Pengobatan HIv/AIds yang paling Aman

Posted by Juhli Eri Selasa, 09 Oktober 2012 0 komentar
Pengobatan HIv/AIds yang paling Aman adalah dengan Mengkonsumsi Obat hiv/aids herbal yaitu obat herbal ACEMAX'S yang sangat ampuh mengatasi HIV/Aids tanpa efek samping. Pengobatan herbal mengatasi HIV/AIds dengan Obat herbal ACEMAX'S adalah Solusi alami menyembuhkan HIv/Aids secara cepat tanpa efek samping. Pengobatan Alami menyembuhkan HIV/AIds dengan Obat Herbal ACEMAX'S adalah Solusi cepat dan tepat menyembuhkan HIV/AIds tanpa efek samping.


PENYAKIT HIV AIDS DAN CARA PENGOBATANNYA

Siapa sih yang tidak tahu dengan penyakit hiv aids, hiv aids ini merupakan penyakit yang menular dan mematikan.dan penyakit ini cukup di takuti oleh semua orang pada zaman ini karena penyakit ini dapat mempengaruhi terhadap sistem kekebalan tubuh.perlu anda ketahui penyakit hiv aids itu memiliki arti yang berbeda dimana kalau HIV (Human Immunodeficiency Virus )merupakan virus penyebab aids.sedangkan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) merupakan penyakit yang di sebabkan oleh virus hiv yang mana menganggu sistem kekebalan tubuh.nah Secara umum penyakit hiv aids ini banyak penyebabnya salah satunya adalah bergunta-ganti pasangan pada saat berhubungan intim,nah biasanya penyakit ini dapat di tularkan melalui:

Selama seks. Anda dapat menjadi terinfeksi jika Anda melakukan hubungan seks vaginal, anal atau oral dengan pasangan yang terinfeksi yang darah, air mani atau cairan vagina memasuki tubuh Anda. Virus ini dapat memasuki tubuh melalui mulut atau air mata luka kecil yang kadang-kadang berkembang di dubur atau vagina selama aktivitas seksual.
Transfusi darah. Dalam beberapa kasus, virus dapat ditularkan melalui transfusi darah.
Berbagi jarum. virus HIV dapat ditularkan melalui jarum suntik terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi. Berbagi kepemilikan obat intravena menempatkan Anda pada risiko tinggi HIV dan penyakit menular lainnya seperti hepatitis.
Dari ibu ke anak. ibu yang terinfeksi dapat menginfeksi bayi selama kehamilan atau persalinan, atau melalui menyusui. Tetapi jika perempuan menerima pengobatan untuk infeksi virus HIV selama kehamilan, risiko untuk bayi mereka secara signifikan berkurang.
Dan biasanya penyakit hiv aids ini akan membirikan tanda dan gejala seperti:


  1. Mengalami lelah yang berkepanjangan.
  2. Terjadinya demam serta berkeringat pada malam hari tanpa sebab.
  3. Terjadiya diare secara terus menerus.
  4. Timbulnya bintik-bintik keungu-unguan.
  5. Terjadinya penurunan berat badan secara drastis.
  6. Pembesaran kelenjar secara menyeluruh di leher dan lipatan paha.
  7. Cara pencegahan penyakit HIV/AIDS

CARA MENCEGAH PENYAKIT HIV AIDS

Lakukan hubungan seksual hanya dengan pasangan hidup anda (safe sex).
Menghindari seks bebas (free sex). Jangan melakukan hubungan badan dengan pekerja seksual (PSK) atau berganti-ganti pasangan.
Gunakan kondom secara benar dalam berhubungan seksual, kecuali untuk pasangan-pasangan yang menginginkan bayi. Kondom bisa menurunkan resiko infeksi tetapi tidak dapat mencegahnya secara total. Kondom yang terbuat dari selaput (membrane) binatang terlalu tipis untuk dapat melindungi.
Hindari penyalahgunaan obat terlarang, narkoba dan penggunaan jarum suntik bersama-sama.

SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT HIV AIDS

Bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan penyakit hiv aids kami sarankan kepada anda penderita penyakit tersebut untuk segera melakukan pengobatan dengan cara menggunakan obat herbal ace-maxs,obat herbal ace-maxs adalah solusi pengobatan penyakit hiv aids yang sudah terpercaya dan terbukti ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit hiv aids.obat herbal ini aman dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping serta kecanduan.sebab obat herbal ace-maxs ini terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang kaya akan vitamin yang sangat baik buat kesehatan tubuh.ekstrak daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel kanker, tumor serta HIV AIDS. Dalam pertumbuhannya sel kanker, tumor dan Virus CD-4 membutuhkan banyak energi. Senyawa Acetogenins secara selektif sangat berfungsi untuk menghentikan suplay energi sebagai pertumbuhan Sel kanker, Tumor atau Virus HIV AIDS sehingga Sel Maupun Virus tidak bisa membelah diri untuk berkembang biak sampai akhirnya Sel dan akan Musnah.dan bukan hanya itu saja ekstrak kulit buah manggis ini mengandung zat xanthone yang sifat sebagai anti bakteri, virus, jamur, fungi, kanker, inflamasi serta tinggi akan anti oksidan yang berguna sebagai penangkal radikal bebas serta membantu sistem imun untuk tetap terpelihara dan sehat dan akhirnya mampu mengatasi penyakit hiv aids secara alami dan tidak akan menimbulkan efek samping.bukan hanya itu saja obat herbal ace-maxs ini memiliki keunggulan-keunggulan yang lainnya seperti:

Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Tunggu apalagi segera lakukan kesembuhan dengan cara alami mengobati HIv/AIds ACEMAX'S sebagai cara amph dan cepat menyembuhkan HIV/Aids tanpa efek samping dan ketergantungan. Pengobatan Herbal Menyembuhkan HIV/Aids ACEMAX'S adalah Cara tercepat sembuhkan HIV/AIds.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan HIv/AIds yang paling Aman
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/10/pengobatan-hivaids-yang-paling-aman.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger