Tips Tradisional Menuntaskan HIV/AIds

Posted by Juhli Eri Selasa, 16 Oktober 2012 0 komentar
Tips Tradisional Menuntaskan HIV/AIds yang paling ampuh dan cepat menyembuhkan HIV/aids adalah dengan Mengkonsumsi Obat HIV/Aids Herbal  adalah Cara cepat menyembuhkan HIV/Aids tanpa efek samping. Solusi alami menyembuhkan HIv/Aids secara herbal dan ampuh mengatasi HIV/aids adalah solusi terampuh mengatasi HIV/Aidsyaitu dengan ACEMAX'S


HIV AIDS bisa diatasi dengan obat alami HIV AIDS yaitu dengan ACEMAX'S. Obat alami ACEMAX'S telah terbukti ampuh dalam mengatasi HIV AIDS karena ACEMAX'S dibuat dari bahan alami dengan manfaat yang luar biasa yaitu buah manggis. Buah manggis telah dipercaya untuk dijadikan sebuah obat dalam menyembuhkan segala penyakit termasuk HIV AIDS. Khasiat dari ACEMAX'S ini sudah tidak diragukan lagi, sudah banyak orang yang menggunakan ACEMAX'S sebagai obat untuk menyembuhkan penyakitnya dan HIV AIDS juga bisa diobati dengan ACEMAX'S

KAMI MEMBERI SOLUSI, BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU, BARU BAYAR KEMUDIAN

HIV AIDS
“Jauhi Penyakitnya BUKAN Orangnya”

Mungkin kata itu pernah Anda dengar pada iklan-iklan mengenai HIV AIDS. HIV singkatan dari (Human Immunodeficiency Virus), dan AIDS singkatan dari (Acquired Immunodeficiency Syndrome) , yang artinya sekumpulan gejala dan infeksi atau sindrom yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus.

Tahukah Anda penyakit HIV / AIDS ini merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan dalam sejarah. Menurut para ilmuwan berpendapat penyakit AIDS ini berasal dari Afrika Sub-Sahara dan kini AIDS telah menjadi wabah penyakit diseluruh dunia. Penyakit ini diperkiraan telah menginfeksi 38,6 juta orang di seluruh dunia.Kemudian pada Januari 2006, UNAIDS bekerja sama dengan WHO memperkirakan bahwa AIDS telah menyebabkan kematian lebih dari 25 juta orang sejak pertama kali diakui pada tanggal 5 Juni 1981.

Sebagian besar orang yang terkena HIV AIDS tidak menyadarinya jika orang tersebut terinfeksi, karena pada umunya tidak ada gejala yang tampak segera setelah terjadi infeksi awal. Beberapa orang mengalami gangguan kelenjar yang menimbulkan efek seperti:

demam yang disertai dengan panas tinggi,
menimbulkan gatal-gatal,
merasa nyeri sendi, dan
pembengkakan pada limpa, yang dapat terjadi pada saat seroconversion. Seroconversion adalah pembentukan antibodi akibat HIV yang biasanya terjadi antara enam minggu dan tiga bulan setelah terjadinya infeksi.

Berikut ada beberapa cara yang dapat mencegah penyakit HIV AIDS, yaitu :

Hindari dengan berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seks
Jangan melakukan hubungan seks dengan pasangan yang anda tidak ketahui kondisi kesehatannya
Jika akan melakukan hubungan seks sebaiknya menggunakan kondom, jika salah satu atau keduanya terinfeksi HIV
Jika membutuhkan transfusi darah, mintalah kepastian bahwa darah yang akan diterima bebas HIV
Gunakan alat suntik yang sekali pakai
Sudah terbukti bahwa mabuk-mabukan dan narkotik dilarang, jadi berhentilah dan hindari yang akan membuat hidup Anda rusak.
Obat untuk HIV AIDS
Obat untuk HIV AIDS ini bisa diatasi dengan obat alami ACEMAX'S  yang merupakan obat herbal alami dibuat dari bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia apapun jadi aman untuk dikonsumsi setiap hari dan tidak menimbulkan kecanduan. Buah manggis yang menjadi bahan utama dari ACEMAX'S ini memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi yaitu antioksidan. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline. Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.

Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Jadi tidak heran jika XAMthone Plus dapat dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan dengan segala penyakit salah satunya HIV/AIDS. Hanya dengan 1 obat herbal alami mampu mengobati segala macam penyakit.

jadi tunggu apalagi, lakukan pengobatan alami HIV/Aids yang terbukti ampuh menyembuhkan HIv/Aids sebagai Cara alami mengatasi HIV/AIds. Solusi alami menyembuhkan HIV/Aids dengan ACEMAX'S merupakan Cara terbaik sembuhkan HIV/Aids.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Tradisional Menuntaskan HIV/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/10/tips-tradisional-menuntaskan-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger