Solusi Tepat Mengatasi HIV/Aids

Posted by Juhli Eri Kamis, 06 September 2012 0 komentar

Solusi Tepat Mengatasi HIV/Aids.Obat Tradisional Yang paling manjur mengobati HIv/AIds adalah Obat tradisional HIV/aids ACEMAX'S yang terbuat dari 2 bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Pengobatan terampuh mengatasi HIv/aids dengan ACEMAX'S adalah Cara ampuh dan Cepat mengatasi HIV/AIds secara cepat dan tepat. Obat herbal ACEMAX'S adalah Obat herbal yang berekasi sangat cepat Mengobati HIV/AIds.

Pengobatan HIV AIDS dengan jus manggis – Di Indonesia saat ini sudah ditemukan obat herbal ajaib yang mampu melawan penyakit HIV AIDS secara berkala. ACEMAX'S namanya, diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zat Xanthones yang ada dalam kulit buah manggis diproduksi. Xanthones merupakan zat dalam kulit buah manggis yang memiliki zat antioksidan tinggi. Seorang konsultan HIV AIDS di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa ACEMAX'S telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS.

Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan Xamthone plus untuk para pasiennya yang mengidap penyakit HIV AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun. Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan Xamthone plus menyembuhkan orang sakit HIV AIDS.

Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV AIDS. Setelah minum Xamthone plus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur. Kisah-kisah kesembuhan para penderita HIV AIDS yang diceritakan kembali oleh orang-orang tersebut di atas, dan kesembuhan itu karena mengonsumsi Xamthone plus bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejatinya kesembuhan-kesembuhan itu adalah karya penyelamatan Tuhan, campur tangan-Nya, mu’jizat-Nya dan cinta kasih-Nya yang begitu besar bagi manusia. Tuhan telah menghadirkan Xamthone plus untuk para penderita HIV AIDS dan para penderita jantung, kanker kelenjar getah bening, kanker payudara, diabetes, stroke, stress, alzheimer, mystenia gravis, dll.

Kajian ilmiah ACEMAX'S Solusi Cepat mengatasi HIV/AIds

Berdasarkan penelitian Mangostin xanthones yang terkandung dalam kulit manggis telah dibuktikan mampu menghambat sirkulasi replikasi virus HIV (Vlietinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck (1998) memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996). Tampak mekanisme kerja xanthones berbeda dengan obat antiretroviral (ARV). Selain penyakit HIV, hasil penelitian lgnatushchenko et al.(1999) menyimpulkan bahwa xanthones mempunyai potensi tinggi dalam aktivitas antimalaria yang dilakukan pada hewan percobaan. Meski belum diuji klinis, xanthones secara empiris terbukti mampu menyembuhkan beberapa penderita malaria kronik. Obat herbal HIV AIDS dengan Mangostin pada kulit manggis mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (dikutip dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, Msi)

Kisah nyata Xamthone plus mampu menyembuhkan hiv aids
Sebagaimana dikatakan seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat XAMthone plus mampu mengobati para penderita HIV Aids. Dalam setiap kesempatan couseling HIV menuturkan dengan bangga di depan forum seminar maupun gebyar bahwa ternyata dengan kehadiran ACEMAX'S sangat membantu para penderita HIV Aids untuk hidup lebih lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit tersebut. Ketika menghadiri acara ACEMAX'S , beberapa waktu lalu, reporter USB News sempat mewawancarainya perihal pekerjaannya dalam menolong para penderita HIV Aids baik di Bandung maupun Jakarta serta kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan tingkat penularan HIV Aids yang tinggi. Menurut penuturannya, saat ini dia sedang menolong para penderita HIV Aids, antara lain, 1 keluarga di Pati, Jawa Tengah, 2 bapak di Surabaya, Jawa Timur, 7 orang di Bandung, 1 orang di Padang, Sumatera Barat, 1 orang di Pekanbaru, Riau, 7 orang di Jakarta, 1 orang di Ambon, Maluku dan 2 orang di Papua. Khusus penderita asal Padang mempunyai kisah tersendiri.

Menurut Franklin, si penderita dari Padang ini sudah memasuki stadium 4 dan tinggal menghitung kapan tiba ajalnya. “Setiap dia telepon saya, lagi ngomong tiba-tiba dia pingsan, bangun, telepon lagi, pingsan lagi, bangun lagi, telepon lagi, tetapi saya tetap suruh minum XAMthone plus. Dan faktanya sekarang dia sudah bisa main futsal, bekerja kembali dan hidup layaknya manusia yang bukan menderita HIV Aids. Dia juga akan terbang dari Padang menuju Bandung untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh Yayasan saya,” beber lelaki berdarah Ambon Belanda dan Jawa ini.. Sebelum menggunakan XAMthone plus dalam mengobati para pasien HIV AIDS, Pendiri Yayasan Priangan Sejati itu mengakui tingkat keselamatan para pasien HIV/Aids sangat rendah. “Rata-rata kurang dari 10 tahun usia hidup mereka, bahkan hanya sampai 3 tahun masa hidup mereka,” ujar aktivis HIV Aids yang sudah berkecimpung 18 tahun lamanya ini. “Setelah minum XAMthone plus, mereka mempunyai harapan hidup selama-lamanya karena sudah selesai satu permasalahannya yaitu HIV Aids,” lanjutnya.

Maka dari itu para peneliti sudah merekomendasikan bahwa obat herbal ACEMAX'S bisa menyembuhkan berbagai penyakit dengan secara tuntas, Pengobatan alternatif Herbal HIV?Aids dengan obat kimiawi akan sangat membahayakan tubuh anda, karena di dalam obat kimiawi terdapat kandungan zat yang sangat membahayakan tubuh anda, karena kini telah hadir obat terbaik untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan secara tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping, yaitu obat herbal ACEMAX'S yang100% terbuat dari bahan alami dan sangat baik untuk menyembuhkan penyakit HIV/AIDS. Untuk Cara Pemesanan KLIK DISINI sekarang juga
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Solusi Tepat Mengatasi HIV/Aids
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/09/solusi-tepat-mengatasi-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger