Alternatif Obat HIV/Aids

Posted by Juhli Eri Senin, 06 Agustus 2012 0 komentar

Alternatif Obat HIV/Aids. Kini telah hadir terobosan baru obat herbal HIV/AIds sebagai cara ampuh mengobati HIV/Aids tanpa efek samping dancepat menyembuhkan HIV/AIds Obat herbal ACEMAX'S adalah Cara mujarab mengatasi HIV/AIds tanpa efek samping karena terbuat murni oleh bahan alami


GEJALA ORANG YANG TERINFEKSI HIV/AIDS
Gejala Mayor:
- Berat badan menurun lebih dari 10% dalam 1 bulan
- Diare kronis yang berlangsung lebih dari 1 bulan
- Demam berkepanjangan lebih dari 1 bulan
- Penurunan kesadaran dan gangguan neurologis
- Demensia/ HIV ensefalopati

Gejala MInor:
- Batuk menetap lebih dari 1 bulan
- Dermatitis generalisata
- Adanya herpes zostermultisegmental dan herpes zoster berulang
- Kandidias orofaringeal
- Herpes simpleks kronis progresif
- Limfadenopati generalisata
- Infeksi jamur berulang pada alat kelamin wanita
- Retinitis virus sitomegalo

Kasus Dewasa:
Bila seorang dewasa (>12 tahun) dianggap AIDS apabila menunjukkan tes HIV positif dengan strategi pemeriksaan yang sesuai dengan sekurang-kurangnya 2 gejala mayor dan 1 gejala minor, dan gejala ini bukan disebabkan oleh keadaan lain yang tidak berkaitan dengan infeksi HIV.

Mengapa ACEMAX'S dijadikan Cara ampuh mengatasi HIV/AIds?
Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping, salah satunya insomnia. Daun sirsak yang memiliki kandungan gizi meliputi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot sehingga mampu mengatasi insomnia.

Kulit manggis sejak jaman dulu telah digunakan dalam berbagai pengobatan penyakit, hal ini karena kulit manggis memiliki kandungan antioksidan tinggi yang sangat luar biasa bernama Xanthone. Sebagai antioksidan Xanthone mampu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh dan menangkal radikan bebas penyebab penyakit yang datang dari luar. Senyawa xanthone ini juga mampu untuk mengatasi berbagai penyebab insomnia seperti yang telah tadi disebutkan. Selain daripada itu, xanthone memiliki efek penenang alami sehingga dengan mengonsumsi ekstrak kulit manggis bisa membuat Anda mengalami tidur yang berkualitas.

Keunggulan Obat Tradisional Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah Bukti keunggulan ACEMAX'S untuk mengobati HIV/Aids kini giliran anda untuk segera mengkonsumsi Obat herbal HIV/Aids ACEMAX'S sebgai pengobatan herbal tuntaskan HIV/AIds. Pemesanan KLIK DISINI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Alternatif Obat HIV/Aids
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/alternatif-obat-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger