Obat Pengobatan HIV/Aids alami

Posted by Juhli Eri Rabu, 17 Oktober 2012 0 komentar
Obat Pengobatan HIV/Aids alami dengan ACEMAX'S adalah Cara terbaik dan terampuh mengatasi HIV/Aids secara cepat. Pengobatan alami menyembuhkan HIV/Aids secara alami adalah Cara tepat dan cepat menyembuhkan HIV/Aids tanpa efek samping. Solusi ampuh dan cepat menyembuhkan HIV/Aids ACEMAX'S lah solusinya yang sangat cepat dan tepat menyembuhkan HIv/Aids.


Khasiat Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Obat Tradisional Ace Maxs
Kulit dari ratu segala buah Tropis (Queen of The Tropic Fruits) ini dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Apalagi zaman sekarang, kita sudah banyak terkontaminasi oleh bahan-bahan kimiawi, bahan polutan dan bahan tiruan, dan itu semua sudah tak terelakkan lagi. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker.

Tahukah anda buah sirsak ? Nah, kini tidak hanya buahnya saja yang bisa dimanfaatkan, daun sirsak juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker, Hasil Studi yang dilakukan di Purdue University telah membuktikan, bahwa daun sirsak ini memiliki kemampuan membunuh sel-sel kanker dengan sangat efektif, terutama sel kanker seperti prostat, pankreas, dan paru-paru yang bekerja tanpa menimbulkan efek samping seperti Kemo terapi yang bisa menyebabkan rambut rontok, berat badan turun,rasa mual dan sebagainya.

Disamping studi yang dilakukan Purdue University, beberapa universitas juga pernah melakukan sutudi dan menemukan banyak khasiat dan manfaat yang sama pada buah berasa kecut manis ini sebagai obat kanker seperti :
Kemampuan membunuh sel kanker secara efektif dan selektif seperti hanya membunuh sel kanker jahat dan tidak membahayakan pada sel-sel yang masih sehat
Meningkatkan energi dalam tubuh
Memberi perlindungan pada sistem kekebalan tubuh dari berbagai infeksi
Bekerja secara efektif, bahkan dari berbagai catatan bekerja lebih kuat untuk membunuh sel kanker jahat dibanding sistem kemo.

 Sedikit Pemaparan Mengenai Penyakit HIV/Aids


Ciri-ciri HIV AIDS Pada orang dewasa, adalah :
Kehilangan 10% dari berat badan lebih dari satu bulan tanpa penyebab.
Diare lebih dari satu bulan.
Demam yang berlangsung selama lebih dari satu bulan baik konstan atau datang dan pergi
Pada orang dewasa, 5 tanda minor AIDS adalah:
Batuk kering yang tidak sembuh-sembuh.
Kulit gatal di seluruh tubuh.
Herpes zoster (mirip cacar air, atau disebabkan virus yang juga mengakibatkan cacar air, virus herpes) yang tidak kunjung sembuh.
Candidiasis, yang putih, mengangkat ruam pada mulut, lidah, atau tenggorokan.
Pembengkakan kelenjar (di leher, ketiak, atau selangkangan) dengan atau tanpa infeksi aktif.
Orang dewasa dapat didiagnosis mengidap AIDS, jika memiliki minimal 2 tanda-tanda utama dan satu tanda minor. Tapi, itu sudah cukup untuk membuat diagnosis AIDS jika seseorang mengidap kanker kulit (disebut Karposi, yang biasanya kemerah-merahan, ungu, atau bintik-bintik hitam pada kulit yang dapat menjadi besar dan menyakitkan) atau kriptokokal meningitis (infeksi pada meliputi otak yang menyebabkan demam, leher kaku, sakit kepala, kebingungan, dan ketidakmampuan untuk bangun).

Perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak kini bisa anda dapatkan dalam sebuah produk bekemasan Obat Tradisional Ace Maxs, dengan sejumlah kandungan dan manfaat kehebatan keduanya mampu menjadikan Ace maxs produk kesehatan premium yang paling unggul dan sangat ampuh dijadikan Pengobatan alami HIV/Aids secara herbal . Hasilnya dapat anda rasakan sendiri setelah mencoba.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Pengobatan HIV/Aids alami
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/10/obat-pengobatan-hivaids-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger