Pengobatan Alternatif HIV/AIds

Posted by Juhli Eri Selasa, 07 Agustus 2012 0 komentar

Pengobatan Alternatif HIV/AIds. Menyembuhkan Penyakit HIV/Aids bisa dilakukan dengan mengkonsumsi Obat herbal HIV/Aids yang sudah terbukti khasiatnya. Solusi cepat mengobati HIV/AIds tanpa efek ketergantungan yang sangat cepat mengobati HIV/aids yang menjadi Cara herbal mengatasi HIV/Aids tanpa efek samping. semua penyakit Ada obatnya sebagai manusia hendaklah kita berikhtiar dan Obat herbal ACEMAX'S lah merupakan solusi ampuh mengatasi

Khasiat ACEMAX'S sebagai Pengobatan Alternatif HIV/AIds
Anda tidak percaya bahwa Ace Max’s dapat mengalahkan kemo?, Kita buktikan dari hasil riset, Ketahui kelebihan Ace Max’s Unggul daripada Medis
Peneliti di sekolah farmasi Osaka University Jepang, Naoto Kojima dalam penelitiannya menemukan dan berhasil mensintesis senyawa itu yang bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa ‘Murisolin’ dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterap)
DIbatu dengan kandungan Acetogenins dan zat xanthone yang meningkatkan kekebalan tubuh Ditemukannya car kerja zat Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP adalah sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP.Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya adalah produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati.
Dan yang lebih mengagumkan adalah Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh. Benar benar menakjubkan bukan zat yang terkandung dari daun sirsak dan kulit manggis ini yang telah di ubah dengan bentuk botol kaca ini mampu sembuhkan kanker hati, melebihi 10.000X lipas daripada kemo.
Menurut Leonard F. Franklin L.L., seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat XAMthone plus mampu mengobati para penderita HIV/AIDS. Dalam setiap kesempatan pria yang akrab disapa Franklin ini menuturkan dengan bangga di depan forum seminar maupun gebyar bahwa ternyata dengan kehadiran ACEMAX'S sangat membantu para penderita HIV/AIDS untuk hidup lebih lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit tersebut.

Menurut penuturannya, saat ini dia sedang menolong para penderita HIV/AIDS, antara lain, 1 keluarga di Pati, Jawa Tengah, 2 bapak di Surabaya, Jawa Timur, 7 orang di Bandung, 1 orang di Padang, Sumatera Barat, 1 orang di Pekanbaru, Riau, 7 orang di Jakarta, 1 orang di Ambon, Maluku dan 2 orang di Papua.

Khusus penderita asal Padang mempunyai kisah tersendiri. Menurut Franklin, si penderita dari Padang ini sudah memasuki stadium 4 dan tinggal menghitung kapan tiba ajalnya. "Setiap dia telepon saya, lagi ngomong tiba-tiba dia pingsan, bangun, telepon lagi, pingsan lagi, bangun lagi, telepon lagi, tetapi saya tetap suruh minum ACEMAX'S . Dan faktanya sekarang dia sudah bisa main futsal, bekerja kembali dan hidup layaknya manusia yang bukan menderita HIV/AIDS. Dia juga akan terbang dari Padang menuju Bandung untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh Yayasan saya," beber lelaki berdarah Ambon Belanda dan Jawa ini.

Sedikit Ulasan mengenai HIV/aids
Ada beberapa Tahapan ketika mulai terinfeksi virus HIV sampai timbul gejala AIDS:

1. Tahap 1: Periode Jendela
- HIV masuk ke dalam tubuh, sampai terbentuknya antibody terhadap HIV dalam darah
- Tidak ada tanda2 khusus, penderita HIV tampak sehat dan merasa sehat
- Test HIV belum bisa mendeteksi keberadaan virus ini
- Tahap ini disebut periode jendela, umumnya berkisar 2 minggu - 6 bulan

2. Tahap 2: HIV Positif (tanpa gejala) rata-rata selama 5-10 tahun:
- HIV berkembang biak dalam tubuh
- Tidak ada tanda-tanda khusus, penderita HIV tampak sehat dan merasa sehat
- Test HIV sudah dapat mendeteksi status HIV seseorang, karena telah terbentuk antibody terhadap HIV
-Umumnya tetap tampak sehat selama 5-10 tahun, tergantung daya tahan tubuhnya (rata-rata 8 tahun (di negara berkembang lebih pendek)

3. Tahap 3: HIV Positif (muncul gejala)
- Sistem kekebalan tubuh semakin turun
- Mulai muncul gejala infeksi oportunistik, misalnya: pembengkakan kelenjar limfa di seluruh tubuh, diare terus menerus, flu, dll
- Umumnya berlangsung selama lebih dari 1 bulan, tergantung daya tahan tubuhnya

4. Tahap 4: AIDS
- Kondisi sistem kekebalan tubuh sangat lemah
- berbagai penyakit lain (infeksi oportunistik) semakin parah

Setalah anda menyimak ulasan diatas tentunya anda sekarang mengetahui bagaimana mengtasi Penyakit HIV/AIds yaitu dengan mengkonsumsi Obat herbal ACEMAX'S dengan harga yang relatif ekonomis anda bisa mendapatkan kesembuhan dari pengobatan herbal alami HIV/AIds dengan ACEMAX'S. Untuk Pemesanan KLIK DISINI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alternatif HIV/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/pengobatan-alternatif-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger