Terapi mujarab atasi HIV/aids

Posted by Juhli Eri Senin, 03 September 2012 0 komentar

Terapi mujarab atasi HIV/aids. Solusi cepat mengatasi HIV/aids adalah dengan Obat tradisional HIV/Aids yang terbukti ampuh mengobati HIV/Aids. cara cepat mengobati HIV/Aids dengan Obat herbal ACEMAX'S adalah Solusi paling mujarab dan cepat mengatasi HIV/AIds secara efektif. Obat herbal Ampuh Mengatasi HIV/Aids adalah Cara herbal sembuhkan HIV/AIds secara cepat. Obat herbal HIV/AIds ACEMAX'S merupakan Solusi cepat dan tepat bagi penyembuhan HIV/AIds.

Terapi mujarab atasi HIV/aids. Solusi cepat mengatasi HIV/aids adalah dengan Obat tradisional HIV/Aids yang terbukti ampuh mengobati HIV/Aids. cara cepat mengobati HIV/Aids dengan Obat herbal ACEMAX'S adalah Solusi paling mujarab dan cepat mengatasi HIV/AIds secara efektif. Obat herbal Ampuh Mengatasi HIV/Aids adalah Cara herbal sembuhkan HIV/AIds secara cepat. Obat herbal HIV/AIds ACEMAX'S merupakan Solusi cepat dan tepat bagi penyembuhan HIV/AIds.


Virus HIV

HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus yang dapat menyebabkan AIDS dengan cara menyerang sel darah putih yang bernama sel CD4 sehingga dapat merusak sistem kekebalan tubuh manusia yang pada akhirnya tidak dapat bertahan dari gangguan penyakit walaupun yang sangat ringan sekalipun.

Virus HIV menyerang sel CD4 dan merubahnya menjadi tempat berkembang biak Virus HIV baru kemudian merusaknya sehingga tidak dapat digunakan lagi. Sel darah putih sangat diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh. Tanpa kekebalan tubuh maka ketika diserang penyakit maka tubuh kita tidak memiliki pelindung. Dampaknya adalah kita dapat meninggal dunia terkena pilek biasa.

B. Penyakit AIDS

AIDS adalah singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome yang merupakan dampak atau efek dari perkembang biakan virus hiv dalam tubuh makhluk hidup. Virus HIV membutuhkan waktu untuk menyebabkan sindrom AIDS yang mematikan dan sangat berbahaya. Penyakit AIDS disebabkan oleh melemah atau menghilangnya sistem kekebalan tubuh yang tadinya dimiliki karena sel CD4 pada sel darah putih yang banyak dirusak oleh Virus HIV.

Ketika kita terkena Virus HIV kita tidak langsung terkena AIDS. Untuk menjadi AIDS dibutuhkan waktu yang lama, yaitu beberapa tahun untuk dapat menjadi AIDS yang mematikan. Seseorang dapat menjadi HIV positif. Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari Virus HIV penyebab penyakit AIDS.

C. Metode / Teknik Penularan dan Penyebaran Virus HIV AIDS

- Darah

Contoh : Tranfusi darah, terkena darah hiv+ pada kulit yang terluka, terkena darah menstruasi pada kulit yang terluka, jarum suntik, dsb

- Cairan Semen, Air Mani, Sperma dan Peju Pria

Contoh : Laki-laki berhubungan badan tanpa kondom atau pengaman lainnya, oral seks, dsb.

- Cairan Vagina pada Perempuan

Contoh : Wanita berhubungan badan tanpa pengaman, pinjam-meminjam alat bantu seks, oral seks, dll.

- Air Susu Ibu / ASI

Contoh : Bayi minum asi dari wanita hiv+, Laki-laki meminum susu asi pasangannya, dan lain sebagainya.

Solusi Ampuh Mengatasi HIV/Aids dengan Obat herbal Yang sudah Terbukti ACEMAX'S

Terbukti ACEMAX'S Mampu Memberi Umur Tambahan Bagi Penderita HIV/AIDS

Terbukti ACEMAX'S Mampu Mengobati HIV/AIDS, sebagai mana dikatakan seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat ACEMAX'S mampu mengobati para penderita HIV/Aids. Dalam setiap kesempatan couseling HIV menuturkan dengan bangga di depan forum seminar maupun gebyar bahwa ternyata dengan kehadiran ACEMAX'S sangat membantu para penderita HIV/Aids untuk hidup lebih lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit tersebut.

Ketika menghadiri acara ACEMAX'S , beberapa waktu lalu, reporter USB News sempat mewawancarainya perihal pekerjaannya dalam menolong para penderita HIV/Aids baik di Bandung maupun Jakarta serta kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan tingkat penularan HIV/Aids yang tinggi. Menurut penuturannya, saat ini dia sedang menolong para penderita HIV/Aids, antara lain, 1 keluarga di Pati, Jawa Tengah, 2 bapak di Surabaya, Jawa Timur, 7 orang di Bandung, 1 orang di Padang, Sumatera Barat, 1 orang di Pekanbaru, Riau, 7 orang di Jakarta, 1 orang di Ambon, Maluku dan 2 orang di Papua.

Itulah bukti nyata bahwa ACEMAX'S mampu menyembuhkan HIv/Aids. Ingat semua penyakit Pasti ada obatnya, Pengobatan alternatif terampuh mengatasi HIV/AIds adalah dengan Obat herbal ACEMAX'S yang sngat cepat mengobati HIV/AIds. Silahkan KLIK cara pemesanan untuk mendapatkan obat yang sangat berkhasiat ACEMAX'S

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terapi mujarab atasi HIV/aids
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/09/terapi-mujarab-atasi-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger