Cara Ampuh Sembuhkan HIV/AIds

Posted by Juhli Eri Kamis, 16 Agustus 2012 0 komentar

Cara Ampuh Sembuhkan HIV/AIds. kini telah hadir obat herbal hiv/aids yang sangat ampuh menyembuhkan HV/AIds secara cepat sebagai pengobatan herbal HIV/AIds tanpa efek ketergantungan. Obat tradisional HIV/AIds merupakan cara pengobatan herbal HIV/aids yang sangat menuntaskan penyakit HIV/AIds.

Ciri-ciri mengidap penyakit HIV AIDS - AIDS disebabkan oleh virus yang bernama HIV, Human Immunodeficiency Virus. Apabila anda terinfeksi HIV, maka tubuh anda akan mencoba untuk melawan infeksi tersebut. Tubuh akan membentuk “antibodi”, yaitu molekul-molekul khusus untuk melawan HIV.
Tes darah untuk HIV berfungsi untuk mencari keberadaan antibodi tersebut. Apabila anda memiliki antibodi ini dalam tubuh anda, maka artinya anda telah terinfeksi HIV. Orang yang memiliki antibodi HIV disebut ODHA. Harus diingat bahwa seseorang yang mengidap HIV biasanya tidak menunjukkan tanda-tanda selama paling sedikit beberapa bulan sampai beberapa tahun.

Ciri-ciri HIV AIDS Pada orang dewasa, adalah :
  • Kehilangan 10% dari berat badan lebih dari satu bulan tanpa penyebab.
  • Diare lebih dari satu bulan.
  • Demam yang berlangsung selama lebih dari satu bulan baik konstan atau datang dan pergi
  • Pada orang dewasa, 5 tanda minor AIDS adalah:
  • Batuk kering yang tidak sembuh-sembuh.
  • Kulit gatal di seluruh tubuh.
  • Herpes zoster (mirip cacar air, atau disebabkan virus yang juga mengakibatkan cacar air, virus herpes) yang tidak kunjung sembuh.
  • Candidiasis, yang putih, mengangkat ruam pada mulut, lidah, atau tenggorokan.
  • Pembengkakan kelenjar (di leher, ketiak, atau selangkangan) dengan atau tanpa infeksi aktif.
  • Orang dewasa dapat didiagnosis mengidap AIDS, jika memiliki minimal 2 tanda-tanda utama dan satu tanda minor. Tapi, itu sudah cukup untuk membuat diagnosis AIDS jika seseorang mengidap kanker kulit (disebut Karposi, yang biasanya kemerah-merahan, ungu, atau bintik-bintik hitam pada kulit yang dapat menjadi besar dan menyakitkan) atau kriptokokal meningitis (infeksi pada meliputi otak yang menyebabkan demam, leher kaku, sakit kepala, kebingungan, dan ketidakmampuan untuk bangun).
Bagaimana cara melakukan penyembuhan HIV/Aids secara cepat?

Solusi terbaik untuk menyembuhkan hiv/aids secara alami atau tradisional adalah dengan obat alami Ace Maxs. Karena Ace maxs merupakan obat alami Hiv/aids yang terbuat dari bahan berkualitas serta berkhasiat dalam menurunkan tekanan darah, yaitu dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dan bahan alami lainnya yang berkhasiat.

Ekstrak kulit manggis yang merupakan komposisi Ace maxs mengandung antioksidan tinggi yang mampu memperbaiki fungsi jantung, ginjal, serta sel pembuluh darah lainnya dan menumpas virus hiv yang ada di dalam tubuh. Senyawa aktif yang terkandung di dalam ekstrak kulit manggis yaitu Xanthone yang merupakan antiperadangan, dan memiliki sifat antimikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan ataupun segala hal yang mampu membuat tekanan darah tinggi menjadi lebih fatal.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang terkandung dalam herbal ACE MAXS memberikan perlindungan total bagi tubuh. Maksudnya, dapat mendukung sistem kekebalan, sistem endoktrin, dan saluran pencernaan. Semua itu berarti anda akan merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah menjadi lebih normal. Selama mengkonsumsi Cara mengobati darah tinggi dengan ACE MAXS, tubuh menyerap 100% semua nutrisi, yang pada akhirnya dapat menunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Banyak sekali bukan, khasiat obat herbal ACEMAX'S yang sangat terbukti menyembuhkan HIV/Aids secara cepat. Pengobatan terampuh atasi HIV/aids yang paling bijak hanya dengan Obat herbal ACEMAX'S. KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Sembuhkan HIV/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/cara-ampuh-sembuhkan-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger