Cara Herbal Mengobati HIV/AIds

Posted by Juhli Eri Selasa, 04 September 2012 0 komentar
Cara Herbal Mengobati HIV/AIds. Bila terkena HIv/AIds anda tak perlu khawatir. kini tleh tersedia Obat herbal HIV/Aids yang sangat cepat menyembuhkan HIV/AIds tanpa efek samping. Cara ampuh yang sangat cepat mengobati HIV/Aids tanpa efek ketergantungan. SOlusi cepat dan tepat mengobati HIv/Aids dengan ACEMAX'S adalah Cara ampuh dan sehat mengobati ACEMAX'S secara cepat dan tepat serta aman mengobati HIV/AIds. Pengobatan ALternatif HIV/Aids ACEMAX'S adalah Cara termujarab Atasi HIV/Aids

Khasiat ACEMAX'S sangat Ampuh Menyembuhkan HIV/AIds Secara Cepat

Obat hiv/aids herbal ACEMAX'S jus kulit manggis yang terbuat dari kulit manggis merupakan pilihan yang sangat tepat untuk pengobatan HIV/AIds. Cara ini dikatakan sebagai cara terbaik karena pengobatan HIV/AIds dengan ACEMAX'S tidak akan menimbulkan efek samping. Di dalam kulit manggis terkandung antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa, melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E. Khasiat xanthone ini tentu saja sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Sedikit ulasan tentang HIV/AIds
AIDS adalah percepatan paling parah infeksi dengan HIV. HIV adalah retrovirus yang menginfeksi terutama organ-organ vital dari sistem kekebalan tubuh manusia seperti sel T CD4 + (subset sel T), makrofag dan sel dendritik. Hal ini langsung maupun tidak langsung menghancurkan CD4 + T sel.

Setelah HIV telah membunuh begitu banyak CD4 + T sel-sel yang ada kurang dari 200 sel-sel per mikroliter (uL) darah, kekebalan selular hilang. Akut infeksi HIV berkembang dari waktu ke waktu untuk infeksi laten klinis HIV dan kemudian gejala infeksi HIV awal dan kemudian AIDS, yang diidentifikasi baik berdasarkan jumlah sel T CD4 + yang tersisa dalam darah, dan / atau kehadiran tertentu infeksi, seperti dicatat di atas.

Dalam ketiadaan terapi antiretroviral, median waktu perkembangan dari infeksi HIV menjadi AIDS adalah sembilan sampai sepuluh tahun, dan waktu hidup rata-rata setelah mengembangkan AIDS hanya 9.2 bulan. Namun, laju perkembangan penyakit klinis sangat bervariasi antara individu, dari dua minggu sampai 20 tahun.

Banyak faktor yang mempengaruhi laju perkembangan. Ini termasuk faktor-faktor yang mempengaruhi kemampuan tubuh untuk membela melawan HIV seperti fungsi umum kekebalan seseorang yang terinfeksi. Orang tua memiliki sistem kekebalan tubuh lemah, dan karena itu memiliki risiko yang lebih besar perkembangan penyakit cepat dibandingkan orang yang lebih muda.

Akses masyarakat miskin ke perawatan kesehatan dan adanya infeksi bersamaan seperti tuberkulosis juga dapat mempengaruhi orang untuk perkembangan penyakit lebih cepat. Warisan genetik orang yang terinfeksi memainkan peran penting dan beberapa orang tahan terhadap strain tertentu dari HIV. Sebuah contoh dari ini adalah orang dengan variasi CCR5-Δ32 homozigot tahan terhadap infeksi dengan strain tertentu dari HIV. HIV genetik variabel dan ada sebagai strain yang berbeda, yang menyebabkan tingkat yang berbeda dari perkembangan penyakit klinis.

Itulah khasiat dari obat tradisional hiv/aids untuk pengobatan ampuh HIV/Aids yang aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Kami tidak hanya sekedar menjual kata-kata tanpa bukti, tentang khasiat kulit manggis sebagai obat HIV/Aids herbal telah ada testimoni sembuh dari kanker serviks dengan pengobatan HIV/AIds . KLIK DISINI Untuk Pemesanan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Herbal Mengobati HIV/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/09/cara-herbal-mengobati-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger