Cara Cepat Mengobati HIV/AIds

Posted by Juhli Eri Rabu, 22 Agustus 2012 0 komentar
Cara Cepat Mengobati HIV/AIds. Penyakit HIV/AIds harus segera diatasi dengan Obat herbal HIV/Aids ACEMAX'S yang sangat banyak khasiat. Pengobatan Tradisional HIV/AIds dengan ACEMAX'S merupakan Solusi terampuh dan tercepat menyembuhkan HIV/Aids tanpa efek ketergantungan. Obat herbal HIV/AIds ACEMAX'S adalah Pengobatan yang paling ampuh dan cepat mengobati HIV/Aids

AIDS adalah kronis, kondisi berpotensi mengancam jiwa disebabkan oleh human immunodeficiency virus (HIV). Dengan merusak sistem kekebalan tubuh, HIV mengganggu kemampuan tubuh Anda untuk melawan organisme penyebab penyakit.

HIV adalah penyakit menular seksual. Hal ini juga dapat menyebar melalui kontak dengan darah yang terinfeksi, atau dari ibu ke anak selama kehamilan, melahirkan atau menyusui. Hal ini dapat waktu bertahun-tahun sebelum HIV melemahkan sistem kekebalan Anda ke titik yang telah Anda AIDS.

Tidak ada obat untuk HIV / AIDS, tetapi ada obat yang secara dramatis dapat memperlambat perkembangan penyakit. Obat ini telah mengurangi kematian AIDS di negara-negara maju banyak. Tapi HIV terus memusnahkan populasi di Afrika, Haiti dan sebagian Asia.

GEJALA

Gejala-gejala HIV dan AIDS berbeda-beda, tergantung pada fase infeksi.

Dalam beberapa minggu pertama
Ketika pertama kali terinfeksi HIV, Anda mungkin tidak memiliki tanda-tanda atau gejala sama sekali, meskipun Anda masih bisa menularkan virus kepada orang lain. Banyak orang mengembangkan penyakit seperti flu singkat dua sampai empat minggu setelah terinfeksi. Tanda dan gejala mungkin termasuk:

  1. Demam
  2. Sakit kepala
  3. Sakit tenggorokan
  4. Pembengkakan kelenjar getah bening
  5. Ruam
Bertahun-tahun kemudian
Anda bisa tetap bebas gejala selama bertahun-tahun. Tapi seperti virus terus berkembang biak dan menghancurkan sel-sel kekebalan, Anda dapat mengembangkan infeksi ringan atau gejala kronis seperti:

  • Pembengkakan kelenjar getah bening – sering salah satu tanda-tanda awal infeksi HIV
  • Diare
  • Berat badan
  • Demam
  • Batuk dan sesak napas

CARA CEPAT MENGOBATI HIV/AIDS dengan Obat Herbal ACEMAX'S

Dua kandungan utama dari obat sakit asma ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis. informasi selengkapnya tentang obat ace maxs, klik Obat Ace Maxs

Kulit manggis dalam obat sakit HIV/Aids ace maxs

Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker dan anti virus . Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, HIV/AIdsdll.

Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, anti inflamasi dan anti diare. Faedah lain manggis sebagai anti jamur dan anti bakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan , mujarab mengatasi jantung koroner. Selain bermanfaat untuk mengobati asma secara alami xamthone plus juga dapat menjadi perantara pengoabtan penyakit kronis lainnya.

Daun sirsak dalam obat sakit HIV/Aids ace maxs

Senyawa penting yang dimiliki tanaman sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak atasi kanker 10.000 kali lebih kuat daripada metoda kemotherapy yang menggunakan zat kimia.

Berdasarkan histori pemanfaatan secara tradisiaonal dan serangkaian penelitian di sejumlah negara, tanaman sirsak memiliki cukup banyak khasiat yang berguna bagi kesehatan umat manusia. Selain efektif dalam menyembuhkan kanker, tanaman sirsak dapat juga digunakan sebagai obat antitumor, antidiabetes, antibakteri, anti-peradangan, antikejang, penurun tekanan darah, asam urat, asma, disntri, kencing batu, osteoporosis, cacingan, wasir, sembelit, arthritis, pegal, nyeri pinggang, dll.

Informasi diatas membuktikan betapa dahsayatnya khasiat ACEMAX'S sebagai Pengobatan herbal HIV/AIds yang paling tepat dan cepat jadi pilihlah cara cepat mengobati HIV/AIds dengan ACEMAX'S. KLIK DISINI untuk PESAN
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Cepat Mengobati HIV/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/cara-cepat-mengobati-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger