Alternatif Obat Mengatasi HIV/Aids

Posted by Juhli Eri Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Alternatif  Obat Mengatasi HIV/Aids. Pengobatan herbal HIV/Aids memang harus anda cari dengan Mengkonsumsi Obat HIV/AIds herbal sebagai Cara ampuh mengatasi HIV/AIds tanpa efek samping. Pengobatan herbal ampuh menyembuhkan HIv/Aids dengan Obat herbal HIV/Aids adalah Solusi cepat dan tepat menyembuhkan HIV/Aids tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Pengobatan Ampuh menyembuhkan HIv/Aids adalah dengan ACEMAX'S


HIV AIDS. Siapa yang tidaktahu dengan penyakit HIV AIDS, penyakit yang disebut-sebut sebagai penyakit mematikan di dunia ini mungkin sudah tidak asing lagi terdengar oleh masyarakat kita. Maka tidak heran jika penyakit ini menjadi salah satu penyakit yang paling ditakuti, bahkan tidak jarang penderita penyakit HIV AIDS menjadi sangat dikucilkan karena dijauhi oleh banyak oran, namun dengan cara menjauhi penderitanya bukan berarti akan memperbaik keadaan bahkan itu akan sangat memperburuk terutama bagi penderitanya itu sendiri. “Jauhi penyakitnya bukan orangnya” ya itulah yang seharusnya kita lakukan bukan menjauhi orangnya melainkan jauhilah penyakitnya. AIDS (Acquired immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Sindrome) merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus HIV (Human Immunodeficiency Virus) dimana virus tersebut dapat mengakibatkan kerusakan pada sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik dan mudah terserang tumor.

Hiv Aids dapat ditularkan melalui kontak langsung pada lapisan kulit dalam maupun aliran darah dengan cairan di dalam tubuh yang mengandung HIV misalnya pada darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, ataupun air susu ibu (ASI). Penularan yang sering terjadi biasanya akibat hubungan seksual, yang di mana salah satu dari pasangan menderita Aids, sedangkan ibu hamil yang menderita Aids dengan otomatis akan mengakibatkan bayi yang di kandungannya akan terinfeksi HIV AIDS juga, serta melalui penggunaan jarum suntik secara bergantian (biasanya mereka yang para pengguna narkoba).

Gejala HIV AIDS

Pada tahap awal terjadinya mungkin sangat sulit untuk diketahui karena seringkali gejala yang timbul mirip dengan penyakit ringan lainnya seperti halnya flu dan diare sehingga penderita terlihat tampak sehat. Terkadang dalam kurun waktu 6 minggu pertama setelah kontak penularan terjadi gejala berupa demam, rasa letih, sakit sendi, sakit menelan serta adanya pembengkakan pada kelenjar getah bening di bawah telinga, ketiak dan selangkangan. Gejala seperti itu, biasanya akan sembuh dengan sendirinya hingga 4-5 tahun mungkin gejala tidak muncul kembali. Namun pada tahun ke 5 atau ke 6 akan mulai timbul gejala seperti diare berulang, penurunan berat badan secara drastis, sering mengalami sariawan di mulut dan pembengkakan di daerah kelenjar getah bening. Kemudian pada tahap yang lebih lanjut akan terjadi penurunan berat badan dengan cepat (> 10%), diare terus-menerus lebih dari 1 bulan dengan disertai panas badan yang hilang timbul atau terus-menerus.

Pengobatan terbaik HIV AIDS dengan obat herbal Ace Maxs

Mungkin kita sering mendengar, bahwa penyakit HIV AIDS sampai saat ini belum ada obatnya, kalaupun ada itu hanya untuk memperlambat penyebaran virus yang ada dan tentu harganya pun sangat mahal banyak diantara mereka yang mungkin pasrah dengan keadaan yang terjadi. Dan mungkin tidak banyak orang yang mengetahui bahwa ekstrak daun sirsak dan buah manggis memiliki kemampuan dalam menyembuhkan penyakit. Ekstrak dari kedua kandungan tersebut kini hadir dalam obat herbal Ace Maxs. Mungkin tidak banyak orang tahu bahwa daun sirsak memiliki senyawa sitotoksik yang dimana senyawa tersebut merupakan senyawa acetogenins yang bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel kanker, tumor serta HIV AIDS. Dalam pertumbuhannya sel kanker, tumor dan Virus CD-4 membutuhkan banyak energi. Senyawa Acetogenins secara selektif sangat berfungsi untuk menghentikan suplay energi sebagai pertumbuhan Sel kanker, Tumor atau Virus HIV AIDS sehingga Sel Maupun Virus tidak bisa membelah diri untuk berkembang biak sampai akhirnya Sel dan akan Musnah. Tidak hanya berhenti disitu, anti oksidan yang tinggi yaitu xanthone yang dimiliki Kulit buah manggis memiliki sifat sebagai anti bakteri, virus, jamur, fungi, kanker, inflamasi serta tinggi akan anti oksidan yang berguna sebagai penangkal radikal bebas serta membantu sistem imun untuk tetap terpelihara dan sehat. Maka dari itu mengapa Ace maxs disebut-sebut sebagai obet herbal HIV AIDS terbaik.

Mungkin penyakit HIV AIDS menjadi penyakit yang paling ditakuti oleh orang di dunia ini, apalagi penyakit HIV AIDS ini disebut-sebut sebagai penyakit mematikan disunia. Namun yang harus anda ingat bahwa setiap penyakit yang datang pada tubuh kita pasti akan ada cara untuk menyembuhkannya. Dan itu sebabnya mengapa Ace Maxs hadir, tidak lain untuk membantu anda dalam menyembuhkan penyakit yang anda derita.Solusi ampuh menyembuhkan HIv/AIds dengan Herbal sembuhkan HIV/Aids snagat efektif sekali menyembuhkan hiv/aids tanpa efek samping.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Alternatif Obat Mengatasi HIV/Aids
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/10/alternatif-obat-mengatasi-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger