Pengobatan Aman Tuntaskan HIv/AIds

Posted by Juhli Eri Jumat, 21 September 2012 1 komentar
Pengobatan Aman Tuntaskan HIv/AIds dengan Obat Herbal Sembuhkan HIV/Aids efektif mengobati HIV/AIds tanap efek samping

Pengobatan Aman Tuntaskan HIv/AIds- Penyakit HIV/AIds harus segera melakukan kesembuhan dengan Pengobatan Herbal Mengobati HIV/AIds secara cepat. Obat Herbal sembuhkan HIV/AIds yang paling ampuh mengobati HIV/AIds adalah dengan Mengkonsumsi ACEMAX'S yang terbuat dari bahan alami ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sangat cepat dan efek tif mengobati HIV/AIds tanpa efek samping. Cara herbal Mengobati HIV/AIds dengan Obat Herbal ACEMAX"S merupakan cara ampuh dan tercepat menyembuhkan HIV/AIds tanpa efek samping.

Sedikit Penjelasan mengenai HIV/AIds

Acquired immunodeficiency syndrome sindrom defisiensi imun atau didapat (AIDS) adalah penyakit dari sistem kekebalan tubuh manusia yang disebabkan oleh human immunodeficiency virus (HIV).

Kondisi ini semakin mengurangi efektivitas dari sistem kekebalan tubuh dan membuat seseorang rentan terhadap infeksi oportunistik dan tumor. HIV menular melalui kontak langsung dari membran mukosa atau aliran darah dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu.

Transmisi ini dapat melibatkan seks anal, vagina atau mulut, transfusi darah, jarum suntik yang terkontaminasi, pertukaran antara ibu dan bayi selama kehamilan, melahirkan, menyusui atau paparan lainnya ke salah satu cairan tubuh di atas.

AIDS sekarang pandemi. AIDS pertama kali diakui oleh US Centers for Disease Control dan Pencegahan pada tahun 1981 dan penyebabnya, HIV, yang diidentifikasi pada awal tahun 1980.

Meskipun pengobatan untuk AIDS dan HIV dapat memperlambat perjalanan penyakit, saat ini belum ada vaksin atau obat. ART mengurangi mortalitas baik dan morbiditas infeksi HIV, tetapi obat ini mahal dan rutin akses terhadap pengobatan antiretroviral tidak tersedia di semua negara. Karena kesulitan dalam mengobati infeksi HIV, mencegah infeksi adalah tujuan kunci dalam mengendalikan pandemi AIDS, dengan organisasi kesehatan mempromosikan seks aman dan jarum program pertukaran dalam upaya untuk memperlambat penyebaran virus.


Sebuah retrovirus, Human Immunodeficiency Virus (HIV) pada tahun 1983 diidentifikasi sebagai patogen yang bertanggung jawab untuk Acquired Immunodeficiency Syndrome (AIDS). AIDS ditandai dengan perubahan pada populasi T-sel limfosit yang memainkan peran penting dalam sistem pertahanan kekebalan tubuh. Pada individu yang terinfeksi, virus menyebabkan penipisan T-sel, yang disebut "sel T-helper", yang meninggalkan pasien rentan terhadap infeksi oportunistik, dan keganasan tertentu. Kredit: CDC / C. Goldsmith, P. Feorino, EL Palmer, WR McManus
Pandemi AIDS juga dapat dilihat sebagai epidemi beberapa subtipe yang terpisah, faktor-faktor utama dalam penyebarannya adalah transmisi seksual dan penularan vertikal dari ibu ke anak saat lahir dan melalui ASI.

Secara global, suatu 33,2 juta orang diperkirakan hidup dengan HIV pada 2007, termasuk 2,5 juta anak-anak. Sebuah 2,5 juta (kisaran 1,8-4100000) diperkirakan orang terinfeksi pada 2007, termasuk 420.000 anak-anak. Selatan & Asia Tenggara kedua terburuk terkena dampak; pada tahun 2007 daerah ini berisi sebuah diperkirakan 18% dari semua orang yang hidup dengan AIDS, dan diperkirakan 300.000 kematian akibat AIDS.

Pengobatan Terampuh menyembuhkan HIV/AIds dengan Obat Herbal Sembuhkan HIV/Aids ACEMAX'S


merupakan solusi tepat dalam mengobati berbagai jenis kanker,dan khususnya penyakit HIV/AIds. Ace Maxs adalah minuman kesehatan herbal yang diformulasikan untuk mengobati berbagai macam penyakit dari yang kronis sampai penyakit nonkronis, terutama penyakit kanker. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat luar biasa dalam membasmi sel-sel pembentuk kanker.
Ekstrak daun sirsak dalam Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs memiliki kandungan gizi yang tinggi. Daun sirsak mengandung zat annonaceous acetogenins yang lebih kuat 10.000 kali lipat dalam membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogennins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas, bahkan penyakit ambeien, tanpa merusak atau mengganggu sel-sel normal dalam tubuh.
Ekstrak kulit manggis dalam Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs mengandung antioksidan tinggi yaitu Xanthone, Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukemia) dan kanker hati. Khasiat xanthone tidak hanya sekedar antioksidan, tetapi juga sebagai antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti fakultas farmasi Universitas Mahidol, menguji Xanthon dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Dan hasilnya ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di Portugal, membuktikan bahwa Xanthone mampu menghambat perkembang biakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Dengan berbagai macam khasiat yang dikandung oleh 2 bahan alami ini tentunya akan Menjadikan ACEMAX'S adalah Obat herbal Pilihan yang paling tepat untuk menyembuhkan HIV/AIds tanpa efek samping. Solusi cermat menyembuhkan HIV/Aids adalah dengan Obat Herbal ACEMAX'S yang terbukti ampuh menyembuhkan HIV/Aids tanpa efek samping.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Aman Tuntaskan HIv/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/09/pengobatan-aman-tuntaskan-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya Helena Paula dan saya TEXAS USA. Saya sangat senang atas bantuan Dr. KADIRI. Saya di sini untuk memberikan kesaksian saya tentang TUHAN bahwa Allah telah mengutus saya untuk membantu saya dalam hidup saya. Saya terinfeksi HIV 3 tahun yang lalu, saya pergi ke banyak rumah sakit untuk pulih, namun sampai hari yang setia saya tidak menemukan solusi, saya melihat sebuah blog online dimana seseorang mengatakan bahwa Dr. KADIRI sedang menyembuhkan seorang wanita yang terinfeksi HIV. lalu dr seorang pria lain. Aku melihatmu sekali lagi di WEDDING. herpes Saya memutuskan untuk menghubungi dia melalui e-mail, menghubungi dia dan mengatakan kepadanya bahwa saya positif HIV selama 3 tahun dan mengatakan kepadanya bahwa jika saya dapat mempercayainya dengan niat baik, dia dapat menyembuhkan saya. Dia meminta saya untuk foto saya dan beberapa rincian lainnya dan dia ingin saya mengirim uang untuk menjual ramuan herbal untuk menyiapkan obat-obatan. TEXAS memberi saya beberapa hari setelah minum beberapa obat herbal di AS dan dia memberi saya resep bagaimana cara menggunakan obat-obatan, saya pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes 14 hari setelah menggunakan obat tersebut sebagai resep dan tes HIV negatif, yaitu HIV Free Generation. Saya tidak percaya itu, saya pergi ke lima rumah sakit yang berbeda dan dalam setiap kasus tesnya masih negatif. Sungguh menakjubkan, tapi itu benar. Nah, jika Anda bosan dan segala macam penyakit fatal, saya memikirkan semua testimoni tentang hal itu di internet tentang hal itu, pria yang sangat hebat, inilah emailnya: drkadirinaturalmedicine1990@gmail.com atau nomor telepon Whatsapp + 2349064652903
Jika Anda menderita HIV, herpes, kanker, sifilis, asma, epilepsi, konveksi, diabetes, human papillomavirus (HPV), hepatitis B atau penyakit lainnya, Anda perlu mengajukan permohonan untuk penyembuh ajaib dan ajaib ini. [Drkadirinaturalmedicine1990@gmail.com] Jika Anda memiliki masalah, Anda harus bertanya kepada saya bahwa ini adalah EMAIL'im saya helenapaula1120@gmail.com dan facebook Helena Paula.Thank Anda

Posting Komentar

Powered By Blogger