Obat HIV/Aids Tradisional

Posted by Juhli Eri Jumat, 28 September 2012 0 komentar
Kini telah hadir Obat HIV/Aids Tradisional sebagai cara ampuh menyembuhkan HIv/Aids tanpa efek samping. Pengobatan Herbal HIV/Aids dengan Obat Herbal HIV/Aids acemax's adalah Solusi cepat dan tepat mengobati HIV/AIds tanpa efek samping. Solusi ampuh mengatasi HIv/Aids dengan ACEMAX'S adalah cara ampuh dan cepat mengatasi HIv/Aids tanpa efek samping dan efek ketergantungan.


AIDS singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome merupakan kumpulan dari gejala dan infeksi atau biasa disebut sindrom yang diakibatkan oleh kerusakan sistem kekebalan tubuh manusia karena virus HIV, sementara HIV singkatan dari Human Immunodeficiency Virus merupakan virus yang dapat melemahkan kekebalan tubuh pada manusia. Jika seseorang terkena virus semacam ini akan mudah terserang infeksi oportunistik atau mudah terkena tumor. Untuk sampai saat ini, penyakit HIV AIDS belum bisa disembuhkan dan ditemukan obatnya, kalau pun ada itu hanya menghentikan atau memperlambat perkembangan virusnya saja.
Virus HIV dan virus-virus sejenisnya seperti  SIV, FIV dan lain-lain biasanya tertular melalui kontak langsung antara aliran darah dengan cairan tubuh yang didalamnya terkandung HIV, yakni darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu. Penularan virus ini sering terjadi pada saat seseorang berhubungan intim, jarum suntik yang terkontaminasi, transfusi darah, ibu yang sedang menyusui, dan berbagai macam bentuk kontak lainnya dengan cairan-cairan tubuh tersebut.

AIDS merupakan bentuk terparah atas akibat infeksi HIV. HIV adalah retrovirus yang biasanya menyerang organ-organ vital sistem kekebalan manusia, seperti sel T CD4+ (sejenis sel T), makrofaga, dan sel dendritik. HIV merusak sel T CD4+ secara langsung dan tidak langsung, padahal sel T CD4+ dibutuhkan agar sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi baik. Bila HIV telah membunuh sel T CD4+ hingga jumlahnya menyusut hingga kurang dari 200 per mikroliter darah, maka kekebalan di tingkat sel akan hilang, dan akibatnya ialah kondisi yang disebut AIDS. Infeksi akut HIV akan berlanjut menjadi infeksi laten klinis, kemudian timbul gejala infeksi HIV awal, dan akhirnya AIDS; yang diidentifikasi dengan memeriksa jumlah sel T CD4+ di dalam darah serta adanya infeksi tertentu.

 Tanpa terapi antiretrovirus, rata-rata lamanya perkembangan infeksi HIV menjadi AIDS ialah sembilan sampai sepuluh tahun, dan rata-rata waktu hidup setelah mengalami AIDS hanya sekitar 9,2 bulan. Namun demikian, laju perkembangan penyakit ini pada setiap orang sangat bervariasi, yaitu dari dua minggu sampai 20 tahun. Banyak faktor yang mempengaruhinya, diantaranya ialah kekuatan tubuh untuk bertahan melawan HIV (seperti fungsi kekebalan tubuh) dari orang yang terinfeksi.Orang tua umumnya memiliki kekebalan yang lebih lemah daripada orang yang lebih muda, sehingga lebih berisiko mengalami perkembangan penyakit yang pesat. Akses yang kurang terhadap perawatan kesehatan dan adanya infeksi lainnya seperti tuberkulosis, juga dapat mempercepat perkembangan penyakit ini. Warisan genetik orang yang terinfeksi juga memainkan peran penting. Sejumlah orang kebal secara alami terhadap beberapa varian HIV. HIV memiliki beberapa variasi genetik dan berbagai bentuk yang berbeda, yang akan menyebabkan laju perkembangan penyakit klinis yang berbeda-beda pula. Terapi antiretrovirus yang sangat aktif akan dapat memperpanjang rata-rata waktu berkembangannya AIDS, serta rata-rata waktu kemampuan penderita bertahan hidup.
A. Penyebab Penyakit HIV / AIDS

Sebenarnya Penyakit ini belum diketahui pasti apa penyebabnya, namun seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Virus HIV telah ada dalam tubuh sebelum munculnya Penyakit AIDS. Faktanya adalah tidak semua orang terinfeksi virus HIV terjangkit AIDS, karena disini terdapat juga faktor lain yang dapat terjangkit penyakit yang sangat berbahaya ini, yaitu penggunaan alkohol dan obat bius, kurang gizi, tingkat stress yang tinggi dan adanya penyakit lain terutama penyakit yang sudah tertular lewat alat kelamin merupakan faktor yang mungkin berperan. Penyakit ini juga bisa tertular melalui jarum suntik, berhubungan intim lebih dari satu pasangan, air liur dan masih banyak lagi.

B. Gejala Penyakit HIV/ AIDS

Biasanya Gejala Penyakit HIV / AIDS ini kurang signipikan, namun yang biasa terjadi adalah badan lemas, nafsu makan berkurang, berat badan menurun secara drastis, badan menggigil, demam tinggi.

Namun untuk lebih meyakinkan apakah terjangkit virus atau tidak lebih baik cek LAB sbebelum benar-benar terjangkit, Gejala Penyakit HIV / AIDS bisa saja hilang dengan sendirinya namun itu semua akan kembali lagi setelah beberapa minggu kedepan dan dapat menjhadi parah apabila tidak diatasi lebih lanjut.

C. Pencegahan Penyakit HIV / AIDS

Penyakit yang bagaimanpun bisa dicegah dengan tergantung dari kita bagaimana cara menghindarinya, tentunya dengan gaya hidup yang sehat untuk tidak merokok, berolahraga secara teratur, makan secara teratur dan menghindari pencetus terjangkit Penyakit HIV / AIDS seperti tidak melakukan tukar pasangan secara bebas atau menggunakan jarum suntuk secara bergantian. Hal tersebut memang sepele, namun apabila sudah terjangkit maka akan sangat berbahaya sekali.

Pengobatan terampuh mengobati HIv/Aids dengan Obat HIV/Aids herbal


Salah satu solusi pengobatan diabetes melitus yang aman adalah dengan mengkonsumsi obat herbal diantaranya yaitu obat herbal Ace Max’s. Ace Max’s dibuat dari paduan kulit buah manggis dan daun sirsak yang menurut beberapa penelitian  manggis mengandung zat antioksidan tinggi, jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin. Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh. Kemampuan ace max’s dalam menyembuhkan HIV/Aids sudah tidak diragukan lagi karena didalam ACEMAX'S terdapat kandungan 2 bahan utama sebagai cara cepat sembuhkan HIv/Aids.

Keunggulan dari ACEMAX'S yang memiliki sebagai solusi cepat menyembuhkan HIV/Aids dengan pengobatan Herbal Mengobati HIv/Aids sebagai Solusi ampuh mengobati HIv/Aids. Pengobatan terampuh menyembuhkan mengobati HIv/AIds sebagai Solusi tepat sembuhkan HIV/AIds, segera pesan sekarang juga


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat HIV/Aids Tradisional
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/09/obat-hivaids-tradisional.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger