Tips ampuh Sehatkan Badan Tanpa HIv/AIds

Posted by Juhli Eri Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Tips amuh Sehatkan Badan Tanpa HIv/AIds. Cara ampuh menyembuhkan HIV/AIds dengan Obat Herbal Sembuhkan HIv/Aids ACEMAX'S adalah cara termujarab mengobati HIv/AIds tanpa efek samping. Pengobatan ALternatif menyembuhkan HIv/AIds dengan Obat Herbal ACEMAX'S adalah cara tepat menyembuhkan HIV/AIds tanpa efek samping. Obat Tradisional HIV/Aids ACEMAX'S adalah Cara tercepat mengatasi HIV/AIds tanpa adanya kandungan kimia. HIv/Aids harus segera disembuhkan karena jika dibiarkan akanberakibat fatal.


Penekanan Virus HIV / AIDS dengan Konsumsi obat herbal HIV / AIDS XAMthone Plus sehingga virus tidak akan berkembang dan sipenderita tetap akan stabil dan sehat normal.

24.282 merupakan angka jumlah bertambahnya ODHA atau yang disebut dengan Orang dan HIV/AIDS diindonesia pada tahun 2012 dipastikan akan bertambah lagi sejalan dengan kelakuan atau tingkah para ABG anak jaman sekarang.
banyaknya ditemukan pemakai narkoba,Seks bebas menjadi salah satu akibat bertambahnya Penderita HIV/AIDS.

Penawar virus   penyakit HIV/AIDS
untuk obat penyakit ini gbelum ditemukan tetapi kini telah hadir obat penawar untuk menekankan jumlah virus HIV/AIDS,meskipun tidak untuk menyembuhkan tetapi XAMthone plu dapat menekankan ju,lah virus HIV.
XAmthone plus juga dapat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

 HIV
Human Immunodeficiency Virus (atau disingkat HIV) yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus

AIDS
Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV; atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya (SIV, FIV, dan lain-lain).

Penyebab Virus HIV pada tubuh
AIDS merupakan bentuk terparah atas akibat infeksi HIV. HIV adalah retrovirus yang biasanya menyerang organ-organ vital sistem kekebalan manusia, seperti sel T CD4+ (sejenis sel T), makrofaga, dan sel dendritik. HIV merusak sel T CD4+ secara langsung dan tidak langsung, padahal sel T CD4+ dibutuhkan agar sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi baik. Bila HIV telah membunuh sel T CD4+ hingga jumlahnya menyusut hingga kurang dari 200 per mikroliter darah, maka kekebalan di tingkat sel akan hilang, dan akibatnya ialah kondisi yang disebut AIDS. Infeksi akut HIV akan berlanjut menjadi infeksi laten klinis, kemudian timbul gejala infeksi HIV awal, dan akhirnya AIDS; yang diidentifikasi dengan memeriksa jumlah sel T CD4+ di dalam darah serta adanya infeksi tertentu.

Pola hidup yang tidak sehat
Banyak mengonsumsi Ganja,alkohol( barang terlarang)
berhubungan seks tidak sehat atau berganti-ganti pasangan
mungkin ini sebagai gambaran penyebab timbulnya HIV dan berkembangnya virus ini karena disebabkan oleh penularan.
penularan ini Virus harus memiliki jalan masuk dan keluar,jalan masuk untuk orang yang sehat dan pintu keluar untuk orang yang telah terkena Virus ini.

cara Virus HIV menular
Hubungan seksual
Ibu ke anak (transmisi perinatal),bisa melalui ketika menyusui
lain-lain
HIV menjadi AIDS
jika seseorang terkena virus HIV maka jika dibiarkan akan menjadi virus AIDS,ketika seseorang telah mengalami AIDS maka seseorang tersebut akan mengalami penurunan kekebalan tubuh,mudah terserang penyakit,dan beribu-ribu penyakit akan berkumpul pada dirinya,akibatnya seseorang tersebut akan mengalami kematian yang cepat.

Solusi tepat mengobati HIV/Aids dengan Obat Herbal ACEMAXS

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh
antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadarkolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

XANTHONE pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. Anda pun akan terlihat awet muda karena antioksidansuper yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis sangat baik bagi wanita, tetapi untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 6 bulan tidak disarankan untuk mengonsumsinya. Untukpencegahan, konsumsilah manggis setiap hari.

Khasiat Daun Sirsak dalam Obat Herbal Alternatif Ace Maxs

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.
Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”,

Tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dan sembuhkan HIV/Aids anda dengan Pengobatan herbal sembuhkanHIV/Aids tanpa efek samping. Cara ampuh mengobati HIV/aids dengan XAmthone plus adalah solusi cepat sembuhkan HIv/AIds



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips ampuh Sehatkan Badan Tanpa HIv/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/09/tips-ampuh-sehatkan-badan-tanpa-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger