa jalur penularan yang tidak dapat menyebarkan HIV
  • Melalui Ludah
  • Gigitan nyamuk
  • Kontak sehari-hari(berjabat tangan)
  • Terekspons batuk dan bersin dari penderita HIV
  • Menggunakan toilet
  • Alat makan bersama
  • Berpelukan

Pusat pengendalian dan pencegahan penyakit menyatakan bahwa aktivitas tersebut tidak mengakibatkan penularan HIV. Beberapa aktivitas lain yang sangat jarang menyebabkan penularan HIV adalah melalui gigitan manusia dan beberapa tipe ciuman tertentu. Ace Maxs’s solusi yang tepat untuk membunuh penyakit HIV karena memiliki zat anti bodi yang bagus untuk membunuh semua virus.

Mengapa Obat Tradisional Hiv Aids Jus manggis ACEMAXS mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit hiv aids ?

Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda denganobat antretroviral (ARV), dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi.
Sumber Majalah Trubus Khasiat Kulit Manggis 19 November 2011
Pengobatan China berusia ribuan tahun mempelopori pemakaian kulit manggis untuk menangkal beragam penyakit. Kulit manggis mengandung 50 jenis senyawa xanthone.
Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E.
Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Mangostin bersama dengan gammamangostin berperan sebagai antioksidan yang sanggup mencegah aktivitas virus HIV-1. Trubus mengajak Anda untuk mempelajari khasiat kulit manggis dari ahli farmasi dan dokter.


jadi tunggu apalagi, lakukan pengobatan alami HIV/Aids yang terbukti ampuh menyembuhkan HIv/Aids sebagai Cara alami mengatasi HIV/AIds. Solusi alami menyembuhkan HIV/Aids dengan ACEMAX'S merupakan Cara terbaik sembuhkan HIV/Aids.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Mujarab untuk HIV/Aids
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/10/obat-mujarab-untuk-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger