Obat HIV/Aids Herbal

Posted by Juhli Eri Kamis, 27 September 2012 0 komentar
Obat HIV/Aids Herbal

Kini telah hadir pengobatan alami HIV/aids yaitu obat hiv/aids herbal  ACEMAX'S yang terbuat dari 2 bahan pokok yang diolah oleh alat yang sangat canggih, sebagai Cara ampuh mengatasi HIV/AIds tanpa efek ketergantungan Cara tercepat menyembuhkan HIV/Aids dengan ACEMAX'S adalah dengan pengobatan Herbal Mengobati HIV/Aids tanpa efek samping. Cara penyembuhan dengan Pengobatan HIV/Aids dengan pengobatan herbal HIV/aids sebagai solusi tepat mengatasi HIv/aids

Sedikit ulasan mengenai HIv/aids 


Acquired Immune Deficiency Syndrome atau (AIDS) adalah penyakit yang memiliki karakteristik merusak sistem pertahanan tubuh secara progresif. AIDS juga didefinisikan sebagai suatu kumpulan gejala penyakit dan secara luas diterima sebagai akibat dari infeksi virus HIV. Hal ini disebabkan karena tubuh pengidap virus HIV sistem kekebalan tubuhnya tidak dapat melawan infeksi dan penyakit biasa lagi. Hanya seorang HIV positif yang didiagnosa dengan satu atau lebih penyakit dapat dikatakan menderita AIDS. Anda tidak dapat “terkena” atau “memberikan” AIDS kepada orang lain, tetapi Anda dapat menularkan HIV. Apabila Anda dikatakan HIV positif ini berarti anda telah terinfeksi oleh virs HIV. Ini bukan berarti anda sakit AIDS. Banyak obat-obatan yang tersedia sekarang tidak dapat menyembuhkan HIV tetapi dapat mencegah HIV berkembang menjadi AIDS. Untuk saat ini, AIDS masih digolongkan sebagai penyakit yang tak bisa disembuhkan.
Tingkat progresivitas dari penyakit ini berbeda– beda pada tiap orang, hal ini bergantung pada beberapa faktor sebagai berikut:
Tingkat kerentanan tubuh
Fungsi imun
Perawatan kesehatan
Kehadiran infeksi lain
Karakteristik strain virus
HIV ditularkan melalui beberapa cara meliputi anal atau vaginal dan oral sex; tranfusi darah; ibu ke bayi saat masa kehamilan, kelahiran, dan menyusui; dan menggunakan jarum suntik yang telah terkontaminasi secara bergiliran.
AIDS diperkirakan muncul dari Afrika yakni di daerah Sub Sahara selama periode abad 20-an dan kini telah menjadi epidemik global.

PENYEBARAN DAN PENULARAN HIV
Penyebaran HIV
Masalah AIDS di jaman modern seperti sekarang ini benar-benar membingungkan dan menggemparkan di seluruh dunia. Hingga saat ini belum ada obat yang benar-benar dapat menyembuhkan penderita HIV/AIDS. HIV/AIDS bisa menyerang siapa saja, dari orang dewasa sampai anak-anak sekalipun bisa tertular virus yang mematikan ini. Sekitar 60 juta orang di dunia telah terinfeksi HIV dan kurang lebih 20 juta orang dewasa dan anak-anak meninggal karena infeksi oportunistik penyerta AIDS. Lebih dari 193 negara di dunia telah melaporkan adanya penyebaran dan penularan HIV, di mana hal ini lebih dominan terjadi di Afrika dan Asia.
Epidemilogy  HIV
Studi epidemiology di USA, mengidentifikasikan adanya beberapa kelompok orang dewasa yang berisiko tinggi tertular HIV yaitu sebagai berikut:
Pria homoseksual dan biseksual
Intravenous drug abusers
Hemophilia
Resipien darah dan komponen darah yang terinfeksi HIV
Orang yang melakukan hubungan seks secara heteroseksual
Epidemiology ini sangat berbeda pada anak-anak di bawah usia 13 tahun. Di mana penularan 90% dari ibu ke anak, sedangkan sisanya 10% diperoleh dari transfusi darah, hemophilia (defisiensi faktor pembekuan darah), dll.
Penularan HIV
HIV terdapat dalam cairan tubuh yaitu, darah sperma (air mani), cairan vagina dan air susu ibu. HIV hanya ditularkan kalau cairan tubuh seseorang yang mengidap virus HIV masuk ke dalam darah orang lain. HIV hanya dapat ditularkan melalui beberapa cara:
Seks
Karena HIV berada dalam sperma dan cairan vagina maka HIV dapat ditularkan melalui hubungan seks kalau ada luka disekitar vagina, penis atau lubang anus.
Untuk menghindari tertularnya HIV, lakukanlah seks secara aman yaitu:
Menggunakan kondom dan pelicin berbahan dasar air (water based) seperti KY jelly atau Wetstuff kalau berhubungan seks melalui anus atau vagina.
Menghindari hubungan kelamin (penis masuk ke dalam lubang anus atau vagina.
Menggunakan kondom atau dam ketika melakukan seks oral (menggunakan mulut). Walaupun seks oral dianggap cukup aman, namun perlu diingat bahwa penularan HIV dapat terjadi jika ada luka atau radang pada rongga mulut.
Kegiatan seks aman dapat melindungi kita dari penyakit kelamin lainnya

Kenapa ACEMAX'S sangat mujarab sekali untuk pengobatan HIV/Aids?


Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.
( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut.
Daun sirsak dalam obat untuk wasir ace maxs ini juga mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit wasir dan penyakit kronis lainnya. daun sirsak mengandung zat acetogenins yang memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa. sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.  Dalam pertumbuhannya sel kanker membutuhkan banyak energi, dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker  akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP).

Dengan perpaduan 2 komposisi utama tersebut, menjadikan obat HIV/AIds ace maxs ini salah satu pilihan tepat untuk mengobati penyakit wasir secara alami dan aman tanpa efek samping.untuk itu bagi anda semua yang menderita penyakit wasir, kini saatnya bagi anda untuk memperoleh kesehatan dengan mengkonsumsi obat HIV/Aids ACEMAX'S  yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi penyakit HIV/AIds.

jadi Tunggu apalagi segera sembuhkan HIV/Aids anda dengan Pengobatan herbal ACEMAX'S yang sangat ampuh menyembuhkan HIV/Aids anda.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat HIV/Aids Herbal
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/09/obat-hivaids-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger