Pengobatan Ampuh penyakit HIV

Posted by Juhli Eri Selasa, 02 Oktober 2012 0 komentar
Pengobatan Ampuh penyakit HIV dengan obat hiv/aids herbal ACEMAX'S adalah cara cepat mengatasi HIv/AIds tanpa efk samping dan ketergantungan. Cara pengobatan herbal ampuh mengatasi HIV/AIds dengan ACEMAX'S adalah Solusi cepat dan tepat menyembuhkan HIv/Aids tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Pengobatan tradisional HIv/aids dengan ACEMAX'S cara paling tepat sembuhkan hiv/aids.


Penyebab timbulnya penyakit AIDS belum dapat dijelaskan sepenuhnya. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa virus HIVtelah ada di dalam tubuh sebelum munculnya penyakit AIDS ini. Namun kenyataan bahwa tidak semua orang yang terinfeksi virus HIV ini terjangkit penyakit AIDS menunjukkan bahwa ada faktor-faktor lain yang berperan di sini. Penggunaan alkohol dan obat bius, kurang gizi, tingkat stress yang tinggi dan adanya penyakit lain terutama penyakit yang ditularkan lewat alat kelamin merupakan faktor-faktor yang mungkin berperan. Faktor yang lain adalah waktu. Penelitian terakhir menunjukkan bahwa kesempatan untuk terkena AIDS meningkat, bukannya menurun dikarenakan faktor waktu.

Seperti telah dijelaskan sebelumnya bahwa HIV secara terus menerus memperlemah sistem kekebalan tubuh dengan cara menyerang dan menghancurkan kelompok-kelompok sel-sel darah putih tertentu yaitu sel T-helper. Normalnya sel T-helper ini (juga disebut sel T4) memainkan suatu peranan penting pada pencegahan infeksi. Ketika terjadi infeksi, sel-sel ini akan berkembang dengan cepat, memberi tanda pada bagian sistem kekebalan tubuh yang lain bahwa telah terjadi infeksi. Hasilnya, tubuh memproduksi antibodi yang menyerang dan menghancurkan bakteri-bakteri dan virus-virus yang berbahaya.

Selain mengerahkan sistem kekebalan tubuh untuk memerangi infeksi, sel T-helper juga memberi tanda bagi sekelompok sel-sel darah putih lainnya yang disebut sel T-suppressor atau T8, ketika tiba saatnya bagi sistem kekebalan tubuh untuk menghentikan serangannya.

Biasanya kita memiliki lebih banyak sel-sel T-helper dalam darah daripada sel-sel T-suppressor, dan ketika sistem kekebalan sedang bekerja dengan baik, perbandingannya kira-kira dua banding satu. Jika orang menderita penyakit AIDS, perbandingan ini kebalikannya, yaitu sel-sel T-suppressor melebihi jumlah sel-sel T-helper. Akibatnya, penderita AIDS tidak hanya mempunyai lebih sedikit sel-sel penolong yaitu sel T-helper untuk mencegah infeksi, tetapi juga terdapat sel-sel penyerang yang menyerbu sel-sel penolong yang sedang bekerja.

solusi mengatasi aids dengan ACEMAX'S

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S Kulit buah mengandung senyawa Xamthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixamthone, tovophyllin B, alfa mangostin, betamangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xamthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia.

Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker paru-paru dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi). Senyawa-senyawa aktif yang ditemukan pada ekstrak daun sirsak yang termasuk turunan acetogenins adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker.

Ekstrak daun sirsak dan kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xamthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya.

Khasiat ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini memiliki kandungan tepat yang mampu mengobati dan menghancurkan sel kanker secara tepat. Hal ini tak hanya karena telah adanya penelitian terkini akan manfaat dan khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, juga karena adanya kesaksian yang telah merasakan sendiri kesembuhan dari kanker paru-paru dengan obat kanker paru-paru tradisional ACE MAXS yang tidak menggunakan bahan kimia.

Itulah khasiat ACEMAX'S yang paling tepat sebagai cara alami mengatasi HIv/AIds secara cepat segeralah melakukan kesembuhan dengan Pengobatan herbal ACEMAX'S sebagai solusi cepat mengatasi HIV/AIds




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Ampuh penyakit HIV
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/10/pengobatan-ampuh-penyakit-hiv.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger