Terapi tradisional atasi HIV/AIds

Posted by Juhli Eri Jumat, 07 September 2012 0 komentar

Terapi tradisional atasi HIV/AIds.telah ada Obat tradional HIV/AIds sebagai cara herbal alternatif mengobati HIV/AIds tanpa efek samping. Cara herbal sembuhkan HIV/Aids dengan ACEMAX'S adalah solusi cepat dan tepat mengobati HIV/AIds tanpa efek samping dan efek buruk. HIV/AIds disembuhkan dengan Pengobatan herbal HIV/AIds yang Paling ampuh yaitu dengan Mengkonsumsi Obat Herbal XAmthon plus yang terbukti ampuh mengatasi HIV/AIds tanpa negatif.

Sekilas Tentang Tips dan Gejala Penderita HiV / AIDS

TIPS Melindungi Diri Dari HIV/AIDS

* Jangan melakukan hubungan sesk dengan pasangan yang anda tidak ketahui kondisi kesehatannya

Hindari berganti-ganti pasangan seksual
Gunakanlah kondom dalam melakukan hubungan seks, jika salah satu atau keduanya terinfeksi HIV
Jika membutuhkan transfusi darah, mintalah kepastian bahwa darah yang akan diterima bebas HIV
Gunakan alat suntik sekali pakai
Hindari mabuk-mabukan dan narkotik yang membuat Anda lupa diri
Gejala-Gejala AIDS

  • Merasa kelelahan yang berkepanjangan
  • Deman dan berkeringat pada malam hari tanpa sebab yang jelas.
  • Batuk yang tidak sembuh-sembuh disertai sesak nafas yang berkepanjangan.
  • Diare/mencret terus-menerus selama 1 bulan
  • Bintik-bintik berwarna keungu-unguan yang tidak biasa
  • Berat badan menurun secara drastis lebih dari 10% tanpa alasan yang jelas dalam 1 bulan.
  • Pembesaran kelenjar secara menyeluruh di leher dan lipatan paha.

Pengobatan Terampuh Mengobati HIV/AIds

Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit
Cara minumnya tidak perlu mengikuti aturan minum yang tertera di botol atau brosur XAMthone plus, diminum seperti layaknya kita minum air putih. Franklin mempunyai mimpi kelak Indonesia tanpa penderita HIV/Aids dan bersama XAMthone plus semoga mimpinya menjadi kenyataan. Mulailah Hidup Sehat dengan obat herbal HIV/AIDS XAMthone plusobat herbal HIV / AIDS .KPN.

Seorang konsultan HIV/AIDS di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa XAMthone plus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS. Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan ACEMAX'S untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun.

Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan ACEMAX'S menyembuhkan penderita HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum ACEMAX'S selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.Kisah-kisah kesembuhan para penderita HIV/AIDS yang diceritakan kembali oleh orang-orang tersebut di atas, dan kesembuhan itu karena mengonsumsi ACEMAX'S bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejatinya kesembuhan-kesembuhan itu adalah karya penyelamatan Tuhan, campur tanganNya, mujizatNya dan cinta kasihNya yang begitu besar bagi manusia. Tuhan telah menghadirkan ACEMAX"S untuk para penderita HIV/AIDS dan para penderita jantung, kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, diabetes, stroke, stress, alzheimer, mystenia gravis, dll.

Sampai sekarang belum ada obat yang dapat menyembuhkan AIDS.Mari kita buktikan pada dunia bahwa virus seganas AIDS juga bisa di lawan dengan Jus Manggis ACEMAX'S .Sehingga tak ada lagi ungkapan Sampai sekarang belum ada obat yang dapat menyembuhkan HIV.Obat herbal HIV /AIDS ACEMAX'S memberi bukti bukan janji. Untuk pemesanan obat herbal hiv aids KLIK DISINI

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terapi tradisional atasi HIV/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/09/terapi-tradisional-atasi-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger