Solusi ampuh Pengobatan AIDS

Posted by Juhli Eri Rabu, 26 September 2012 0 komentar
Solusi ampuh Pengobatan AIDS. Cara ampuh mengatasi Pengobatan Aids adalah Cara cepat menyembuhkan Aids secara ampuh mengatasi Aids tanpa efek samping. Pengobatan Herbal menyembuhkan Aids tanpa efek samping dengan Obat herbal ACEMAX'S adalah solusi pengobatan herbal atasi HIV/Aids. Obat Herbal Sembuhkan HIV/Aids adalah Solusi cepat menyembuhkan HIV/Aids sebagai cara ampuh mengatasi HIV/Aids tanpa efek ketergantungan.

Pengertian HIV/Aids


AIDS disebabkan oleh virus yang bernama HIV, Human Immunodeficiency Virus. Apabila anda terinfeksi HIV, maka tubuh anda akan mencoba untuk melawan infeksi tersebut. Tubuh akan membentuk “antibodi”, yaitu molekul-molekul khusus untuk melawan HIV.
Tes darah untuk HIV berfungsi untuk mencari keberadaan antibodi tersebut. Apabila anda memiliki antibodi ini dalam tubuh anda, maka artinya anda telah terinfeksi HIV. Orang yang memiliki antibodi HIV disebut ODHA. Harus diingat bahwa seseorang yang mengidap HIV biasanya tidak menunjukkan tanda-tanda selama paling sedikit beberapa bulan sampai beberapa tahun.

Ciri-ciri HIV AIDS Pada orang dewasa, adalah :
Kehilangan 10% dari berat badan lebih dari satu bulan tanpa penyebab.
Diare lebih dari satu bulan.
Demam yang berlangsung selama lebih dari satu bulan baik konstan atau datang dan pergi
Pada orang dewasa, 5 tanda minor AIDS adalah:
Batuk kering yang tidak sembuh-sembuh.
Kulit gatal di seluruh tubuh.
Herpes zoster (mirip cacar air, atau disebabkan virus yang juga mengakibatkan cacar air, virus herpes) yang tidak kunjung sembuh.
Candidiasis, yang putih, mengangkat ruam pada mulut, lidah, atau tenggorokan.
Pembengkakan kelenjar (di leher, ketiak, atau selangkangan) dengan atau tanpa infeksi aktif.
Orang dewasa dapat didiagnosis mengidap AIDS, jika memiliki minimal 2 tanda-tanda utama dan satu tanda minor. Tapi, itu sudah cukup untuk membuat diagnosis AIDS jika seseorang mengidap kanker kulit (disebut Karposi, yang biasanya kemerah-merahan, ungu, atau bintik-bintik hitam pada kulit yang dapat menjadi besar dan menyakitkan) atau kriptokokal meningitis (infeksi pada meliputi otak yang menyebabkan demam, leher kaku, sakit kepala, kebingungan, dan ketidakmampuan untuk bangun).

Ciri-ciri HIV AIDS Pada anak-anak, 3 adalah:
Berat badan, atau pertumbuhan lambat.
Diare berat selama 14 hari atau lebih.
Demam selama lebih dari satu bulan.
Pada anak-anak, 5 tanda minor AIDS adalah:
Kulit gatal di seluruh tubuh.
Pembengkakan kelenjar (di leher, ketiak, atau selangkangan).
Candidiasis (bintik-bintik putih) di dalam mulut, lidah, atau tenggorokan.
Infeksi pada telinga, tenggorokan, dan infeksi lainnya.


Pengobatan Herbal Sembuhkan HIV/Aids adalah Solusi cepat sembuhkan Aids


Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S Kulit buah mengandung senyawa Xamthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixamthone, tovophyllin B, alfa mangostin, betamangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xamthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia.

Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker paru-paru dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi). Senyawa-senyawa aktif yang ditemukan pada ekstrak daun sirsak yang termasuk turunan acetogenins adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker.

Ekstrak daun sirsak dan kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xamthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya.

Khasiat ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini memiliki kandungan tepat yang mampu mengobati dan menghancurkan sel kanker secara tepat. Hal ini tak hanya karena telah adanya penelitian terkini akan manfaat dan khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, juga karena adanya kesaksian yang telah merasakan sendiri kesembuhan dari kanker paru-paru dengan obat kanker paru-paru tradisional ACE MAXS yang tidak menggunakan bahan kimia.

Cara ampuh mengatasi HIV/Aids dengan Pengobatan Herbal ACEMAX'S adalah solusi cepat mengatasi HIV/AIds Adalah cara cepat Mengobati HIV/Aids dengan Pengobatan Herbal Sembuhkan HIV/Aids adalah Cara cepat mengobati HIv/Aids adalah Solusi cepat menyembuhkan HIV/Aids





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Solusi ampuh Pengobatan AIDS
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/09/solusi-ampuh-pengobatan-aids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger