solusi cepat Atasi HIV/Aids

Posted by Juhli Eri Kamis, 23 Agustus 2012 0 komentar

solusi cepat Atasi HIV/Aids. untuk menyembuhkan HIV/Aids bersegeralah mengkonsumsi Obat Herbal HIV/AIds yang sangat cepat dan tepat untuk pengobatan herbal hiv/aids yaitu mengkonsumsi obat Herbal HIV/aids acemax's. Terapi alami paling ampuh mengatsi HIV/aids hanya dengan Obat herbal hiv/aids acemax's. ACEMAX'S adalah obat alami yang terbuat dari 2 bahan alami yang memiliki khasiat yang sangat banyak.

HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus yang dapat menyebabkan AIDS dengan cara menyerang sel darah putih yang bernama sel CD4 sehingga dapat merusak sistem kekebalan tubuh manusia yang pada akhirnya tidak dapat bertahan dari gangguan penyakit walaupun yang sangat ringan sekalipun.
Virus HIV menyerang sel CD4 dan merubahnya menjadi tempat berkembang biak Virus HIV baru kemudian merusaknya sehingga tidak dapat digunakan lagi. Sel darah putih sangat diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh. Tanpa kekebalan tubuh maka ketika diserang penyakit maka tubuh kita tidak memiliki pelindung. Dampaknya adalah kita dapat meninggal dunia terkena pilek biasa.
B. Penyakit AIDS
AIDS adalah singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome yang merupakan dampak atau efek dari perkembang biakan virus hiv dalam tubuh makhluk hidup. Virus HIV membutuhkan waktu untuk menyebabkan sindrom AIDS yang mematikan dan sangat berbahaya. Penyakit AIDS disebabkan oleh melemah atau menghilangnya sistem kekebalan tubuh yang tadinya dimiliki karena sel CD4 pada sel darah putih yang banyak dirusak oleh Virus HIV.
Ketika kita terkena Virus HIV kita tidak langsung terkena AIDS. Untuk menjadi AIDS dibutuhkan waktu yang lama, yaitu beberapa tahun untuk dapat menjadi AIDS yang mematikan. Seseorang dapat menjadi HIV positif. Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari Virus HIV penyebab penyakit AIDS.
C. Metode / Teknik Penularan dan Penyebaran Virus HIV AIDS
- Darah
Contoh : Tranfusi darah, terkena darah hiv+ pada kulit yang terluka, terkena darah menstruasi pada kulit yang terluka, jarum suntik, dsb
- Cairan Semen, Air Mani, Sperma dan Peju Pria
Contoh : Laki-laki berhubungan badan tanpa kondom atau pengaman lainnya, oral seks, dsb.
- Cairan Vagina pada Perempuan
Contoh : Wanita berhubungan badan tanpa pengaman, pinjam-meminjam alat bantu seks, oral seks, dll.
- Air Susu Ibu / ASI
Contoh : Bayi minum asi dari wanita hiv+, Laki-laki meminum susu asi pasangannya, dan lain sebagainya.

Solusi cepat atasi HIv/aids dengan Obat Herbal ACEMAX'S

Obat herbal Ace maxs merupakan suatu produk kesehatan yang terbaik pada saat ini yang diciptakan dari ekstrak kulit buah manggis serta daun sirsak. Keduanya diolah dengan teknologi serta ilmu pengetahuan yang modern dengan diramu oleh para ahli yang terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan – minuman, serta bioteknologi sehingga Ace maxs sangatlah cocok untuk menjadi produk herbal pilihan utama untuk kesehatan keluarga anda semua.

Ace maxs merupakan produk unggulan dari kami, sebab di dalamnya terkandung XANTHONES. XANTHONES merupakan sebuah kandungan antioksidan super kuat yang terkandung di dalam buah manggis, “Queen of fruits” merupakan julukan untuk buah manggis. Khasiatnya Untuk mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Keunggulan utama yang dimiliki obat herbal Ace maxs

  • Bila dikonsumsi malam hari akan membuat tidur anda lebih nyenyak
  • Bila dikonsumsi pagi hari dapat menambah energi dan vitalitas tubuh anda
  • membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung,kanker, stroke, alzheimer, HIV /AIDS ) dan berbagai penyakit lainnya. funsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative )
Khasiat manggis yang terkandung dalam obat herbal Ace maxs

Manggis (garcinia mangostana l) Tak hanya memiliki rasa buah yang segar, manggis memiliki kulit yang kaya akan manfaat baik bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan. Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis.

Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthones, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthones mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthones dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthones bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

Sungguh luar biasa sekali khasiat yang dimiliki obat herbal Ace maxs dengan kandungan dari perpaduan bahan herbal yang sangat luar biasa sekali yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang berkhasiat dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis terutama penyakit jenis kanker. Jangan ragu lagi, dan percayakan kesehatan anda pada obat herbal Ace maxs karena Obat Herbal ACEMAX'S merupakan Solusi cepat atasi HIV/Aids. KLIK DISINI untuk Pemesanan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: solusi cepat Atasi HIV/Aids
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/solusi-cepat-atasi-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger