Cara Tepat Menyembuhkan HIV/AIds

Posted by Juhli Eri Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar
Cara Tepat Menyembuhkan HIV/AIds dengan Pengobatan herbal mengatasi HIv/AIds secara cepat dan tepat. Penyembuhan HIV/Aids dengan Obat HIV/AIds herbal yang ampuh menyembuhkan HIV/Aids adalah Cara cepat menyembuhkan HIV/AIds adalah solusi tepat menyembuhkan HIV/Aids tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Pengobatan herbal mengatasi HIV/Aids dengan ACEMAX'S adalah cara tepat sembuhkan HIV/Aids

Cara Penularan Virus HIV/AIDS, HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus, sebuah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. AIDS singkatan dari Acquired Immuno Deficiency Syndrome. AIDS muncul setelah virus (HIV) menyerang sistem kekebalan tubuh kita selama lima hingga sepuluh tahun atau lebih. Sistem kekebalan tubuh menjadi lemah, dan satu atau lebih penyakit dapat timbul. Karena lemahnya sistem kekebalan tubuh tadi, beberapa penyakit bisa menjadi lebih parah daripada biasanya.

HIV terdapat dalam sebagian cairan tubuh, yaitu:


  1. Darah
  2. Air mani
  3. Cairan vagina
  4. Air susu ibu (ASI)
  5. HIV menular melalui:


Bersenggama yang membiarkan darah, air mani, atau cairan vagina dari orang HIV-positif masuk ke aliran darah orang yang belum terinfeksi (yaitu senggama yang dilakukan tanpa kondom melalui vagina atau dubur; juga melalui mulut, walau dengan kemungkinan kecil).
Memakai jarum suntik yang bekas pakai orang lain, dan yang mengandung darah yang terinfeksi HIV.
Menerima transfusi darah yang terinfeksi HIV.
Dari ibu HIV-positif ke bayi dalam kandungan, waktu melahirkan, dan jika menyusui sendiri.
Biasakan mempunyai sikat gigi dan pisau cukur sendiri, karena selain untuk kebersihan pribadi, jika terdapat darah akan ada risiko penularan dengan virus lain yang diangkut aliran darah (seperti hepatitis), bukan hanya HIV.
HIV tidak menular melalui:


  1. Bersalaman, berpelukan
  2. Berciuman
  3. Batuk, bersin
  4. Memakai peralatan rumah tangga seperti alat makan, telepon, kamar mandi, WC, kamar tidur, dll.
  5. Gigitan nyamuk
  6. Bekerja, bersekolah, berkendaraan bersama
  7. Memakai fasilitas umum misalnya kolam renang, WC umum, sauna, dll.


Solusi tercepat menyembuhkan HIV/Aids dengan ACEMAX'S

Obat Tradisional HIV/AIds  Ace Maxs merupakan plihan yang tepat dalam mengatasi dan menyembuhkan penyakit HIv/AIds, pasalnya ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang banyak ditemukan di daerah Indonesia.Dengan pengkonsumsian secara rutin dan teratur akan menimbulkan reaksi yang amat cepat penyakit diabetes melitus bisa teratasi sampai ke akarnya. Selain penyakit diabet ini, ace maxs juga bisa mengobati yang lainnya seperti jantung, stroke, migren,paru, alzheimer, keputihan dan masih banyak lagi penyakit yang bisa disembukan oleh ace maxs ini. Bahkan bisa membantu meningkatkan sistim imunitas tubuh bagi yang terkena HIV/AIDS.

Daun sirsak sebagai komposisi utama dalam obat tradisional diabetes melitus Ace Maxs ini memiliki banyak khasiat seperti mengandung anti-kanker, dengan anti-kanker ini bisa memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker, dan juga menghilankan sel pembentuk kanker. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan di Korea daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa yaitu memiliki kekuatan sekitar 10.000 kali lebih kaut dibandingkan dengan kemoterapi. Ulang yaa 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Sungguh luar biasa bukan??

Komposisi yang tidak kalah baiknya dari daun sirsak dalam pengobatan tradisional diabetes melitus adalah kulit buah manggis, mungkin sebagian orang menganggap bahwa kulit buah manggis merupakan sampah saja, hal itu perlu di luruskan bahwa kulit buah manggis mengandung senyawa-senyawa aktif berupa xanthone, xanthone ini berfungsi sebagai anti-oksidan dan sebagai penangkal radikal bebas yang baik jika terserap untuk menambah nutrisi tubuh. Selain xanthone, ada juga zat lainnya seperti anti-kanker, anti-bakteri, anti-aging, anti-radang. Dengan mengkonsumsi ace maxs yang mengandung kulit buah manggis ini bisa menurunkan kadar gula dalam tubuh

Segera obati penyakit hiv/aids anda dengan Obat Tradisional HIv/Aids Ace Maxs sebelum terlanjur lebih parah. Solusi tepat menyembuhkan hiv/aids dengan ACEMAX'S adalah Solusi pengobatan alami menyembuhkan HIv/Aids secara cepat, Segera pesan sekarang juga.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Tepat Menyembuhkan HIV/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/10/cara-tepat-menyembuhkan-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger