Cara Ampuh Mengobati HIv/AIds

Posted by Juhli Eri Senin, 01 Oktober 2012 0 komentar
Cara Ampuh Mengobati HIv/AIds
Pengobatan tradisional HIv/Aids yang paling ampuh dengan obat herbal ACEMAX'S dengan Pengobatan herbal menyembuhkan HIv/Aids dengan Obat HIV/Aids Herbal ACEMAX'S adalah solusi tepat menyembuhkan HIv/Aids. Pengobatan Herbal Ampuh menyembuhkan HIv/Aids dengan ACEMAX'S adalah Solusi tepat mengatasi HIv/aids sebagai pengobatan ampuh sembuhkan HIv/aids


Gejala-gejala AIDS terutama hasil dari kondisi yang tidak biasanya mengembangkan pada individu dengan sistem kekebalan tubuh yang sehat. Kebanyakan kondisi ini adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur dan parasit yang biasanya dikendalikan oleh elemen sistem kekebalan yang dirusak HIV.

Infeksi oportunistik umum pada orang dengan AIDS. HIV mempengaruhi hampir semua sistem organ.

Orang dengan AIDS juga memiliki peningkatan risiko mengembangkan berbagai kanker seperti, kanker serviks sarkoma Kaposi dan kanker sistem kekebalan yang disebut limfoma. Selain itu, penderita AIDS memiliki gejala infeksi sistemik seperti demam, keringat (terutama pada malam hari), kelenjar bengkak, menggigil, kelemahan, dan penurunan berat badan. Infeksi oportunistik spesifik bahwa pasien AIDS berkembang tergantung sebagian pada prevalensi infeksi tersebut di wilayah geografis tempat hidup pasien.

Infeksi paru
Pneumocystis pneumonia (awalnya dikenal sebagai pneumonia Pneumocystis carinii'''', dan masih disingkat sebagai PCP yang sekarang berdiri untuk P neumo c ystis p neumonia) relatif jarang terjadi di sehat, orang imunokompeten, tetapi umum di antara orang yang terinfeksi HIV. Hal ini disebabkan oleh Pneumocystis jirovecii''''.

Sebelum adanya diagnosis, perawatan, dan profilaksis rutin di negara-negara Barat, itu adalah penyebab langsung umum kematian. Di negara berkembang, masih salah satu indikasi pertama AIDS pada orang yang belum dites, walaupun umumnya tidak muncul kecuali jika jumlah CD4 kurang dari 200 sel per uL darah.

Tuberkulosis (TBC) merupakan infeksi unik di antara yang terkait dengan HIV karena dapat ditularkan kepada orang imunokompeten melalui rute pernafasan, mudah diobati setelah diidentifikasi, dapat terjadi pada stadium awal penyakit HIV, dan dapat dicegah dengan terapi obat. Namun, resistensi multidrug merupakan masalah yang serius.

Meskipun insiden telah menurun karena penggunaan terapi secara langsung diamati dan praktek perbaikan lainnya di negara-negara Barat, hal ini tidak terjadi di negara-negara berkembang tempat HIV paling lazim. Pada tahap awal infeksi HIV (jumlah CD4> 300 sel per uL), TB muncul sebagai penyakit paru. Dalam infeksi HIV lanjut, TB sering muncul atypically dengan ekstrapulmoner (sistemik) penyakit fitur umum. Gejala biasanya konstitusional dan tidak terlokalisir pada satu situs tertentu, sering mempengaruhi sumsum tulang, tulang, saluran kemih dan gastrointestinal, hati, kelenjar getah bening regional, dan sistem saraf pusat.

Solusi cepat dan tepat mengatasi HIV/Aids dengan pengobatan herbal HIV/Aids


Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan

Jadi bersegeralah melakukan cara alami mengobati HIV/Aids dengan obat herbal ACEMAX'S adalah solusi cepat dan tepat  menyembuhkan HIv/aids dengan capat. segera pesan sekarang juga dan sembuhkan HIv/Aids anda dengan Pengobatan herbal. KLIK CARA PEMESANAN



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Mengobati HIv/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/10/cara-ampuh-mengobati-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger